YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Cara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]
Total Views: 26059 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

GreatDEE - 23/06/2011 08:49 PM
#21

Selalu berpikiran klo ada hal yg lebih baik
iniesta23 - 23/06/2011 11:05 PM
#22

ane ga bisa gan dgn cara apapun, pemarah banget apa lagi kalo sumber masalah nya itu emang bener"nyakitin hati ya langsung marah gan
MauMasukReborn - 23/06/2011 11:55 PM
#23

nice thread gan,
ane emang rada susah untuk ngontrol amarah,
kalo lg kesel pertamanya kesel banget, sampe mau gebukin orang,
tapi lama2 keselnya mereda o
alhdysykes - 24/06/2011 01:12 AM
#24

iya bener gan..
terkdang mrh2 gk bakalan menyelesaikn mslh..
positive thinking aja..
3010310 - 24/06/2011 11:18 AM
#25

Quote:
Original Posted By MauMasukReborn
nice thread gan,
ane emang rada susah untuk ngontrol amarah,
kalo lg kesel pertamanya kesel banget, sampe mau gebukin orang,
tapi lama2 keselnya mereda o


iya gan,, lebih baik tenangin diri aja dulu,,, D
pit.anemo - 24/06/2011 11:30 AM
#26

klo ane lagi marah .. pasti diem dulu .. tarik napas yang dalam ..hembuskan ,,senyum ,, tenang dech D
Daylee. - 24/06/2011 11:53 AM
#27

Ini penting banget buat kenalan ane yg klo tersinggung, ngamuk kayak gorila lepas dari kandang!!!
3010310 - 24/06/2011 11:59 PM
#28

Quote:
Original Posted By pit.anemo
klo ane lagi marah .. pasti diem dulu .. tarik napas yang dalam ..hembuskan ,,senyum ,, tenang dech D


bener tuh gan,,, jangan dimawa emosi terus,,, tenangin dulu aja,, semoga bermanfaat beer:
3010277 - 25/06/2011 06:06 AM
#29

Quote:
Original Posted By pit.anemo
klo ane lagi marah .. pasti diem dulu .. tarik napas yang dalam ..hembuskan ,,senyum ,, tenang dech D


setuju gan,, kalo lagi marah mendingan ane senyum aja dulu,,,


~3010277 was visited this thread Paws:
3010310 - 27/06/2011 12:48 AM
#30

Quote:
Original Posted By 3010277
setuju gan,, kalo lagi marah mendingan ane senyum aja dulu,,,


~3010277 was visited this thread Paws:


bener banget gan,,, semoga bisa bermanfaat trit ane gan,, beer:
sevenkey - 27/06/2011 02:12 PM
#31

kalo ada masalah lebih baek bersikap dewasa contohnya aja saat kita berkunjung di kaskus pasti ada yang berniat ngeflame tetapi kita gak sabar akhirnya kena dampak yang sangat buruk
3010310 - 29/06/2011 04:34 AM
#32

Quote:
Original Posted By sevenkey
kalo ada masalah lebih baek bersikap dewasa contohnya aja saat kita berkunjung di kaskus pasti ada yang berniat ngeflame tetapi kita gak sabar akhirnya kena dampak yang sangat buruk


wah,, ane ga ngerti maksudnya gimana ya gan?? bingung
3010310 - 01/07/2011 08:52 PM
#33

sepi bener hammer
sundul dulu gan D sup2:
3010277 - 02/07/2011 06:40 AM
#34

Quote:
Original Posted By 3010310
sepi bener hammer
sundul dulu gan D sup2:


ane bantu sundul ya gan,, D
kontrol amarah emang penting banget gan,,
Paws: 3010277 was visited this thread
~Signature Anti Bot Copy-Paste™
blofi - 02/07/2011 09:24 AM
#35

ane harus coba nih
trit bagus :rate5
uast - 02/07/2011 07:50 PM
#36

stiap mau meluapkan amarah ane tarik napas panjang brpikir dan di keluarkan pelan" sesudah itu amarahnya bs ane kendaliin lg gan..
kalo di pikir-pikir cape jg marah-marah cuma buang tnaga toh yg d marahin jg susah di blnginnya (ko jd curcol malu: )
NanaBrunz - 03/07/2011 12:08 AM
#37

ane orang nya emosian gan malus
Alhamdulillah sekarang udah mulai bisa untuk berubah ke yang baik lagi ilovekaskuss
Mr.ZetoAjax - 03/07/2011 12:37 PM
#38

thanx gan infonyashakehand2
untung ane udah bisa ngendaliin marah
soalnya klo marah itu ane jd kgk pandang bulu buat ngelukain oranghammer
pas marahnya slesai baru deh nyeselcd
blofi - 03/07/2011 12:43 PM
#39

Quote:
Original Posted By sonnysurya
yang penting berfikir sebelum bertindak mahos

nice share gan ! YbYb


saya setuju dgn agan

berpikir sebelum bertindak memang harus diperlukan \)
arsenonimagine - 03/07/2011 10:06 PM
#40

Istiqfar dan slalu mengingat Allah...Cara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]
Page 2 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Cara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]