Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 37 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

avung80 - 25/09/2011 06:52 PM
#341

Quote:
Original Posted By Santhio
Wow, fotonya kepi keren. Langitnya biru bgt, kurangnya cm 1, yaitu rawanya agk coklat.\)bs

yah begitu lah wajah kota kepi. mantap kah ti ? wkwkkww
ntar ane upload lagi deh foto2 kota kepi. soalnya belon sempet.

Quote:
Original Posted By aguilakid
klo rawa biru di meroke..ngakakshammer:

hahahah... air PAM kan semua berasal dari rawa biru.. mantappp
yobar - 26/09/2011 12:00 PM
#342

Quote:
Original Posted By avung80
nyumbang sedikit biar agak rame di thread merauke ..
SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai

monggo silahkan comment nya..


mantap slow speednya pace......
anglenya gak naik dikit mantap tuh.....
btw berapa detik tuh ambilnya khan sepi merauke kalo malam hi..hi....
yobar - 26/09/2011 12:01 PM
#343

Dopost............ maaf
avung80 - 26/09/2011 02:53 PM
#344

Quote:
Original Posted By yobar
mantap slow speednya pace......
anglenya gak naik dikit mantap tuh.....
btw berapa detik tuh ambilnya khan sepi merauke kalo malam hi..hi....


kalo gak salah foto ini di ambil pas jam 9.30 malem ,
hm.. kayaknya sekitar 10-15 detik an.
Santhio - 27/09/2011 02:28 PM
#345

Avung : fotonya lama bgt. wkwkwk
avung80 - 27/09/2011 05:22 PM
#346

Quote:
Original Posted By Santhio
Avung : fotonya lama bgt. wkwkwk


pake tripod bro. kalo pake manual di poto, gak bisa.. kalo bergerak dikit pasti sudah jelek hasilnya.
nih ane tambah lagi biar thread merauke hidup...

SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Santhio - 27/09/2011 09:11 PM
#347

Quote:
pake tripod bro. kalo pake manual di poto, gak bisa.. kalo bergerak dikit pasti sudah jelek hasilnya.
nih ane tambah lagi biar thread merauke hidup...




Jangan2 ada foto gwa pas masih bocah. wakakak\)b




SEMOGA OM Ts dapat masukin gambar2 tentang merauke di page pertama.
yobar - 28/09/2011 09:14 AM
#348

Quote:
Original Posted By avung80
kalo gak salah foto ini di ambil pas jam 9.30 malem ,
hm.. kayaknya sekitar 10-15 detik an.


cocok kalo 15 detikan....soalnya motor yang lewat jarang kalo diambil cuma 5 detikan hi..hi...dan kalo gak pake tripod bisa pegel tangannya hi..hi..
antenna - 02/10/2011 06:27 AM
#349

selamat pagi pace mace...
kunjungan pertama ke merauke, bagi saya orang jawa,ke sini
sudah dari tanggal 27 sampai sekarang,saya menginap di hotel itese sini
kota nya enak, ngga ada macet, jalanan lebar,
ngga seperti di jawa yang sudah sumpek, macet dimana mana,
kesan pertama, mengenai makanan di kota merauke ini,
makanan nya enak enak, porsi nya luar biasa besar, mungkin orang sini biasa makan dengan porsi segini kali ya...
pertama kali nyicipin daging rusa di olah pake lada hitam, mmmaknyoss,
kemudian sate rusa, maknyoss pula, udang tepung, mie ayam, coto makasar
tempat makan disini, dari tempat terlihat sederhana, tp dari hasil olahan nya, luar biasa enak.
dari segi harga, saya shock juga, disini mahal mahal, sekali makan bs sampe 50rb, jika di bandingkan dengan di jawa denganmenu yang sama, maximal hanya 10rb
kendala nya disini, akses internet yang masi lambat,saya ini memakai ipad 3g + telkomsel flash, lambat banget...
coba pasang spidi , ya ila, lambat juga, berbeda dengan koneksi. spidi di jawa, kuenceng...
spidi di sini hanya 1 paket saja kuota yang 15 jam saja, sisa nya harus bayar 4500/ jam.
ketika saya coba ping ke server iix, ya ampun latency nya ribuan gini. di banding d jawa, jaringan di sana sudah terkover fiber optic semua, jd latency nya lumayan kecil, belasan ms.

mungkin segini dulu tulisan ini, saya mau jalan jalan lagi di hari minggu ini.
neverbobomalem - 02/10/2011 06:44 AM
#350

jam berapa di papua sekarang..??
aguilakid - 02/10/2011 10:09 AM
#351

Quote:
Original Posted By antenna
selamat pagi pace mace...
kunjungan pertama ke merauke, bagi saya orang jawa,ke sini
sudah dari tanggal 27 sampai sekarang,saya menginap di hotel itese sini
kota nya enak, ngga ada macet, jalanan lebar,
ngga seperti di jawa yang sudah sumpek, macet dimana mana,
kesan pertama, mengenai makanan di kota merauke ini,
makanan nya enak enak, porsi nya luar biasa besar, mungkin orang sini biasa makan dengan porsi segini kali ya...
pertama kali nyicipin daging rusa di olah pake lada hitam, mmmaknyoss,
kemudian sate rusa, maknyoss pula, udang tepung, mie ayam, coto makasar
tempat makan disini, dari tempat terlihat sederhana, tp dari hasil olahan nya, luar biasa enak.
dari segi harga, saya shock juga, disini mahal mahal, sekali makan bs sampe 50rb, jika di bandingkan dengan di jawa denganmenu yang sama, maximal hanya 10rb
kendala nya disini, akses internet yang masi lambat,saya ini memakai ipad 3g + telkomsel flash, lambat banget...
coba pasang spidi , ya ila, lambat juga, berbeda dengan koneksi. spidi di jawa, kuenceng...
spidi di sini hanya 1 paket saja kuota yang 15 jam saja, sisa nya harus bayar 4500/ jam.
ketika saya coba ping ke server iix, ya ampun latency nya ribuan gini. di banding d jawa, jaringan di sana sudah terkover fiber optic semua, jd latency nya lumayan kecil, belasan ms.

mungkin segini dulu tulisan ini, saya mau jalan jalan lagi di hari minggu ini.


selamat datang pace..shakehand2
morauke blom macet, namny juga kota kecil..
klo soal kelezatan makananny, merauke tdk kalah sama daerah lain..D apalg daging rusa, tdk ad duany..genit:
internet emang msh lambat di sana, jdi yg sabar aj ya gan klo OL..ngakaks

jdi pengen cpt2 balik merauke..\(
Santhio - 02/10/2011 11:56 AM
#352

Quote:
selamat pagi pace mace...
kunjungan pertama ke merauke, bagi saya orang jawa,ke sini
sudah dari tanggal 27 sampai sekarang,saya menginap di hotel itese sini
kota nya enak, ngga ada macet, jalanan lebar,
ngga seperti di jawa yang sudah sumpek, macet dimana mana,
kesan pertama, mengenai makanan di kota merauke ini,
makanan nya enak enak, porsi nya luar biasa besar, mungkin orang sini biasa makan dengan porsi segini kali ya...
pertama kali nyicipin daging rusa di olah pake lada hitam, mmmaknyoss,
kemudian sate rusa, maknyoss pula, udang tepung, mie ayam, coto makasar
tempat makan disini, dari tempat terlihat sederhana, tp dari hasil olahan nya, luar biasa enak.
dari segi harga, saya shock juga, disini mahal mahal, sekali makan bs sampe 50rb, jika di bandingkan dengan di jawa denganmenu yang sama, maximal hanya 10rb
kendala nya disini, akses internet yang masi lambat,saya ini memakai ipad 3g + telkomsel flash, lambat banget...
coba pasang spidi , ya ila, lambat juga, berbeda dengan koneksi. spidi di jawa, kuenceng...
spidi di sini hanya 1 paket saja kuota yang 15 jam saja, sisa nya harus bayar 4500/ jam.
ketika saya coba ping ke server iix, ya ampun latency nya ribuan gini. di banding d jawa, jaringan di sana sudah terkover fiber optic semua, jd latency nya lumayan kecil, belasan ms.

mungkin segini dulu tulisan ini, saya mau jalan jalan lagi di hari minggu ini.


Makanannya dicafe sih gan, jelas aja mahal. hahaha
Memang itu enaknya di merauke, gak macet + jalan lebar.
Mungkin enaknya disana kalau jalan kemanapun bisa liat langit yg biru gitu.
Kemana2 cepat, jadi jadwalnya gak pernah kepepet/buru-buru seperti dijawa ini.
Santhio - 02/10/2011 11:56 AM
#353

Quote:
selamat datang pace..
morauke blom macet, namny juga kota kecil..
klo soal kelezatan makananny, merauke tdk kalah sama daerah lain.. apalg daging rusa, tdk ad duany..
internet emang msh lambat di sana, jdi yg sabar aj ya gan klo OL..

jdi pengen cpt2 balik merauke..


sama kk jadi pingin cepat2 balik merauke
ɐnʇɐʞɐʞ² - 02/10/2011 07:21 PM
#354

Quote:
Original Posted By antenna
selamat pagi pace mace...
kunjungan pertama ke merauke, bagi saya orang jawa,ke sini
sudah dari tanggal 27 sampai sekarang,saya menginap di hotel itese sini
kota nya enak, ngga ada macet, jalanan lebar,
ngga seperti di jawa yang sudah sumpek, macet dimana mana,
kesan pertama, mengenai makanan di kota merauke ini,
makanan nya enak enak, porsi nya luar biasa besar, mungkin orang sini biasa makan dengan porsi segini kali ya...
pertama kali nyicipin daging rusa di olah pake lada hitam, mmmaknyoss,
kemudian sate rusa, maknyoss pula, udang tepung, mie ayam, coto makasar
tempat makan disini, dari tempat terlihat sederhana, tp dari hasil olahan nya, luar biasa enak.
dari segi harga, saya shock juga, disini mahal mahal, sekali makan bs sampe 50rb, jika di bandingkan dengan di jawa denganmenu yang sama, maximal hanya 10rb
kendala nya disini, akses internet yang masi lambat,saya ini memakai ipad 3g + telkomsel flash, lambat banget...
coba pasang spidi , ya ila, lambat juga, berbeda dengan koneksi. spidi di jawa, kuenceng...
spidi di sini hanya 1 paket saja kuota yang 15 jam saja, sisa nya harus bayar 4500/ jam.
ketika saya coba ping ke server iix, ya ampun latency nya ribuan gini. di banding d jawa, jaringan di sana sudah terkover fiber optic semua, jd latency nya lumayan kecil, belasan ms.

mungkin segini dulu tulisan ini, saya mau jalan jalan lagi di hari minggu ini.


kalau makan di pasar senggol gan dijamin enak dan lebih hemat D
avung80 - 02/10/2011 09:58 PM
#355

Quote:
Original Posted By Santhio
sama kk jadi pingin cepat2 balik merauke

bulan 12 ketemuan di merauke. wkwkwk..

Quote:
Original Posted By ɐ
kalau makan di pasar senggol gan dijamin enak dan lebih hemat D

rumah makan sate rusa yg pake mobil itu? hihihih. bakso goyang lidah,
paling maknyos di depan PMI , sate nya enak juga, samping nya ada bubur kacang ijo.
nyammm...
Santhio - 02/10/2011 11:11 PM
#356

Quote:
bulan 12 ketemuan di merauke. wkwkwk..


iy kk avung, ketemuan lagi selama 2 tahun tak berjumpa. wkwkwkww

Nanti kita sewa 1 net utk main dota ka??? atau sewa lapangan bulu tangkis lg?? atau jalan kerumahnya oni lagi. wkwkwkwkwkwkw

Reuni masa lalu pratiwi gamerz, kalau gak ada om avung reuninya rasanya beda.
ZBlackList - 03/10/2011 01:36 AM
#357

Sa pu kenangan akan kota merauke tentang kuliner D
.bakso yg paling sa suka bakso zorro di bambu pemali / bampel sekali kali di bakso seringgu*lirik lieim om felix
.nasi goreng di sebelah toko aneka listrik atau depan toko agrosuryo/citra
.gorengan atau tetang bulan di pasar senggol dan depan toko saudara
.es teller atau es buah atau es pisang ijo di depantoko saudara jalan masuk seringgu
.coto makassar paling enak disebelah gedung bioskop ramayana
.sate rusa seperti mastah avung bilang di pasar senggol yg mobil itu, tetapi sa lebih sering beli daging mentah di jalan gak baru bakar sendiri dirumah
.ikan bakar.. hehehe tinggal jalan sedikit ke arah belakang rumah baru beli ikan dan bakar sendiri dirumah
.ayam bakar coba di ratu ayam di jalan mandala
.masakan padang cek yang jalan masuk sesate namanya sa lupa pancen maknyosss

Dan lain lain semoga yang lain bisa menambahkan hehehehe....

Kakatua.
SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
avung80 - 03/10/2011 07:20 AM
#358

Quote:
Original Posted By Santhio
iy kk avung, ketemuan lagi selama 2 tahun tak berjumpa. wkwkwkww

Nanti kita sewa 1 net utk main dota ka??? atau sewa lapangan bulu tangkis lg?? atau jalan kerumahnya oni lagi. wkwkwkwkwkwkw

Reuni masa lalu pratiwi gamerz, kalau gak ada suk **** reuninya rasanya beda.


ane cupu skrg om.. kagak bisa maen dot* cd nanti dah qta liat2 pas di merauke.. shakehand2
Santhio - 03/10/2011 08:12 PM
#359

Quote:
Sa pu kenangan akan kota merauke tentang kuliner
.bakso yg paling sa suka bakso zorro di bambu pemali / bampel sekali kali di bakso seringgu*lirik lieim om felix
.nasi goreng di sebelah toko aneka listrik atau depan toko agrosuryo/citra
.gorengan atau tetang bulan di pasar senggol dan depan toko saudara
.es teller atau es buah atau es pisang ijo di depantoko saudara jalan masuk seringgu
.coto makassar paling enak disebelah gedung bioskop ramayana
.sate rusa seperti mastah avung bilang di pasar senggol yg mobil itu, tetapi sa lebih sering beli daging mentah di jalan gak baru bakar sendiri dirumah
.ikan bakar.. hehehe tinggal jalan sedikit ke arah belakang rumah baru beli ikan dan bakar sendiri dirumah
.ayam bakar coba di ratu ayam di jalan mandala
.masakan padang cek yang jalan masuk sesate namanya sa lupa pancen maknyosss

Dan lain lain semoga yang lain bisa menambahkan hehehehe....

Kakatua.



Cuma belum pernah masakan padang di jalan sesate saja dari list ini.


Quote:
ane cupu skrg om.. kagak bisa maen dot* nanti dah qta liat2 pas di merauke..


Klo di b-net judul pASTI APSO COPO OUT. hahaha
AguilaHV50 - 03/10/2011 08:43 PM
#360

malam merauke..beer:
Page 18 of 37 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai