Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 37 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

AguilaHV50 - 22/12/2011 05:02 PM
#461

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
semua KASKUSER MERAUKE nanti saya undang spesial untuk launching MKR 2 sekitar pertengahan januari 2012 nanti di gedung mandala kodim.

info detailnya nanti saya beritahukan. yang ingin hadir bisa konfirmasi disini saja


tdk bisa lbh cepat kah kaka..
tgl 10jan su balik jogja lg..\(
avung80 - 23/12/2011 06:07 AM
#462

Selamat pagi semua...
Baru buka kaskus hehehehe.. Apakah ada info2 baru nih? Mkr2 .. Aduhhhhh ndak dpt ntn, coz udah mo balek kepi.
Btw, sukses ya acara launching film nya om .
SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
callitlove - 23/12/2011 05:13 PM
#463

Merry Christmas 2011

:angel

&

Happy New Year 2012

:selamat





ps : sorry ngucapin selamat duluan, soal baru bisa ngaskus sehabis tgl 2 Jan o
javanesse - 24/12/2011 12:17 AM
#464

Quote:
Original Posted By Andre14
Jaket item di belakang masih newbie..
Jd nunggu Pak Avung balik br kursus lg...
Sementara Pak Felix jd mentor...


adooo tau begitu sa ikutan ka malus

kmrin sa coba bikin remsatering ubuntu tapi..bisa representasi skalian harusnya berdukas

bru distronya sa ada taro d merauke juga
bbclover - 24/12/2011 09:57 AM
#465

Quote:
Original Posted By javanesse
adooo tau begitu sa ikutan ka malus

kmrin sa coba bikin remsatering ubuntu tapi..bisa representasi skalian harusnya berdukas

bru distronya sa ada taro d merauke juga


ngomong remastering jadi inget tugas kuliah T_T...ndak mudeng linux hiks...*untung udah lewat DD
gobah87 - 29/12/2011 11:56 AM
#466

merauke lg badai....
seruu...D
AguilaHV50 - 29/12/2011 02:25 PM
#467

Quote:
Original Posted By gobah87
merauke lg badai....
seruu...D


seru buat tidur kaka..
tpi jdi tra bisa jln2..\(

=====

capcayny bnr2 mengasah otak.. :bebusa:
gobah87 - 29/12/2011 05:05 PM
#468

Quote:
Original Posted By AguilaHV50
seru buat tidur kaka..
tpi jdi tra bisa jln2..\(

=====

capcayny bnr2 mengasah otak.. :bebusa:


berteman dengan selimut seharian kakak...o
lumayan bwt latihan ulangan matimateka kak...ngakak
Santhio - 29/12/2011 06:43 PM
#469

td badainya keren bgt. Serpihan tegel bisa melayang2. Hahahaa

Adoh tidak sempat nonton mkr 2, tgl 10 sudah mau balik surabaya
yobar - 30/12/2011 04:54 PM
#470

lion su masuk lagi kah di merauke???
AguilaHV50 - 01/01/2012 10:50 AM
#471

selamat tahun baru..:selamat

hujan di awal tahun..rain:
avung80 - 08/01/2012 06:24 PM
#472

selamat tahun baru teman2 di merauke dan sekitar nya.. =) :selamat
ɐnʇɐʞɐʞ² - 08/01/2012 06:53 PM
#473

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
semua KASKUSER MERAUKE nanti saya undang spesial untuk launching MKR 2 sekitar pertengahan januari 2012 nanti di gedung mandala kodim.

info detailnya nanti saya beritahukan. yang ingin hadir bisa konfirmasi disini saja


Om cek PM FB, sa bisa reserved untuk 3 tiket kah genit:
Thanks \)

Selamat Malam Merauke
Selamat tahun baru eeh ;)
takapyon - 11/01/2012 07:04 AM
#474

sembari meramaikan trit ini, ane mau nitip:

Spoiler for jual kit nikon af-s 18-55 VR


posisi di merauke..
kalo kurang berkenan bisa dihapus..
thanks
iloveindonesia ilovekaskus
avung80 - 11/01/2012 07:21 PM
#475

absen hadir dulu ah.. selamat malam semua
Santhio - 12/01/2012 10:43 PM
#476

gak ada bahan perbincangan lagi. Jadi bingung mau bicara apa? hahahah

Ayo-ayo, mampir visitor2. Supaya rame. heheheh
avung80 - 13/01/2012 06:47 PM
#477

Quote:
Original Posted By Santhio
gak ada bahan perbincangan lagi. Jadi bingung mau bicara apa? hahahah

Ayo-ayo, mampir visitor2. Supaya rame. heheheh


iya nih, sepi aja trit ini.. gimana bro udah di sby yah ?
i.a bahtiar - 14/01/2012 03:08 PM
#478

Quote:
Original Posted By ɐ
Om cek PM FB, sa bisa reserved untuk 3 tiket kah genit:
Thanks \)

Selamat Malam Merauke
Selamat tahun baru eeh ;)

3 tiketnya sudah diambil buat nonton sabtu ini.....salut buat para penonton yang sejak jumat kemarin sampai hari ini bisa bertahan dalam gedung yang panas selama kira kira 3 jam selama pemutaran,....
saya sendiri saja lelah sekali setiap menonton.....tapi ibarat makan kali ini dikasih kenyang penuh penontonnya tidak ada yang menggantung lagi kepuasannya seperti di MKR pertama
ɐnʇɐʞɐʞ² - 14/01/2012 04:33 PM
#479

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
3 tiketnya sudah diambil buat nonton sabtu ini.....salut buat para penonton yang sejak jumat kemarin sampai hari ini bisa bertahan dalam gedung yang panas selama kira kira 3 jam selama pemutaran,....
saya sendiri saja lelah sekali setiap menonton.....tapi ibarat makan kali ini dikasih kenyang penuh penontonnya tidak ada yang menggantung lagi kepuasannya seperti di MKR pertama


mantab om genit:
Terima kasih cendolb

Sukses untuk preimere Melody Kota Rusa 2 :selamat
Buat warga Merauke, silahkan langsung saja bertandang ke ex bioskop mandala
avung80 - 14/01/2012 06:17 PM
#480

Quote:
Original Posted By ɐ
mantab om genit:
Terima kasih cendolb

Sukses untuk preimere Melody Kota Rusa 2 :selamat
Buat warga Merauke, silahkan langsung saja bertandang ke ex bioskop mandala


selamat dan sukses buat pemutaran premier Melody Kota Rusa 2 :selamat
Page 24 of 37 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai