Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > backpaking di europe
Total Views: 6149 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

luchifer2 - 30/06/2011 09:51 PM
#21

Quote:
Original Posted By BellaMilanista
agustus itu msh summer...matahari bersinar ampe jam 9-10 mlm....dan turis2 berkeliaran dimana2....
tp ttp ga ada salahnya berhati...n jgn kliatan kya turis bego...D

yg plu diwaspadai tuh klo pas naek metro di Paris, atau di bus2 di kota mana aja...jgn sembarangan naro dompet, HP n tustel

trs liat2 jg lah kondisi n situasi gmn...tp umumnya sih aman2 aja ya...
gw pernah kuliah di Bologna, n srg bgt jalan kaki sendirian jam 3 pg...


wah enak juga tuh 9-10 msh terang. emang mataharinya terbit jam brp sih? ntar ane jadi turis yg sok tau deh biar lebih aman \) sis jalan sendirian jam 3pagi? ngeri amat takut
luchifer2 - 30/06/2011 09:56 PM
#22

Quote:
Original Posted By in2theheaven
Agan emang sendirian jalan2 nya?
Kabarin aja ya klo dah mau berangkat ke Paris. Siapa tahu ada temen ane yg bisa nemenin (klo gak pada pulang/liburan)


Ok deh gan thanks ntar ane kabar2in. kalo mau nitip jgn banyak2 ya D
temen ente yg nemenin kalo bisa cewe aja ya yg cantik malus
BellaMilanista - 30/06/2011 10:07 PM
#23

Quote:
Original Posted By luchifer2
wah enak juga tuh 9-10 msh terang. emang mataharinya terbit jam brp sih? ntar ane jadi turis yg sok tau deh biar lebih aman \) sis jalan sendirian jam 3pagi? ngeri amat takut


terbitnya kitaran jam 5 pg gt (well...honestly not that i notice since im still in bed when the sun rises) malus

hooh dulu itu gw suka pulang pagi klo abis maen...soalnya dulu tiu tmn2 sekelas gw banyakan cewe, jd klo abis ngumpul ama tmn2 sekelas baliknya sll sendirian...
in2theheaven - 01/07/2011 06:31 AM
#24

Quote:
Original Posted By luchifer2
Ok deh gan thanks ntar ane kabar2in. kalo mau nitip jgn banyak2 ya D
temen ente yg nemenin kalo bisa cewe aja ya yg cantik malus


Ok. Tp klo cewe jadi2an ane gak nanggung ya... D
BellaMilanista - 01/07/2011 08:10 PM
#25

Quote:
Original Posted By in2theheaven
Ok. Tp klo cewe jadi2an ane gak nanggung ya... D


bencong eropah mah jelek2...kasar gt...
jauuuuh cantikan bencong asia...
in2theheaven - 02/07/2011 05:19 AM
#26

Quote:
Original Posted By BellaMilanista
bencong eropah mah jelek2...kasar gt...
jauuuuh cantikan bencong asia...


Pengalaman di Thailand ya...? D
BellaMilanista - 02/07/2011 05:31 AM
#27

Quote:
Original Posted By in2theheaven
Pengalaman di Thailand ya...? D


ga pnh liat bencong prancis ya?
gw pnh liat bencong itali jama dulu...beugh...jelek n kasar capedes
in2theheaven - 02/07/2011 03:00 PM
#28

Quote:
Original Posted By BellaMilanista
ga pnh liat bencong prancis ya?
gw pnh liat bencong itali jama dulu...beugh...jelek n kasar capedes


Untung nya belum pernah sih...
Tambah satu saran & nasehat buat backpacking, hati2 klo godain cewe, bisa2 bawah nya nembak... D
BellaMilanista - 02/07/2011 03:49 PM
#29

Quote:
Original Posted By in2theheaven
Untung nya belum pernah sih...
Tambah satu saran & nasehat buat backpacking, hati2 klo godain cewe, bisa2 bawah nya nembak... D


klo backpacking di thailand kali....Yb
in2theheaven - 03/07/2011 08:33 PM
#30

Quote:
Original Posted By BellaMilanista
klo backpacking di thailand kali....Yb


Kalo bencong Italia yg sekarang gimana sist? D
BellaMilanista - 03/07/2011 11:02 PM
#31

Quote:
Original Posted By in2theheaven
Kalo bencong Italia yg sekarang gimana sist? D


udh ga pnh ketemu bencong lg...tp klo liat di tv sih pnh....
struktur body n tulang european kan gede...makanya bencongnya jd ga manis...klo asian kan struktur bodynya mungil...trs tampangnya jg lbh imut...jd klo mau jd bencong jatohnya lbh molek...

btw lo OT aja nih!capedes
in2theheaven - 04/07/2011 02:59 AM
#32

Quote:
Original Posted By BellaMilanista
udh ga pnh ketemu bencong lg...tp klo liat di tv sih pnh....
struktur body n tulang european kan gede...makanya bencongnya jd ga manis...klo asian kan struktur bodynya mungil...trs tampangnya jg lbh imut...jd klo mau jd bencong jatohnya lbh molek...

btw lo OT aja nih!capedes


Ini kan berhubungan dengan Backpaker yg harus berhati-hati dalam berkelana... D
Btw, ada hal lg yg harus di perhatikan gak klo backpacking ke Itali?
BellaMilanista - 04/07/2011 04:25 AM
#33

Quote:
Original Posted By in2theheaven
Ini kan berhubungan dengan Backpaker yg harus berhati-hati dalam berkelana... D
Btw, ada hal lg yg harus di perhatikan gak klo backpacking ke Itali?


emg sapa yg mo ke italie?
perasaan yg nanya2 di sini pd mo ke Prancis smua, plg banter jerman... D
in2theheaven - 04/07/2011 02:28 PM
#34

Quote:
Original Posted By BellaMilanista
emg sapa yg mo ke italie?
perasaan yg nanya2 di sini pd mo ke Prancis smua, plg banter jerman... D


Kan kadang2 regional Perancis pada Eurotour, salah satu nya Italia.. D
BellaMilanista - 04/07/2011 05:03 PM
#35

Quote:
Original Posted By in2theheaven
Kan kadang2 regional Perancis pada Eurotour, salah satu nya Italia.. D

oke deh...klo gt gw jwb ptanyaanlo yg ini:

Quote:
Original Posted By in2theheaven

Btw, ada hal lg yg harus di perhatikan gak klo backpacking ke Itali?


Hmm...apa ya??bingungs
Kyanya nothing in particular deh...
Klo pergi ke Roma n kota2 di utaranya Roma sih sama aja kya kota2 di Eropa laennya...
Tp klo pergi ke kota2 di selatannya Roma br kudu lbh ati2...kya di Naple, Sicili, Palermo...tingkat kriminalitasnya lbh tinggi...dan kotanya lbh chaos...
Tp Sicili is very beautiful...esp on summer....great beach, great food, friendly people,,,,
in2theheaven - 06/07/2011 03:27 AM
#36

Quote:
Original Posted By BellaMilanista
oke deh...klo gt gw jwb ptanyaanlo yg ini:



Hmm...apa ya??bingungs
Kyanya nothing in particular deh...
Klo pergi ke Roma n kota2 di utaranya Roma sih sama aja kya kota2 di Eropa laennya...
Tp klo pergi ke kota2 di selatannya Roma br kudu lbh ati2...kya di Naple, Sicili, Palermo...tingkat kriminalitasnya lbh tinggi...dan kotanya lbh chaos...
Tp Sicili is very beautiful...esp on summer....great beach, great food, friendly people,,,,


Baik, terima kasih atas informasi nya...
Nanti jadi tourguide kami di Itali ya... D
BellaMilanista - 06/07/2011 05:29 AM
#37

Quote:
Original Posted By in2theheaven
Baik, terima kasih atas informasi nya...
Nanti jadi tourguide kami di Itali ya... D


haha...info dr gw ga helping bnr ya... DD
klo ptanyaannya lbh spesisik insya Allah lbh bs gw jwb D
Yayiyayi - 10/07/2011 10:18 AM
#38

Halo kawans,

Ini ada info bagus buat plannning backpacking pake kereta api

http://www.seat61.com/InterRail-pass-guide.htm#Country%20by%20country%20InterRail%20pass%20guide

Nah, sayangnya kereta api di Portugal web nya pake bahasa Portugal.

Ini ada diskon 25% dari Lisbon ke Porto (Portugal), tapi gak ngerti keterangannya. Ada yg bisa bantu artiin nggak?

-------------------------------

Tarifa Especial



O Alfa Pendular oferece-lhe o ambiente ideal para trabalhar ou descontrair. As suas viagens tornam-se mais rápidas, cómodas, seguras e agora ainda mais económicas.

Para lhe proporcionar ainda mais vantagens, a CP oferece-lhe 25% de desconto para viagens em alguns comboios Alfa Pendular, se adquirir os bilhetes com 7 ou mais dias de antecedência, relativamente à data de realização da viagem.

Este desconto especial é válido para viagens em ambas as classes (turística/conforto) e não são consideradas viagens realizadas à 6ª feira, domingos e véspera de feriado.

Os bilhetes podem ser adquiridos nas bilheteiras, e netTICKET e agora também no nosso Call Center (808 208 208). Estes bilhetes não são reembolsáveis nem revalidáveis e o desconto não é acumulável com outros em vigor.

Os comboios considerados nesta campanha de 25% de Desconto são:

* Alfa Pendular 121 (Lisboa: 6h00 ; Porto: 8h44)
* Alfa Pendular 125 (Lisboa: 12h00; Porto: 14h44)
* Alfa Pendular 129 (Lisboa: 20h00; Porto: 22h52)
* Alfa Pendular 180 (Porto: 5h47; Faro: 11h55)
* Alfa Pendular 124 (Porto: 11h47; Lisboa: 14h30)
* Alfa Pendular 136 (Braga: 20h04; Lisboa: 23h30)
mentaldisorder - 26/07/2011 03:58 PM
#39

sekalian ke bucharest gan maho
kurni93 - 28/07/2011 04:30 AM
#40

Quote:
Original Posted By Uni.Soviet
coba ke Skotlandia gan, katanya sih alam nya bagus. ane sih belum pernah ke sono hammers


sxan byr bs nitip bagpipe hammerbackpaking di europe
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > backpaking di europe