Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 37 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 > 

avung80 - 22/07/2012 12:53 PM
#641

Quote:
Original Posted By radig46
Absen malam dolo beer:


kabar baik pace.. itu sudah.. habis bertapa lagi jadi ngakak



shakehand
yoi.. Merauke is da best D


absen di terima.. giliran ane skrg yg absen jaga trit... hihiihii...army:
bingung: bingung: bingung:
radig46 - 22/07/2012 11:27 PM
#642

Selamat malam semua D

Quote:
Original Posted By avung80
absen di terima.. giliran ane skrg yg absen jaga trit... hihiihii...army:
bingung: bingung: bingung:


mantap pace... sa absen malam lagi skg sebelum tidur.. tidak terasa besok su hari senin lagi jadi.. siap2 beraktifitas kembali D
beninurrofik08 - 23/07/2012 07:45 AM
#643

Quote:
Original Posted By radig46
Selamat malam semua D
mantap pace... sa absen malam lagi skg sebelum tidur.. tidak terasa besok su hari senin lagi jadi.. siap2 beraktifitas kembali D


matahari su tinggi ni om
met aktivitas smuanya
yobar - 23/07/2012 09:47 AM
#644

Quote:
Original Posted By avung80
hihihi... kalo kangen , pulang sebentar ke merauke... Peace: Peace:


kepengen sekali.....tapi kalo sekeluarga kayanya tra kuat duitnya he..he..
beninurrofik08 - 23/07/2012 10:18 AM
#645

Quote:
Original Posted By yobar


kepengen sekali.....tapi kalo sekeluarga kayanya tra kuat duitnya he..he..


hmmm kita2 juga mw pulkam ke jawa persoalannya sama, giliran ada tiket promo waktu yang g adacapedescapedescapedes
avung80 - 24/07/2012 07:33 AM
#646

Quote:
Original Posted By beninurrofik08
hmmm kita2 juga mw pulkam ke jawa persoalannya sama, giliran ada tiket promo waktu yang g adacapedescapedescapedes


waduh tiket masih mahal2 yah kk...
cd cd biasa musim liburan
beninurrofik08 - 24/07/2012 07:48 AM
#647

Quote:
Original Posted By avung80


waduh tiket masih mahal2 yah kk...
cd cd biasa musim liburan


begitu sudah bro,
mustinya kita instropeksi diri gimana caranya kasi naik income
tidak hanya menyalahkan kondisi yang emang dari dulu dah begitu
yobar - 24/07/2012 09:37 AM
#648

Quote:
Original Posted By beninurrofik08


hmmm kita2 juga mw pulkam ke jawa persoalannya sama, giliran ada tiket promo waktu yang g adacapedescapedescapedes


sa dulu waktu dimerauke lebaran tra pernah pulang...
jujur saya lebih senang suasana lebaran di merauke daripada di jawa
disana kita kedatangan semua teman,tetangga,keluarga tanpa memandang SARA..banyak teman yang su pindah ke jawa masih kangen suasana lebaran di merauke..
beninurrofik08 - 25/07/2012 07:32 AM
#649

Quote:
Original Posted By yobar


sa dulu waktu dimerauke lebaran tra pernah pulang...
jujur saya lebih senang suasana lebaran di merauke daripada di jawa
disana kita kedatangan semua teman,tetangga,keluarga tanpa memandang SARA..banyak teman yang su pindah ke jawa masih kangen suasana lebaran di merauke..


kita harus maklumi om, masing2 tempat punya cara sendiri dalam melakukan se1, PAs pertama lebaran disini gw juga heran bingung n kagum koq beda ya Ama di Jawa, disini terasa banget gempitanya saat lebaran
avung80 - 25/07/2012 10:35 AM
#650

Quote:
Original Posted By beninurrofik08
kita harus maklumi om, masing2 tempat punya cara sendiri dalam melakukan se1, PAs pertama lebaran disini gw juga heran bingung n kagum koq beda ya Ama di Jawa, disini terasa banget gempitanya saat lebaran


mantap... suasana merauke makin terasa :thumbup :thumbup
beninurrofik08 - 26/07/2012 07:30 AM
#651

Quote:
Original Posted By avung80


mantap... suasana merauke makin terasa :thumbup :thumbup


yap om, tambah rame pula sekarang, susah nyari tempat buat biqin rumah
ada juga rawa2 musti banyak timbunan pula
avung80 - 26/07/2012 07:54 AM
#652

Quote:
Original Posted By beninurrofik08
yap om, tambah rame pula sekarang, susah nyari tempat buat biqin rumah
ada juga rawa2 musti banyak timbunan pula


rawa su banyak juga di merauke...
ok selamat pagi dan selamat beraktivitas ya rekan2 semua
beer: >--- energen
beninurrofik08 - 26/07/2012 12:46 PM
#653

Quote:
Original Posted By avung80


rawa su banyak juga di merauke...
ok selamat pagi dan selamat beraktivitas ya rekan2 semua
beer: ---> energen


btul skalie gan, btw luasnya semakin berkurang karena ditimbun untuk perumahan
bbclover - 28/07/2012 11:20 PM
#654

lapor dulu ah, takut di coret namanya Yb Yb iloveindonesias iloveindonesias
avung80 - 29/07/2012 12:19 PM
#655

Quote:
Original Posted By bbclover
lapor dulu ah, takut di coret namanya Yb Yb iloveindonesias iloveindonesias


hihihihi... absen juga nih..
wih udah di wisuda kah ? D D ane liat pic nya di fb
shakehand2 :selamat :selamat
radig46 - 29/07/2012 01:54 PM
#656

absen siang juga... apa kabar nih semuanya
bbclover - 29/07/2012 09:06 PM
#657

Quote:
Original Posted By avung80
hihihihi... absen juga nih..
wih udah di wisuda kah ? D D ane liat pic nya di fb
shakehand2 :selamat :selamat


hehehe..Alhamdulillah akhirnya kelar juga sekolahnya. saatnya mengabdi lagi di Merauke. iloveindonesias iloveindonesias
beninurrofik08 - 30/07/2012 07:13 AM
#658

Quote:
Original Posted By bbclover


hehehe..Alhamdulillah akhirnya kelar juga sekolahnya. saatnya mengabdi lagi di Merauke. iloveindonesias iloveindonesias


yap smoga sukses om
avung80 - 30/07/2012 02:48 PM
#659

Quote:
Original Posted By radig46
absen siang juga... apa kabar nih semuanya

kabar baik kk...
Quote:
Original Posted By bbclover
hehehe..Alhamdulillah akhirnya kelar juga sekolahnya. saatnya mengabdi lagi di Merauke. iloveindonesias iloveindonesias

sip.... sukses yah.. iloveindonesias
Quote:
Original Posted By beninurrofik08
yap smoga sukses om

hihihii.. om... hammer: ngakak ngakak
bbclover - 31/07/2012 06:32 PM
#660

hehehe.... om hammer hammer
Page 33 of 37 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai