YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Cara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]
Total Views: 26059 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

adin. - 01/08/2011 11:56 AM
#61

Quote:
Original Posted By Headentsuck
bener banget nih gan. pikiran tenang dapat mengatasi masalh.


Quote:
Original Posted By evil_80
bener banget nih gan. pikiran tenang dapat mengatasi masalh.


jawabannya kok sama? bingung
—signature anti bot-copas by adin.™
adin. - 01/08/2011 12:52 PM
#62

sepi bener disini,, hammer
sundul boleh?? sup2:






—signature anti bot-copas by adin.™
placeb - 01/08/2011 01:50 PM
#63

susah si gan klo mau berpraktek sesuai teori agan..
dimana2 klo udah mau marah, pasti lgsng marah, langsung blank..
mana ada sempet basa2 basi.. lgnsng hajar. hehehe
beanlotz - 01/08/2011 05:13 PM
#64

ane tambahin dikit ya gan.. D

kebanyakan orang marah cuma karna masalah sepele yg di besar2kan
jadi kalo mau marah, coba tanya pada diri sendiri,
"penting gak sih saya marah.. atau cuma buang2 waktu dan energi? nohope:"
adin. - 02/08/2011 11:21 AM
#65

Quote:
Original Posted By beanlotz
ane tambahin dikit ya gan.. D

kebanyakan orang marah cuma karna masalah sepele yg di besar2kan
jadi kalo mau marah, coba tanya pada diri sendiri,
"penting gak sih saya marah.. atau cuma buang2 waktu dan energi? nohope:"


sip,, bener banget gan,,, setuju ane beer:
—signature anti bot-copas by adin.™
heartbreakone - 02/08/2011 01:24 PM
#66

bener banget gan.. emosi emang harus dikontrol.. kalo nggak bisa nyesel dah..
adin. - 06/08/2011 04:19 PM
#67

Quote:
Original Posted By heartbreakone
bener banget gan.. emosi emang harus dikontrol.. kalo nggak bisa nyesel dah..


yup... penyesalan selalu datang terakir gan,, D
PersijAmpeMati - 06/08/2011 06:01 PM
#68

hal terberat nih gan,, nohope:


apalagi klo sama temen kantor huffttt cd
adin. - 07/08/2011 02:01 AM
#69

Quote:
Original Posted By PersijAmpeMati
hal terberat nih gan,, nohope:


apalagi klo sama temen kantor huffttt cd


yang sabar aja gan,,, ga ada gunanya marah itu,, D
adin. - 07/08/2011 03:10 PM
#70

Quote:
Original Posted By placeb
susah si gan klo mau berpraktek sesuai teori agan..
dimana2 klo udah mau marah, pasti lgsng marah, langsung blank..
mana ada sempet basa2 basi.. lgnsng hajar. hehehe


lah,,, tahan aja gan,,, cd
lifas - 07/08/2011 09:12 PM
#71

ane suka pemarah gan marah
tapi ane akan berusaha untuk mengendalikan emosi
Ariel.Matsuyama - 08/08/2011 12:16 AM
#72

Bener juga sih.. Tapi Teori emang mudah, Praktek yg susah.. Gax semua orang bisa kayak gitu..
CMIIWCara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]
bappoek - 08/08/2011 12:34 AM
#73

"Tua itu pasti, dewasa itu pilihan"

Sip gan, nice thread..

shakehand2
adin. - 08/08/2011 04:14 PM
#74

Quote:
Original Posted By lifas
ane suka pemarah gan marah
tapi ane akan berusaha untuk mengendalikan emosi


sip gan,, kontrol emosi itu perlu D
pemimpin.asherr - 08/08/2011 06:09 PM
#75

aduh gan klo saya mengontrol amarah sih adabnya gini..

[*]tenang dalam bertindak
[*]cari permasalahannya
[*]cari jawaban permasalahnnya
[*]lakukan jawaban permaslahan itu



klo misal saya tidak dalam disudutkan oleh orang lain maka saya buat situasinya sesenang mungkin..
klo bisa orang lain ngakak
adinn - 10/08/2011 11:46 AM
#76

Quote:
Original Posted By pemimpin.asherr
aduh gan klo saya mengontrol amarah sih adabnya gini..

[*]tenang dalam bertindak
[*]cari permasalahannya
[*]cari jawaban permasalahnnya
[*]lakukan jawaban permaslahan itu



klo misal saya tidak dalam disudutkan oleh orang lain maka saya buat situasinya sesenang mungkin..
klo bisa orang lain ngakak


rubah suasana jadi menyenangkan ya gan? :thumbupCara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]
immateriallight - 10/08/2011 12:49 PM
#77

Quote:
Original Posted By bigscooterist
gua kalau lagi ada perasaan kesel langsung wudhu gan o
terus pikir positif , byebye angry D

Sekalian sholat gan. Lebih ampuh DCara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]
3010310 - 13/08/2011 10:38 AM
#78

Quote:
Original Posted By immateriallight
Sekalian sholat gan. Lebih ampuh DCara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]


apalagi bulan romadhon gini,, D
adinn - 25/08/2011 11:06 AM
#79

Quote:
Original Posted By 3010310
apalagi bulan romadhon gini,, D


yup, harus bisa tahan amarah semaksimal mungkin \)
Nisanet - 25/08/2011 10:46 PM
#80

Klo ada orang Keseringan marah.
Mata Nya merah selalu.
Ane sarankan Ke dokter.

Biasa nya Itu karena efek Tekanan darah Tinggi alias Hypertensi atau penyakit lain nya.. Coz Pengalaman kawan ana masih mudah karena banyak tekanan hidup dan sering mengkonsumsi Obat-obatan suplement kesehatan akhir nya setiap makan asin-asin jika saat itu ada hal-hal kecil yg menggangu langsung ngomel dan geram..

Pernah waktu itu kawan ana ini dalam proses untuk menikah,
Saat itu sedang dalam perundingan.
dia di tanya masalah yg sensitiv, langsung emosi melempar topi nya ke selokan lalu ngambek, besok nya rencana pernikahan di batalkan.. padahal sudah banyak biaya di keluarkan.

Seorang Kawan lain Menyarankan dia ke Dokter.. di beri obat dari dokter namanya Katopril ada juga obat yg tidak ada nama nya, banyak minum air putih, dan mengurangi konsumsi garam.
Juga Banyak Ibadah..

Alhamdulillah kwan ana yg Keras ini sudah lebih lembut dan sabar..
Klo ada Masalah lebih memilih sedikit bicara senyum sambil tarik nafas.. ini Luar biasa menurut ana karena jauh beda ama sebelum ke dokter.

Mungkin saat belum di beri obat dia merasa tidak nyaman dari dalam diri nya bukan karena masalah yg di hadapi

tapi karena hypertensi nya yg sudah menahun mengakibatkan Terbiasa dengan penyakit..
hanya karena masalah kecil yg harus dia hadapi, menyebabkan tekanan darah tinggi nya menyakiti kepala dan punggung dan perasaan tidak nyaman sekujur tubuh yg ingin sekali terlepas dari nya dan menjadikan pikiran nya menyatakan itu karena masalah dari kehidupan yg dia hadapi.

Tidak ada solusi yg bisa di fikirkan mendalam jika sudah demikian. efek nya adalah Marah-Marah. padahal masalah nya ada pada penyakit nya itu, begitu penyakit nya terobati.. masalah yg datang dari luar tidak ada apa-apa nya \) bisa berfikir tenang mencari solusi dan berprasangka baik.

jadi mending sarankan ke dokter saja klo ada kawan atau orang yg memiliki ciri-ciri:
- mata sering merah klo habis makan, saat ngobrol serius walaupun lucu.
- Kepala terasa Berat atau tegang
- Sering Marah-marah atau mudah marah

Untuk lebih Pasti tanya ama Yg Ahli..
Untuk TS MaturNuwun Tulisan nya cendols oh salah ya batasbatabatas D
Page 4 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Cara Mengontrol Amarahmu [MUST READ]