Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 37 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

avung80 - 17/08/2011 06:38 PM
#261

Quote:
Original Posted By Vltte19
belum bisa masuk bebas dikawasan patungnya..

tp nanti sa upload fotonya, disitu jg mau dijadikan taman kota...
nanti upload fotonya buat kk" semua deh... kiss


haloo TS .. su lama gak online, kemana aja? hihihihi .. anak2 pada kangen tuh...
Vltte19 - 18/08/2011 07:47 AM
#262

Quote:
Original Posted By avung80
haloo TS .. su lama gak online, kemana aja? hihihihi .. anak2 pada kangen tuh...


haloo jg oom avung malus byk kesibukan bulan inii..
TS belum pny anakk ihh.... ngakaks
BlakBlak67 - 18/08/2011 10:57 AM
#263

Quote:
Original Posted By rizkythelalala
di merauke cari ular dimana? yang jinak maksudnya...D
kalo masih liar sa malas..D

Ular2 Merauke Liar smua gan.... trada yang jinak.......... ngakak ngakak ngakak ngakak
BlakBlak67 - 18/08/2011 11:16 AM
#264

Selamat Siang Merauke.............
Mcam Sunyii Kah.........
avung80 - 18/08/2011 05:14 PM
#265

Quote:
Original Posted By Vltte19
haloo jg oom avung malus byk kesibukan bulan inii..
TS belum pny anakk ihh.... ngakaks


cepet kawin donk.. hahaha ngakak

Quote:
Original Posted By BlakBlak67
Selamat Siang Merauke.............
Mcam Sunyii Kah.........

sekarang su rame.. wkwkwkwk
avung80 - 19/08/2011 06:05 PM
#266

buset shutup: sepi sekali.. bingung: ane mondar mandir aja duluan sendiri hammer:
bbclover - 20/08/2011 10:26 AM
#267

mau ngepost tapi capcay semakin hari semakin runyaaammm....

di meroke ada penggemar lomo ga ???
Vltte19 - 20/08/2011 11:05 AM
#268

Quote:
Original Posted By BlakBlak67
Selamat Siang Merauke.............
Mcam Sunyii Kah.........


mari kita meramaikan... :shutups

Quote:
Original Posted By avung80
cepet kimpoi donk.. hahaha ngakak
k


nunggu om avung deluann... malus Peace:
avung80 - 20/08/2011 07:05 PM
#269

Quote:
Original Posted By bbclover
mau ngepost tapi capcay semakin hari semakin runyaaammm....

di meroke ada penggemar lomo ga ???

capycay nya blum mateng, perlu di goreng lagi.. wkwkwkw..

Quote:
Original Posted By Vltte19
mari kita meramaikan... SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


nunggu om avung deluann... malus Peace:


haizz... duluan dah, ntar undang2 warga trit ini sekampung. ngakak
Santhio - 20/08/2011 10:05 PM
#270

Gimana gak sepi? gak tau apa yg mau dibicarain. hahaha,
avung80 - 21/08/2011 06:53 PM
#271

Quote:
Original Posted By Santhio
Gimana gak sepi? gak tau apa yg mau dibicarain. hahaha,


mari di mari... ayokkk kita bikin topik nya. hm, bahas tentang apa yah?
eh, mana nih hasil hunting nya mbak clover? (carnaval merauke)
pradnya - 21/08/2011 08:42 PM
#272

ijin ikut serta ramaikan regional merauke yah...

sekalian kenalan nih dengan agan2 yg disni D
AguilaHV50 - 21/08/2011 08:49 PM
#273

malm meroke..moon:

Quote:
Original Posted By avung80
mari di mari... ayokkk kita bikin topik nya. hm, bahas tentang apa yah?
eh, mana nih hasil hunting nya mbak clover? (carnaval merauke)

carnaval meroke..D
jdi ingat jaman SD klo ikut carnaval pasti jdi pejuang..army:ngakaks

Quote:
Original Posted By pradnya
ijin ikut serta ramaikan regional merauke yah...

sekalian kenalan nih dengan agan2 yg disni D

silahkan kaka..D
salken..shakehand
pradnya - 21/08/2011 09:10 PM
#274

Quote:
Original Posted By AguilaHV50
malm meroke..moon:


carnaval meroke..D
jdi ingat jaman SD klo ikut carnaval pasti jdi pejuang..army:ngakaks


silahkan kaka..D
salken..shakehand


ada ya karnaval di merauke?
maklum masih pendatang ni di merauke D

apa aja ya biasanya acaranya?
dimana diadain?
AguilaHV50 - 21/08/2011 09:18 PM
#275

Quote:
Original Posted By pradnya
ada ya karnaval di merauke?
maklum masih pendatang ni di merauke D

apa aja ya biasanya acaranya?
dimana diadain?


wow penghuni meroke..D

kaka tinggal di mana..eek:

acara tahunan kaka, tiap 17agt pasti ad karnaval..\)
ɐnʇɐʞɐʞ² - 21/08/2011 09:24 PM
#276

Iyo tiap 17an pasti ada karnaval.. saya ingat waktu masih SD dan SMP ikut karnaval pake baju tentara kalau tra tari yospan thumbup:

Kali ini rutenya masih yg lama to.. sepanjang jalan mandala D
Santhio - 21/08/2011 09:38 PM
#277

Quote:
carnaval meroke..
jdi ingat jaman SD klo ikut carnaval pasti jdi pejuang..


kalau aku pasti jadi bhineka tunggal ika. nasib2
ɐnʇɐʞɐʞ² - 21/08/2011 09:53 PM
#278

Quote:
Original Posted By Santhio
kalau aku pasti jadi bhineka tunggal ika. nasib2


Jadi bhineka tunggal ika... jadi garuda dong om..

kalau sapu teman dapat suruh akting jadi orang mabuk... dulu waktu kecil ikut karnaval lucu juga ngakaks
avung80 - 21/08/2011 09:54 PM
#279

Quote:
Original Posted By ɐ
Iyo tiap 17an pasti ada karnaval.. saya ingat waktu masih SD dan SMP ikut karnaval pake baju tentara kalau tra tari yospan thumbup:

Kali ini rutenya masih yg lama to.. sepanjang jalan mandala D

om tahun depan ikot carnaval kah? wakil'in sub thread merauke .. hahahahhaha...
Quote:
Original Posted By Santhio
kalau aku pasti jadi bhineka tunggal ika. nasib2


hahhaha.. kayaknya saya masih punya deh, poto elu carnaval bro.. wkwkwkkw =p shutup: Peace:
ɐnʇɐʞɐʞ² - 21/08/2011 09:55 PM
#280

Quote:
Original Posted By avung80
om tahun depan ikot carnaval kah? wakil'in sub thread merauke .. hahahahhaha...


hahhaha.. kayaknya saya masih punya deh, poto elu carnaval bro.. wkwkwkkw =p shutup: Peace:


Sa jadi apa nih yang cocok ngakaks
Page 14 of 37 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai