Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 37 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

rajinmenabung - 03/08/2011 05:52 AM
#221

Quote:
Original Posted By Vltte19


ts masih disini kk,,, sibuk banget ngett dehhh.... D


sibuk apa kah adeek manis...?

Ada yg bisa kk bantu kah...? ooSubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
avung80 - 03/08/2011 07:07 AM
#222

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
sibuk apa kah adeek manis...?

Ada yg bisa kk bantu kah...? ooSubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


ehem.. ehem.. p kabur......
antenna - 04/08/2011 07:11 AM
#223

gan, klo di merauke, kantor JNE di jalan apa ya?
yobar - 04/08/2011 11:32 AM
#224

KAngen Merauke.....
mohon maaf pas gathering gak bisa datang atau ikut.....
sa di kontak agan rizkythelalala tapi pas bertepatan dengan itu sa harus meninggalkan kota merauke tercinta untuk bertugas di tempat baru.....
merauke kota sejuta kenangan.....



sedikit keindahan kota merauke dalam jepretan saya

Spoiler for Lampu Satu
SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


Spoiler for mancing di joglo
SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


Spoiler for SUNSET Lampu satu
SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


Spoiler for Reflection at 7 wali wali
SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


Spoiler for Papua Face
SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


pej wan ya kalo berkenan...dan cendolnya he..he...
bbclover - 05/08/2011 08:19 AM
#225

Quote:
Original Posted By antenna
gan, klo di merauke, kantor JNE di jalan apa ya?


kalo ga salah di jalan parako, sekitar depan buah2. cuma ga tau tiki kah jne. abis jarang pake itu...lama booo sampe meroke nya....
avung80 - 05/08/2011 09:48 PM
#226

Quote:
Original Posted By bbclover
kalo ga salah di jalan parako, sekitar depan buah2. cuma ga tau tiki kah jne. abis jarang pake itu...lama booo sampe meroke nya....


mbak, kalo kirim barang yang murah pake kantor pos atau pake TIKI atau pake apa? kira2 berat 5 kilo an gitu.. ke surabaya.
Santhio - 05/08/2011 09:50 PM
#227

Quote:
KAngen Merauke.....
mohon maaf pas gathering gak bisa datang atau ikut.....
sa di kontak agan rizkythelalala tapi pas bertepatan dengan itu sa harus meninggalkan kota merauke tercinta untuk bertugas di tempat baru.....
merauke kota sejuta kenangan.....



sedikit keindahan kota merauke dalam jepretan saya


wowwww, what an amazing picture
bbclover - 06/08/2011 01:41 PM
#228

@avung: kalo paling murah sepertinya sih pos. cuma lom pernah nyoba juga. yang pernah pake kgp (sebelah toyota). harga pastinya ga tau D hehe... cuma kalo kirim2 dari jawa ke meroke biasa pake itu. lebih cepet dan murah di banding ti*i ato j*e. kalo bukan barang kadaluarsa dan ga penting2 amat bisa di coba pake pos.
avung80 - 08/08/2011 06:44 AM
#229

Quote:
Original Posted By bbclover
@avung: kalo paling murah sepertinya sih pos. cuma lom pernah nyoba juga. yang pernah pake kgp (sebelah toyota). harga pastinya ga tau D hehe... cuma kalo kirim2 dari jawa ke meroke biasa pake itu. lebih cepet dan murah di banding ti*i ato j*e. kalo bukan barang kadaluarsa dan ga penting2 amat bisa di coba pake pos.


makasih info nya mbak..

selamat pagi buat warga kaskus, selamat beraktifitas di hari senin Peace: ... semangattttt
yobar - 08/08/2011 11:12 AM
#230

Quote:
Original Posted By avung80
mbak, kalo kirim barang yang murah pake kantor pos atau pake TIKI atau pake apa? kira2 berat 5 kilo an gitu.. ke surabaya.


pake kgp aja...ke semarang per kilo 43ribu...
mungkin ke surabaya lebih murah
Santhio - 08/08/2011 05:20 PM
#231

Quote:
pake kgp aja...ke semarang per kilo 43ribu...
mungkin ke surabaya lebih murah


dmn tuh gan?
bbclover - 08/08/2011 07:51 PM
#232

@santhio kgp di sebelah hasjat abadi (toyota) gan...tapi pengalaman deket2 lebaran biasanya nyampe nya aga lebih lama.
crosscheck - 08/08/2011 09:08 PM
#233

pelleeeee, .,
ap kbar merauke??
ad kbar baru ka?
yobar - 09/08/2011 03:17 PM
#234

Quote:
Original Posted By Santhio
dmn tuh gan?


Quote:
Original Posted By bbclover
@santhio kgp di sebelah hasjat abadi (toyota) gan...tapi pengalaman deket2 lebaran biasanya nyampe nya aga lebih lama.


yuppp sudah di balas dan diterangkan dengan jelas .....
avung - 09/08/2011 06:15 PM
#235

coba absen dulu pake id super jadul.. baru cek2 email lama, eh ada id tahun 2005
avung - 09/08/2011 06:18 PM
#236

coba absen dulu pake id super jadul.. baru cek2 email lama, eh ada id tahun 2005
ɐnʇɐʞɐʞ² - 09/08/2011 06:19 PM
#237

Quote:
Original Posted By avung
coba absen dulu pake id super jadul.. baru cek2 email lama, eh ada id tahun 2005


wow sesepuh matabelo:


Selamat berbuka puasa untuk wilayah merauke beer:
avung80 - 09/08/2011 10:31 PM
#238

Quote:
Original Posted By ɐ
wow sesepuh matabelo:


Selamat berbuka puasa untuk wilayah merauke beer:


mari kita eksis kembali.. sepi nih trit.. cara rame in nya gimana ya? wkwkwkw...
bbclover - 11/08/2011 08:26 AM
#239

Quote:
Original Posted By avung
coba absen dulu pake id super jadul.. baru cek2 email lama, eh ada id tahun 2005


pada sesepuh, hormat graaakkk... Yb Yb

pagi merauke.....
rajinmenabung - 11/08/2011 11:22 AM
#240

Quote:
Original Posted By avung
coba absen dulu pake id super jadul.. baru cek2 email lama, eh ada id tahun 2005


Quote:
Original Posted By avung
coba absen dulu pake id super jadul.. baru cek2 email lama, eh ada id tahun 2005


matabelo:

id jadul... matabelo:

sekali nge-post langsung dobel.. hammer: thumbup:
Page 12 of 37 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai