Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 37 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

avung80 - 21/08/2011 09:57 PM
#281

Quote:
Original Posted By ɐ
Iyo tiap 17an pasti ada karnaval.. saya ingat waktu masih SD dan SMP ikut karnaval pake baju tentara kalau tra tari yospan thumbup:

Kali ini rutenya masih yg lama to.. sepanjang jalan mandala D

om tahun depan ikot carnaval kah? wakil'in sub thread merauke .. hahahahhaha...
Quote:
Original Posted By Santhio
kalau aku pasti jadi bhineka tunggal ika. nasib2


hahhaha.. kayaknya saya masih punya deh, poto elu carnaval bro.. wkwkwkkw =p shutup: Peace:
avung80 - 21/08/2011 10:00 PM
#282

Quote:
Original Posted By ɐ
Iyo tiap 17an pasti ada karnaval.. saya ingat waktu masih SD dan SMP ikut karnaval pake baju tentara kalau tra tari yospan thumbup:

Kali ini rutenya masih yg lama to.. sepanjang jalan mandala D

om tahun depan ikot carnaval kah? wakil'in sub thread merauke .. hahahahhaha...
Quote:
Original Posted By Santhio
kalau aku pasti jadi bhineka tunggal ika. nasib2


hahhaha.. kayaknya saya masih punya deh, poto elu carnaval bro.. wkwkwkkw =p shutup: Peace:
AguilaHV50 - 21/08/2011 10:05 PM
#283

Quote:
Original Posted By ɐ
Iyo tiap 17an pasti ada karnaval.. saya ingat waktu masih SD dan SMP ikut karnaval pake baju tentara kalau tra tari yospan thumbup:

Kali ini rutenya masih yg lama to.. sepanjang jalan mandala D


Quote:
Original Posted By Santhio
kalau aku pasti jadi bhineka tunggal ika. nasib2


klo dl smp su tdk jdi pejuang lg..
dapa suruh pegang bendera barisan paling depan..cool:
tpi cape skali..\(

Quote:
Original Posted By avung80
om tahun depan ikot carnaval kah? wakil'in sub thread merauke .. hahahahhaha...

wow boleh tuh kaka..D
tahun dpn kan sa su di meroke lg..D
pradnya - 21/08/2011 10:07 PM
#284

Quote:
Original Posted By AguilaHV50
wow penghuni meroke..D

kaka tinggal di mana..eek:

acara tahunan kaka, tiap 17agt pasti ad karnaval..\)


saya di nowari tinggalnya,,
ditunggu nih karnavalnya D
wah rame juga ni regional merauke,,..
shakehand2
ilovekaskus
AguilaHV50 - 21/08/2011 10:09 PM
#285

Quote:
Original Posted By pradnya
saya di nowari tinggalnya,,
ditunggu nih karnavalnya D
wah rame juga ni regional merauke,,..
shakehand2
ilovekaskus


sa di sesate tpi skrg sedang menuntut ilmu di daerah orang..o

lumayan rame kaka..D
nuky_look - 21/08/2011 10:44 PM
#286

agan agan sekalian silahkan mampir dilapak nich kalo ada yang seneng dengan kacamata OAKLEY ORI... hehehe

buat TS nitip lapak boleh ya? jangan di kasih bata...

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10228359

terima kasih suhu suhu semuanya..... ilovekaskus
takapyon - 22/08/2011 06:22 AM
#287

misi agan2.. aganwati.. pace.. mace..
sa orang baru di merauke..
baru dua bulan menapakkan kaki di kota rusa ini..
mohon bimbingannya..
hehehe
nuky_look - 22/08/2011 06:40 AM
#288

Quote:
Original Posted By takapyon
misi agan2.. aganwati.. pace.. mace..
sa orang baru di merauke..
baru dua bulan menapakkan kaki di kota rusa ini..
mohon bimbingannya..
hehehe

selamat datang gan, silahkan suhu suhu kasih bimbingan... saya juga nubie nich dimerauke sini..

Quote:
Original Posted By AguilaHV50
sa di sesate tpi skrg sedang menuntut ilmu di daerah orang..o

lumayan rame kaka..D


Quote:
Original Posted By pradnya
saya di nowari tinggalnya,,
ditunggu nih karnavalnya D
wah rame juga ni regional merauke,,..
shakehand2
ilovekaskus


saya tinggal di trikora ayo ditunggu gath nya kapan nich..?

Quote:
Original Posted By AguilaHV50
klo dl smp su tdk jdi pejuang lg..
dapa suruh pegang bendera barisan paling depan..cool:
tpi cape skali..\(


wow boleh tuh kaka..D
tahun dpn kan sa su di meroke lg..D


su 2 tahun ini tidak ada karnaval ya tiap 17 agustus..?
diondadz - 22/08/2011 07:58 AM
#289

permisi kaka2 semua, mau tanya saja... ada yang punya link mp3 izakod bekai ka?? soalnya anak sy suka sekali sama lagu itu pas kemaren jalan2 kemerauke.. trima kasih...
bbclover - 22/08/2011 09:08 AM
#290

iya ni, 2th terakhir ini kan 17-an tepat bulan puasa. bayangin suruh jalan segitu jauuhh capedes capedes . mungkin memang ndak ada karnaval..padahal ane udah nunggu2 nih.
ide bagus tuh kaya'nya, kalo ada karnaval penghuni kaskus regional nih harus ikut.... Yb Yb
@avung : ndak bawa senjata om..gimana mau hunting. sekarang lagi kesemsem mainan baru. kamera lomo..hehehe

woow...tambah penghuni lagi merauke...selamat datang iloveindonesias
avung80 - 22/08/2011 08:50 PM
#291

Quote:
Original Posted By bbclover
iya ni, 2th terakhir ini kan 17-an tepat bulan puasa. bayangin suruh jalan segitu jauuhh capedes capedes . mungkin memang ndak ada karnaval..padahal ane udah nunggu2 nih.
ide bagus tuh kaya'nya, kalo ada karnaval penghuni kaskus regional nih harus ikut.... Yb Yb
@avung : ndak bawa senjata om..gimana mau hunting. sekarang lagi kesemsem mainan baru. kamera lomo..hehehe

woow...tambah penghuni lagi merauke...selamat datang iloveindonesias


wkwkkw.. khusus penghuni kaskus merauke, ntar bawa spanduk kaskus. wwkwkwkww.. =p

di kepi sih kemarin sudah ada karnaval, tapi tdk sempet poto2. jaga toko \(
Santhio - 22/08/2011 08:56 PM
#292

Quote:
hahhaha.. kayaknya saya masih punya deh, poto elu carnaval bro.. wkwkwkkw =p


tolong disimpan saja. tak ush buka2 aib. hahahaha


Quote:
klo dl smp su tdk jdi pejuang lg..
dapa suruh pegang bendera barisan paling depan..
tpi cape skali..


supaya sehat to. kalau saya tetep jadi bhineka tungga ika.capedescapedes
Santhio - 22/08/2011 08:59 PM
#293

Quote:
misi agan2.. aganwati.. pace.. mace..
sa orang baru di merauke..
baru dua bulan menapakkan kaki di kota rusa ini..
mohon bimbingannya..
hehehe


selamat datang bro, datang darimana????


Quote:
permisi kaka2 semua, mau tanya saja... ada yang punya link mp3 izakod bekai ka?? soalnya anak sy suka sekali sama lagu itu pas kemaren jalan2 kemerauke.. trima kasih...


gak punya bro. kalau ada tolong share disini.


Quote:
wkwkkw.. khusus penghuni kaskus merauke, ntar bawa spanduk kaskus. wwkwkwkww.. =p

di kepi sih kemarin sudah ada karnaval, tapi tdk sempet poto2. jaga toko


karnaval di kepi yang ikut sekolah saja ya??
takapyon - 23/08/2011 09:57 AM
#294

Quote:
Original Posted By Santhio
selamat datang bro, datang darimana????



sa kuliah di jakarta, terus dapat kerja disini..
kalau rumah sa di lampung..
dari sumatra ke papua..
hahaha
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
BlakBlak67 - 23/08/2011 09:59 AM
#295

Quote:
Original Posted By pradnya
saya di nowari tinggalnya,,
ditunggu nih karnavalnya D
wah rame juga ni regional merauke,,..
shakehand2
ilovekaskus


ane di prajurit gan........ iloveindonesias iloveindonesias
BlakBlak67 - 23/08/2011 10:06 AM
#296

Quote:
Original Posted By takapyon
sa kuliah di jakarta, terus dapat kerja disini..
kalau rumah sa di lampung..
dari sumatra ke papua..
hahaha
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias



di merauke tinggal dmna gan???
bbclover - 23/08/2011 10:46 AM
#297

Quote:
Original Posted By takapyon
sa kuliah di jakarta, terus dapat kerja disini..
kalau rumah sa di lampung..
dari sumatra ke papua..
hahaha
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias


selamat datang gan, semoga kerasan disini

Quote:
Original Posted By Santhio
tolong disimpan saja. tak ush buka2 aib. hahahaha

supaya sehat to. kalau saya tetep jadi bhineka tungga ika.capedescapedes


kan sudah jauh......pajang aja, sapa tau banyak yang nyantol..hehehehe Yb Yb
pradnya - 23/08/2011 11:35 AM
#298

Quote:
Original Posted By BlakBlak67
ane di prajurit gan........ iloveindonesias iloveindonesias


salam kenal gan...

shakehand2
dark.ixion - 23/08/2011 11:58 AM
#299

Siang Merauke... Salam Kenal \)

Quote:
Original Posted By pradnya
saya di nowari tinggalnya,,
ditunggu nih karnavalnya D
wah rame juga ni regional merauke,,..
shakehand2
ilovekaskus


eh tetangga nih nowari... salam kenal gan
shakehand2 ngacir:
takapyon - 23/08/2011 12:16 PM
#300

Quote:
Original Posted By BlakBlak67
di merauke tinggal dmna gan???

di spadem gan..
salam kenal..
shakehand2


Quote:
Original Posted By bbclover
selamat datang gan, semoga kerasan disini

yoi..thx gan..
salam kenal..
shakehand2

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
iloveindonesiasiloveindonesias
iloveindonesias
Page 15 of 37 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai