Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 37 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 > 

bbclover - 09/09/2012 06:45 PM
#701

huehehehe...harusnya colek mas wipi tuh...saya mah tinggal urusan bikin coffee: saja D D
Santhio - 09/09/2012 11:25 PM
#702

absen dulu. Di merauke tidak ada sesuatu yang baru ka????
avung80 - 10/09/2012 09:19 PM
#703

Quote:
Original Posted By bbclover
huehehehe...harusnya colek mas wipi tuh...saya mah tinggal urusan bikin coffee: saja D D


mas wipi nya asik dengan barang baru nya nih.. hihiihihi...
leemingjun - 11/09/2012 02:29 PM
#704

Quote:
Original Posted By Santhio
absen dulu. Di merauke tidak ada sesuatu yang baru ka????


apa ee . ada lapangan ftsal dong lg bangun di ampera 3 itu ,pake rumput sintetis genit:
avung80 - 11/09/2012 10:14 PM
#705

Quote:
Original Posted By leemingjun
apa ee . ada lapangan ftsal dong lg bangun di ampera 3 itu ,pake rumput sintetis genit:


wow.. mantep tuh, ada lapangan futsal.. :2thumbup makin maju saja nih Merauke:thumbup
bbclover - 13/09/2012 12:11 PM
#706

denger-denger kepi musim durian...lempar-lempar ke meroke kaaaaaaahhh





numpang informasi...mohon maaf kalo salah kamar

http://merauke.go.id/portal/news/view/612-Lowongan-Pekerjaan.html
avung80 - 15/09/2012 05:53 PM
#707

Quote:
Original Posted By bbclover
denger-denger kepi musim durian...lempar-lempar ke meroke kaaaaaaahhh





numpang informasi...mohon maaf kalo salah kamar

http://merauke.go.id/portal/news/vie...Pekerjaan.html


wkwkwkw.. bener tuh, kepi musim duren...

tadi ada beli durian 20rb/bh , tapi tidak terlalu besar. kalau yg agak gede, sekitar 50rb/bh
ntar malam baru di santap...

hihihihi...
bbclover - 15/09/2012 06:56 PM
#708

waaaaaa......kios sebrang jalan jual segede kepala anak2 100rb...beeehhh....*panggil doraemon minta pintu ajaib sambil elus2 jangan ngeceess yaaa
Santhio - 16/09/2012 10:53 PM
#709

di kepi duren murah, di merauke kok mahal amat. =_=
avung80 - 17/09/2012 02:51 PM
#710

Quote:
Original Posted By Santhio
di kepi duren murah, di merauke kok mahal amat. =_=


durian kepi langsung di petik dari hutan, jadi murah.. hihihi....
cuman disini tdk ada pasar buah... capedes susah nya cari buah2an disini capedes capedes
Santhio - 18/09/2012 12:12 AM
#711

Quote:

durian kepi langsung di petik dari hutan, jadi murah.. hihihi....
cuman disini tdk ada pasar buah... susah nya cari buah2an disini


Ooooo, nitip orng petik aja. nanti baru bayar.
Enak gak duren disana???

tak kira dikepi itu g ada buah"an. ngakak
avung80 - 18/09/2012 05:06 PM
#712

Quote:
Original Posted By Santhio
Ooooo, nitip orng petik aja. nanti baru bayar.
Enak gak duren disana???

tak kira dikepi itu g ada buah"an. ngakak


kalau untuk buah apel, anggur, jeruk , semanga, >-- susah sekali bro... jarang ada.
kecuali di kirim dari merauke... ngakak
takapyon - 26/09/2012 08:59 AM
#713

selamat siang pace..
sa cuma numpang lewat saja..
hihihi..
su lama tra liat2 sini eee..
kerjaan makin membabibuta.
ngomong2 soal duren, sa rasa sakit hati ketika tau harga duren d meroke..
sa dari sumatra jadi, duren murah2 disana..
hihihi
javanesse - 28/09/2012 11:16 AM
#714

baru bagemana ni kelanjutannya?kapan gath om n tanta? sdkit lg balik jayapura nih \(
bbclover - 29/09/2012 07:05 PM
#715

makasih ya yang udah kasih abu2nya :matabelo malus

kemaren udah rasain duren kepi yang dijual di meroke, harga 80rb (mungkin yang di kepi 50rb kali yak) tapi rasanya maaakk...mangstap pokoknya...
Santhio - 29/09/2012 08:45 PM
#716

Makan duren dimerauke harganya dewa. Mending makan apel atau mangga. ngakakngakak
avung80 - 29/09/2012 09:30 PM
#717

Quote:
Original Posted By bbclover
makasih ya yang udah kasih abu2nya :matabelo malus

kemaren udah rasain duren kepi yang dijual di meroke, harga 80rb (mungkin yang di kepi 50rb kali yak) tapi rasanya maaakk...mangstap pokoknya...


Quote:
Original Posted By Santhio
Makan duren dimerauke harganya dewa. Mending makan apel atau mangga. ngakakngakak


selamat menikmati duren dari kepi.. wkwkkwkwkw....

win, di sby banyak buah murah2 tuh.. mantap thumbup:

masih abu2, belum ijo malus
bbclover - 01/10/2012 12:44 PM
#718

namanya juga kebelet om...biar mahal hajar aja..hehe
jadi inget makan nanas segede gaban dari sota, saking enaknya dihabisin sendiri alhasil maag plus diare.. ngakak ngakak parah.
fanglisinaulan - 01/10/2012 08:18 PM
#719

selamat malam merauke \)
saya dari manado,bisa gabung tidak \)
warungkopigak - 03/10/2012 07:33 PM
#720
permisi agan2
selamat malam kota merauke....
just info.. semoga bermanfaat...(moga juga ga salah kamar/lapak)

telah di buka "warung kopi" (warkop) bertempat di jln.gak ( depan BAR romantika bampel)
sekiranya jika agan2 suntuk dan nyari t4 melepas penat dr aktivitas harian agan dan bersedia mampir di warung kopi t4 kami... kami sangat berterima kasih dan siap melayani agan2 sekalian dengan sajian kopi berkualitas..cendolbcendolbcendolb
Page 36 of 37 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai