Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [Sticky] Kamus bumbu...! ^^
Total Views: 56585 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 44 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 > 

excavatorparts - 31/05/2012 06:18 PM
#841

lemongrass=sereh
risolchio - 02/06/2012 12:34 PM
#842

Saya nambahin gan kamus bumbu tentunya banyak yang belum tau itu apa mayones.

Quote:
Mayones atau mayonais (mayonnaise) adalah salah satu jenis saus yang dibuat dari bahan utama minyak nabati, telur ayam dan cuka. Mayones umumnya digunakan sebagai perasa pada makanan seperti selada atau sandwich. Mayones ada yang hanya menggunakan kuning telur saja atau menggunakan sari buah lemon atau mustard sebagai perasa.


Seperti pada makanan ini ditaburin mayones berwarna putih

[Sticky] Kamus bumbu...! ^^
nobenka - 03/06/2012 11:17 AM
#843

Quote:
Original Posted By bomels8
gan klo menurut bahasa daerah nya ada ga , seperti bahasa sunda:
kaya lada = pedes
kemiri = muncang..
biar ga bingung... dll D



haha... hidup masakan sunda...YbYbYb
mega.mendung - 03/06/2012 11:38 AM
#844

Quote:
Original Posted By speedsliders
Spring Onion = Daun bawang
Corriander leaves = daun ketumbar
Chives = Kucai
Capsicum = Cabe merah/ijo besar
Basil = Daun Selasih (Kim Kuk Fan - Chinese/hakka) sejenis Daun Kemangi, rasa lebih kuat, batang daun berwarna merah jambu
Basil Seed = Biji Selasih (minuman telur kodok)
Leek = Daun bawang yang besarrrrr

apalagi yach...tar ogut update lagi dech..

nah ada yang tahu di indo untuk rosemary dan thyme

ditunggu update nya lagi gan...
:2thumbup
zizauhood - 13/06/2012 08:13 AM
#845

wah ini yang aane cari gan
nanya ke tukang sayur oregano gak tau akhirnya ketemu bentuknya ok nice gan
gaijin10 - 13/06/2012 01:53 PM
#846

Quote:
Original Posted By cluesder
gk tau belinya kalo di jakarta. btw di jkrta ada japanese groceries gtu gak?
kalo gak coba cari subtitusi aja. kata wiki sih itu tepung ketan.
coba aja cari yg refined glutinous rice flour..


nah itu ane ga tau gan ada atau engga \(

iya itu tepung ketan, cm penasaran ama mochiko asli import jepang punya soalnya itu D, ada se yang lokal merk "ro*e br*nd"
sauqihoot2 - 17/06/2012 11:46 AM
#847
Lintah oil sumatera sekali oles langsung besar & panjang penis 17-25 cm
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^

[Sticky] Kamus bumbu...! ^^
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^

[CENTER]^^UNTUK DIKETAHUI^^

" PERCAYAKAN SEMUA KEPADA KAMI,,KARNA KAMI BISA SANGAT DIPERCAYA,,DAN KAMI AKAN MENJAGA DENGAN BAIK KEPERCAYAAN ANDA-ANDA SEMUA "
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^

[Sticky] Kamus bumbu...! ^^
Spoiler for penjelasan
MINYAK LINTAH Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria.

Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan.

Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran. Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan, mengatasi ejakulasi, membesarkan dan memperpanjang Alat Vital.

Sudah banyak yang membuktikannya. Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar, supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.

Khasiat Minyak Lintah super:
1. Membesarkan dan memperpanjang Alat Vital secara permanen.
2. Mengeraskan otot-otot pada penis dan buah zakar
3. Mengatasi ejakulasi dini
4. Mengatasi Impotensi
Perubahannya mulai terlihat setelah berapa hari ?
Perubahannya mulai kelihatan antara 2 minggu sd 3 minggu, satu botol kemasan 60 ml digunakan untuk pemakaian satu bulan (harus dihabiskan)
Berapa centimeter hasil yang di capai setelah menggunakan Minyak Lintah ?
Hasil sementara yang diperoleh dari laporan konsumen terdahulu yaitu panjang antara 1 cm sd 4,5 cm, dan perubahan besarnya antara 0,5 cm sd 2 cm. Perubahan hasil yang diperoleh setiap orang bervariasi tergantung dari hormon testoteron yang ada pada setiap orang tersebut. Untuk menambah hormon, Anda bisa menkonsumsi Suplemen penambah hormon (Asam Amino, vitamin B komplek,etc) dan makanan yang berprotein tinggi, seperti putih telor, susu, daging, kacang polong, kerang, etc.
Apakah usia lanjut masih bisa menggunakan Minyak Lintah ?
Orang yang berusia lanjut masih bisa bertambah atau menggunakan Minyak tersebut, karena hasil ditentukan dari hormon bukan dari usia orang tersebut. Dari Customer Saya sebelumnya untuk usia 55 tahun, 68 thn dan bahkan 73 tahun sudah ada yang membuktikannya
Apakah Minyak Lintah berefek samping dan dapatkah digunakan untuk perawatan dini ?
Minyak lintah tidak mempunyai efek samping sama sekali, Karena minyak ini terbuat dari bahan2 alami. Minyak ini dapat digunakan untuk perawatan dini di waktu Anda sehat, seperti kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati.
Apakah Minyak ini bisa digunakan orang yang terkena penyakit gula atau susah ereksi ?
Minyak tersebut bisa untuk mengobati orang yang terkena diabetes atau susah ereksi. Biasanya Orang yang berusia 45 thn keatas, akan sedikit mengalami gangguan phostat sehingga ereksinya mulai terganggu, maka dari itu Anda harus merawat dan menjaganya.
KANDUNGAN DALAM MINYAK LINTAH
Nitrat Oksida
memecahkan fungsi erectional Hirudin
Banyak digunakan untuk membiarkan darah, lintah obat (Hirudo medicinalis) sekarang dapat digunakan mikro berikut (misalnya untuk mengganti jari terpenggal) untuk mengembalikan patensi untuk diblokir atau runtuh pembuluh darah dan dengan demikian mendorong pertumbuhan kapiler baru. The antikoagulan dalam air liur ini dan spesies lainnya sedang diselidiki untuk pengobatan dan pencegahan trombosis. Hirudin telah diisolasi dari H. medicinalis. Pemurnian dan struktur hirudin telah menjadi fokus penelitian intens. Ini terdiri dari 65 asam amino dan merupakan inhibitor, ampuh spesifik trombin. Trombin mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan mempromosikan agregasi platelet. Inhibisi oleh hirudin akan menurun pembentukan gumpalan darah dan meningkatkan aliran darah lanjutan dari daerah yang terkena.
Trombosis adalah pembentukan bekuan darah di dalam pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosis lebih sering terjadi jika pembuluh darah rusak, jika aliran darah sangat lambat, atau jika darah berada dalam kondisi yang lebih mungkin untuk membeku. Situs umum dari trombosis adalah di pembuluh darah kaki.
Hysluronidase
Manfaat utama terapi lintah itu – Hirudo medicinalis adalah bahwa ia menghasilkan sejumlah cairan ludah yang beragam termasuk, anestesi antikoagulan (hirudin), vasodilator lokal (histamin), dan enzim (hialuronidase). Feromon
PETUNJUK PEMAKAIAN :
1. Urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan kulit di bahagian pangkal zakar sekiranya kulit zakar anda berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman..
2. Urut dari pangkal lubang dubur hingga ke pangkal buah zakar. Ulang 7 kali.
3. Tekan di dua bahagian lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.
4. Urut di celah kelengkang hingga separuh peha dan seterusnya ke lutut. Ulang 21 kali.
5. Susur di pangkal zakar dan unit keluar kiri dan kanan atas dan bawah.Buat 7 kali.
6. Tangan kanan memegang zakar melalui bawah peha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit sebanyak 7 kali.

(DIJAMIN ALAT VITAL ANDA PATEN BESAR & PANJANG)


[Sticky] Kamus bumbu...! ^^

[Sticky] Kamus bumbu...! ^^

[Sticky] Kamus bumbu...! ^^

## PEMESANAN ONLINE :
YOSSY SHOP ( www.yossyslimming.com )
TELP.021-60508537 – 92712424
HP.081381111519 – 081383123444 -082112990999 – 087881220999
JL. DAAN MOGOT NO.99 JAKARTA BARAT
JL.RAYA CILEGON SERANG NO.168 SERANG-BANTEN
[COLOR="Blue"][SIZE="7"]PIN BB ANE GAN…28C2511C
PEMBAYARAN MELALUI REKENING TRANSFER ANTAR BANK:
BCA.1981930041
BNI.0103625777
MANDIRI.1650000080730
BRI.037901004163506 AN. SAUQI[/SIZE][/COLOR]
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^



"BAGI-BAGI KEPADA PEMBELI PERTAMA DILAPAK SAYA SETIAP HARINYA"

tolong bantuan testinya ya

[Sticky] Kamus bumbu...! ^^

[IMG]keuntungan membeli produk di lapak ane gan..: 1. jujur 2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang 3. ane punya website resmi gan 4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100% 5. banyak diskon lah kan ane distributornya 6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan2 & sista2 semua 7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane gan/sista ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan___[/IMG]

VIA KIRIM MELALUI
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^


DIJAMIN ORDERAN ANDA SAMPAI DENGAN ALAMAT ANDA 100%,,!!

nb :
kalau sudah transfer, tolong segera konfirmasi / sms kami :
sudah transfer rp…. ke rek bank….
pesan : ….
nama : ….
alamat : ….
hp/ tlp : ….
pesanan segera kami kirim.
kalau sdh kami kirim, kami infokan kpd saudara no resi bukti pengiriman melalui sms.

" TERIMAKASIH ATAS PERHATIAN DAN WAKTUNYA YANG TELAH MEMBACA ATAU MEMESAN OBAT DARI KAMI,,SEMOGATUHAN MEMBERIKAN KELANCARAN BAGI ANDA DALAM HAL APAPUN...AMIIIIIIN "


JANGAN KETAWA YA GAN....
ISENK NIE..
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^
[Sticky] Kamus bumbu...! ^^[/CENTER]
Chateaudumoulin - 22/06/2012 03:22 PM
#848

oke juga thread ini. tradisional harus tetap dipertahankan.
excavatorparts - 26/06/2012 03:52 PM
#849

nambahin ... Lemongrass = sereh
petterw - 02/07/2012 02:11 PM
#850

Nice posting
cluesder - 02/07/2012 09:40 PM
#851

Quote:
Original Posted By gaijin10
nah itu ane ga tau gan ada atau engga \(

iya itu tepung ketan, cm penasaran ama mochiko asli import jepang punya soalnya itu D, ada se yang lokal merk "ro*e br*nd"


mau bikin apa btw? coba aja pake merk itu.. experiment.. hehe

Quote:
Original Posted By excavatorparts
nambahin ... Lemongrass = sereh


thanks gan.. pengen update tapi gak bisa update picture.. sabar yah.. thx again.
gala12 - 18/07/2012 01:05 AM
#852

lumayan,,, nambah perbendaharaan kata malu
big_pati - 19/07/2012 02:12 PM
#853

teman2 itung2 kita kenalan monggo mampir ke trit gath #F29

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15480064

biar kita bisa saling kenal, tak kenal maka tak sayang \)


keep cooking and keep eating D
cluesder - 19/07/2012 02:38 PM
#854

Quote:
Original Posted By big_pati
teman2 itung2 kita kenalan monggo mampir ke trit gath #F29

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15480064

biar kita bisa saling kenal, tak kenal maka tak sayang \)


keep cooking and keep eating D


wah, musti dateng neh semuanya.. ditunggu FR nya yah gan..
sukses buat acaranya! beer:
dikip - 20/07/2012 08:43 AM
#855

thanks gan,,,bisa nambah vocab soal bumbu2 \)b
Nidays - 29/07/2012 04:38 PM
#856

kalau bisa pake nama indonesianya juga.. agak bingung soalnya..
mr.rii - 30/07/2012 01:36 AM
#857

ane kemarin ikut salah satu acara samasak gt gan.. ane gagal ga lolos gara2 gabsa bedain peterseli ama kemangi

ama ketumbar ama pala
ngakak ngakak
cluesder - 02/08/2012 09:26 AM
#858

Quote:
Original Posted By Nidays
kalau bisa pake nama indonesianya juga.. agak bingung soalnya..


wah itu gan.. gw juga kurang tau bahasa indonya. tapi kayaknya kurang lebih di indo juga sama sebutannya.

Quote:
Original Posted By mr.rii
ane kemarin ikut salah satu acara samasak gt gan.. ane gagal ga lolos gara2 gabsa bedain peterseli ama kemangi

ama ketumbar ama pala
ngakak ngakak


wah,musti sering2 ke pasar gan.. gpp, laen kali coba lagi.
kompasas - 06/08/2012 10:58 AM
#859

nice inpo gan





Ingat Makan Ingat kuliner jakarta, ingat Kuliner Jakarta Ingat Makan
cheeze.cookies - 15/08/2012 10:36 PM
#860

wihhh..... variatif ya..
Page 43 of 44 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [Sticky] Kamus bumbu...! ^^