Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 37 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

rajinmenabung - 08/12/2011 10:27 AM
#441

Quote:
Original Posted By avung80
Mini Gath :
---------------------
Location : Kepi
Kaskuser from Kepi with mastah Felix yt
Topic : oprek ubuntu, NOD32, dan sharing ilmu =)

SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


kerennnnn... D


ada acara karaoke segala ka tidak..? thumbup:

ngacir:
avung80 - 08/12/2011 04:02 PM
#442

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
kerennnnn... D


ada acara karaoke segala ka tidak..? thumbup:

ngacir:

wkwkwkwkw kalo yg itu belum ada..
kemarin oprek2 ubuntu, share mikrotik, dfx, windows 7, tune up utilities, dll.. masih banyak.. hehhehe..

KAPAN GATH Di merauke. mumpung saya ada di merauke sampe tgl 11 nih. =)
bro ada di merauke gak?
felixyt - 08/12/2011 09:33 PM
#443

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
kerennnnn... D


ada acara karaoke segala ka tidak..? thumbup:

ngacir:


trada karaoke, cuma minum sagero rame2 beer: >--- sagero
rajinmenabung - 09/12/2011 07:24 AM
#444

Quote:
Original Posted By avung80
wkwkwkwkw kalo yg itu belum ada..
kemarin oprek2 ubuntu, share mikrotik, dfx, windows 7, tune up utilities, dll.. masih banyak.. hehhehe..

KAPAN GATH Di merauke. mumpung saya ada di merauke sampe tgl 11 nih. =)
bro ada di merauke gak?


haduh... kalo oprek2 mah terlalu serius... p

====

kaya'nya gak jadi ke Merauke libur Desember ini... \(\(

teman pu istri tra jadi datang ke Jayapura....
tadinya rencana mau double date...

Quote:
Original Posted By felixyt
trada karaoke, cuma minum sagero rame2 beer: >--- sagero


haha... pace satu ni sagero trusssss.... beer:
avung80 - 09/12/2011 04:36 PM
#445

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
haduh... kalo oprek2 mah terlalu serius... p

====

kaya'nya gak jadi ke Merauke libur Desember ini... \(\(

teman pu istri tra jadi datang ke Jayapura....
tadinya rencana mau double date...


haha... pace satu ni sagero trusssss.... beer:


wkwkkww.. mumpung ada mastah felix di kepi, jadi bertanya sebanyak mungkin. malus
hm.. ayokkk kaskuser merauke.. kopi darat yuk..

wih.. pace felix di kepi tiap nongkrong beer: >-- sagero tdk akan lupa. harus 1 botol.. wkwkwkww
avung80 - 09/12/2011 04:48 PM
#446

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
haduh... kalo oprek2 mah terlalu serius... p

====

kaya'nya gak jadi ke Merauke libur Desember ini... \(\(

teman pu istri tra jadi datang ke Jayapura....
tadinya rencana mau double date...


haha... pace satu ni sagero trusssss.... beer:


wkwkkww.. mumpung ada mastah felix di kepi, jadi bertanya sebanyak mungkin. malus
hm.. ayokkk kaskuser merauke.. kopi darat yuk..

wih.. pace felix di kepi tiap nongkrong beer: >-- sagero tdk akan lupa. harus 1 botol.. wkwkwkww
bbclover - 10/12/2011 08:18 PM
#447

Quote:
Original Posted By avung80
Mini Gath :
---------------------
Location : Kepi
Kaskuser from Kepi with mastah Felix yt
Topic : oprek ubuntu, NOD32, dan sharing ilmu =)

SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


baju kuning sama yang pangku mbp/mba kaya' kenal deh...(kaya' kenalpot)...
:bercanda bro....baju kuning perasaan tambah subur aja DDD
avung80 - 10/12/2011 08:49 PM
#448

Quote:
Original Posted By bbclover
baju kuning sama yang pangku mbp/mba kaya' kenal deh...(kaya' kenalpot)...
:bercanda bro....baju kuning perasaan tambah subur aja DDD


wkwkwk tambah bulet. tambah ndut mbak.. hihihiih DD
bbclover - 10/12/2011 09:02 PM
#449

alhamdulillah, salah satu pertanda sukses D
avung80 - 11/12/2011 05:02 PM
#450

Quote:
Original Posted By bbclover
alhamdulillah, salah satu pertanda sukses D


amiinnnn ... D

merauke tambah rame aja kota nya nih.. sana sini membangun.. mantappp cool:
Andre14 - 11/12/2011 08:50 PM
#451

Quote:
Original Posted By avung80
Mini Gath :
---------------------
Location : Kepi
Kaskuser from Kepi with mastah Felix yt
Topic : oprek ubuntu, NOD32, dan sharing ilmu =)

SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai


Jaket item di belakang masih newbie..
Jd nunggu Pak Avung balik br kursus lg...
Sementara Pak Felix jd mentor...
microbyte - 12/12/2011 02:15 AM
#452

ane dari sulawesi gan, pengen ngucapin salut ma film lokal karya orang papua "EPEN CUPEN" ngakaks selalu bkin ngakaks sukses karya karyanya gan beer:
bbclover - 12/12/2011 12:00 PM
#453

udah nonton toh gan...ane malah belom...huuu...adakah yang mau ngirimin cd nya ke jogja...T_T
bbclover - 14/12/2011 04:39 PM
#454

sundul...kok sepi yah...:clingak clinguk
ajmc_tiger - 15/12/2011 09:47 AM
#455

masih sepi...., salam kenal sekalian....
pradnya - 16/12/2011 05:25 PM
#456

nitip dagangan ya di regional merauke,

klo ga berkenan tolong di Pm nanti sya deleted

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=582426406&posted=1#post582426406
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=582430267&posted=1#post582430267

kali aja ada regional merauke yg berminat ato bantu sundul D
lokasi dagangan di merauke, kecuali Tab nya masih di bali D
AguilaHV50 - 19/12/2011 03:45 PM
#457

lapor ane udh di meroke skrg..D

tpi kompleks sepi eeee..bingung:
jackson2011 - 21/12/2011 03:47 AM
#458
numpang
\)b ciss !! numpang lewat...:addfriends
javanesse - 22/12/2011 04:39 AM
#459

kotanya orang pekerja keras...kangen k merauke lg ewh malus
i.a bahtiar - 22/12/2011 01:28 PM
#460

semua KASKUSER MERAUKE nanti saya undang spesial untuk launching MKR 2 sekitar pertengahan januari 2012 nanti di gedung mandala kodim.

info detailnya nanti saya beritahukan. yang ingin hadir bisa konfirmasi disini saja
Page 23 of 37 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai