YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 19087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Astaghpirullah - 20/06/2011 12:05 PM
#61

bener bgt gan, makasiih pencerahannya, karena ni thread nyadarin aku gan kalo aku juga suka kadang2 ngomong kyk gitu ke sendiri.

Nice ganthumbup:
BatalyoonizArd - 20/06/2011 12:06 PM
#62

Setuju banget ane gan .. thx postingnya sangat bermanfaat cendols
veteran.joe - 20/06/2011 12:07 PM
#63

kita harus berani mengubah cara pandang kita, kita harus berani membongkar ketakutan yg ada didalam diri kita
karena musuh yg paling ditakuti adalah diri kita sendiri...
thumbup: thumbup:
tuyulimut - 20/06/2011 12:07 PM
#64

wah sumber motivasi neh gan
botchiileratih - 20/06/2011 12:08 PM
#65

jadi HT nih
MARI BERJUANG ...
kasyafani - 20/06/2011 12:09 PM
#66

bener banget gan
banj13 - 20/06/2011 12:09 PM
#67

Quote:
Original Posted By BantengMirc
musuh terbesar adalah diri kita sendiri
selagi kita menunjuk satu jari kepada orang lain
tapi sadarlah 5 jari menunjuk kepada kita

ane suka niy sama kata2 agan ini,,:2thumbup
moreeh - 20/06/2011 12:10 PM
#68

pas banget nih gan, ane juga lagi dilema skripsi,

tapi pas baca artikel ini jadi semangat ngerjain lagi.
vashtri - 20/06/2011 12:10 PM
#69

jika ingin melawan diri sendiri kita butuh penopang atau bantuan dari pihak luar seperti sahabat gan D pasti kita bisa mengubah kemauan kita menjadi lebih berani dalam melakukan aktivitas D
siulin - 20/06/2011 12:11 PM
#70

sangat membakar semangat dan memotivasi gan... hadiah cendol dan bintang lima buat agan...:toast
azzurrishop - 20/06/2011 12:12 PM
#71

mantapp gan, suatu rencana besar tidak ada artinya kalo gak ad perbuatan thumbup: thumbup: thumbup:

ane rate dah
kakus69xxx - 20/06/2011 12:15 PM
#72

mantep
WyaaWy - 20/06/2011 12:15 PM
#73

bener bgt tuh gan,, musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri.. :thumbup

berarti kita harus lbih kuat dan thn banting,, supaya kita bisa mengalahkan bisikan2 buruk dari diri kita sendiri
cavryband - 20/06/2011 12:15 PM
#74

mantap gan norose:
ane coba ... Aku vs Diriku ...
fuad95 - 20/06/2011 12:16 PM
#75

ane suka threed agan :rate5
kimochi97 - 20/06/2011 12:16 PM
#76

Sangat bermanfaat gan.. :mewek
novendy46 - 20/06/2011 12:17 PM
#77

nice gan bener banget :2thumbup
seekwink - 20/06/2011 12:17 PM
#78

percaya diri percaya diri percaya diri percaya diri hehehhehe
boimmars - 20/06/2011 12:17 PM
#79

wah ilmu baru,
makasih om TS
mayie - 20/06/2011 12:18 PM
#80

mantap gan
diriku adalah sahabatku matabelo:
Page 4 of 28 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›