Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 37 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

Santhio - 02/11/2011 09:07 AM
#401

Quote:
waduhh.. dapet tilang lagi dari pak hansip
selamat pagi semua..
selamat beraktifitas ya


ditilang lagi, pagi2 kebut2an.

Yang dari merauke gak ada yg ol nih.
bbclover - 02/11/2011 09:34 AM
#402

up dolo...sambil semedi menghadapi ujian, belajar cuma 0 dan 1 aja..pusing,gimana kalo sampe 9 ya hammer
avung80 - 02/11/2011 01:16 PM
#403

Quote:
Original Posted By bbclover
up dolo...sambil semedi menghadapi ujian, belajar cuma 0 dan 1 aja..pusing,gimana kalo sampe 9 ya hammer


hammer: ilmu 0010010101010 nya keluar.. ampun sesepuh.. D

kepi cerah ceria sun: sun:
crosscheck - 03/11/2011 02:08 AM
#404

pelle ,.,.
pagi kaka" smua,.,.
avung80 - 03/11/2011 06:37 AM
#405

Quote:
Original Posted By crosscheck
pelle ,.,.
pagi kaka" smua,.,.


pagi juga kk cross :2thumbup SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Santhio - 03/11/2011 03:01 PM
#406

di merauke masih musim panas atau udh musim hujan???
crosscheck - 03/11/2011 03:50 PM
#407

bgmn ,.,., mroke aman" ka????
sa mo tnya skg qra" ad pluang bisnis apa yang bgus dsna???
mngkin kka" drang bs share" kaaaaa????????????????????????????????????????????????
avung80 - 03/11/2011 05:57 PM
#408

Quote:
Original Posted By Santhio
di merauke masih musim panas atau udh musim hujan???

kurang lebih mirip disini cuaca nya.. masih sering hujan, kadang panas tapi tidak terlalu lama.

Quote:
Original Posted By crosscheck
bgmn ,.,., mroke aman" ka????
sa mo tnya skg qra" ad pluang bisnis apa yang bgus dsna???
mngkin kka" drang bs share" kaaaaa???????????????????????????????????????????? ????


bisnis apa ya? coba tanya2 ama sesepuh2 di atas malu:
avung80 - 03/11/2011 09:47 PM
#409

wih, ada pace felix di kepi.. wkwkwkwk.. tengkiu om, udah bagi ilmu eset nod .. mantap thumbup:
bisa di katakan mini gath .. hahahahhaha ngakaks
bbclover - 04/11/2011 08:34 PM
#410

selamat menunaikan ibadah puasa arafah esok hari bagi yang puasa.....
LuVPiS - 06/11/2011 07:14 PM
#411

Selamat Hari Raya Idul Adha... \)
avung80 - 07/11/2011 02:05 PM
#412

Quote:
Original Posted By bbclover
selamat menunaikan ibadah puasa arafah esok hari bagi yang puasa.....


Quote:
Original Posted By LuVPiS
Selamat Hari Raya Idul Adha... \)


selamat hari raya idul adha yah..
tabitobi - 07/11/2011 06:51 PM
#413

gan ane mau nawarin ni siapa tahu minat CANON F1 + LENSA FD 55mm 1.2 SSC

maaf kalo tidak berkenan di delete aja gpp...
avung80 - 10/11/2011 10:04 PM
#414

ane sundul ke atas dulu.. hehehe sup2:

ayooo dukung indonesia besok.. harus menang lawan singapura. iloveindonesia :bola :bola
staticangel - 11/11/2011 11:32 AM
#415

met siang temen2...
pradnya - 12/11/2011 09:35 AM
#416

selamat siang MERAUKE D
avung80 - 15/11/2011 04:53 PM
#417

hidup kepi ! .. ckckckck.. army: Peace:
lordlugo - 15/11/2011 09:39 PM
#418

lama tra mampir ke sini'e


Quote:
Original Posted By staticangel
met siang temen2...


siang kk genit:
avung80 - 16/11/2011 04:40 PM
#419

buset, tadi pagi ada gempa.. sempet juga merasakan goyang2 nya...

copas dari bmkg :

[CODE]16/11/2011, 09:53:47 WIB
Info Gempa Dirasakan
Terjadi Gempa Dirasakan, Pusat gempa berada di darat 34 BaratDaya Oksibil
Papua, Mag 6.2 SR, Waktu 16/11/2011 6:42:34 WIB, dirasakan di Tanah Merah
III MMI, Merauke II MMI, Wamena III MMI, Oksibil IV MMI, Sumohai (Yahukimo) III MMI

[/CODE]
yobar - 17/11/2011 11:09 AM
#420

Apakah merauke juga merasakan gempa??
Semoga keadaan teman2 disana aman tra kurang suatu apapun...
Page 21 of 37 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai