Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai
Total Views: 13651 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 37 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

gobah87 - 08/07/2011 10:18 PM
#141

Quote:
Original Posted By avung80
hahaha.. iya nih kik, udah kebelet mo married. hahaha.. hammer:
bawa oleh2 kirim ke kepi. Peace:


ntar dianter tete jiraiya langsung k kepi..D

Quote:
Original Posted By Jiraiyasennin
oleh2 ap nih? buat pulg aj gk ad dana malus suntik dana segar ka tete gobah? semacam cendol gitu cendols


klu cendol bisa jadi duit udah kaya raya saya ne...ngakak
crosscheck - 09/07/2011 03:47 AM
#142

Quote:
Original Posted By Santhio
Tempat bli nasi goreng yg enak dimerauke itu dmn????


dpan toko adil pace!!!
avung80 - 09/07/2011 07:43 AM
#143

Quote:
Original Posted By crosscheck
dpan toko adil pace!!!


nasi goreng ikan asin ? mantapppp
Santhio - 09/07/2011 05:48 PM
#144

Quote:
dpan toko adil pace!!!


dpn toko adil? warung purnama ka???
avung80 - 09/07/2011 11:00 PM
#145

Quote:
Original Posted By Santhio
dpn toko adil? warung purnama ka???


Jones pu warung itu loh bro.. Jones si muka topeng.. hauaahua.
endysponk - 10/07/2011 03:12 AM
#146

skali2 ikut mejeng ah... sa lagi merantau kuliah ni di bogor.
akhir taun mo pulang mroke ai....

Salam kenal, Endy.
avung80 - 10/07/2011 07:33 AM
#147

Quote:
Original Posted By endysponk
skali2 ikut mejeng ah... sa lagi merantau kuliah ni di bogor.
akhir taun mo pulang mroke ai....

Salam kenal, Endy.


Halo mas endy, lama gak nonggol di porum ... gmana kabar ente? shakehand2
endysponk - 10/07/2011 12:44 PM
#148

Quote:
Original Posted By avung80
Halo mas endy, lama gak nonggol di porum ... gmana kabar ente? shakehand2


Kbar baek bos... tiap hari ngaskus kok. tp pasif. jarang ngepos karna malas liat capcay.. ahahahhaa.... shakehand2 too...

su lama tra liat mroke, macam apa ya skg...
Santhio - 10/07/2011 01:51 PM
#149

Quote:
Kbar baek bos... tiap hari ngaskus kok. tp pasif. jarang ngepos karna malas liat capcay.. ahahahhaa.... too...

su lama tra liat mroke, macam apa ya skg...


merauke skrng udh kayak jakarta kk. macet tiap hari, nungguin lampu merah ke hijau saja 90 detik. :shutups
antenna - 10/07/2011 02:03 PM
#150

salam kenal semua penghuni merauke...
dari bandung neeh.

insyaallah tahun depan setelah menikah,
sy jd penghuni merauke juga
iloveindonesiailoveindonesia
antenna - 10/07/2011 03:38 PM
#151

agan", hotel di merauke yg murah,nan nyaman, dimana yah..
ada rekomendasi ?
avung80 - 10/07/2011 06:35 PM
#152

Quote:
Original Posted By antenna
agan", hotel di merauke yg murah,nan nyaman, dimana yah..
ada rekomendasi ?


hotel banyak gan, yg berkelas ada hotel ITC, Hotel Asmat,..
kalo masalah harga saya kurang tahu.
yang murah2 juga ada kok pasti nya.. nyaman juga. saya sampe lupa dia punya nama hotel2 di merauke. hahahhaha.. 1th gak di merauke kok jadi lupa ya nohope:
Santhio - 10/07/2011 08:33 PM
#153

Quote:
hotel banyak gan, yg berkelas ada hotel ITC, Hotel Asmat,..
kalo masalah harga saya kurang tahu.
yang murah2 juga ada kok pasti nya.. nyaman juga. saya sampe lupa dia punya nama hotel2 di merauke. hahahhaha.. 1th gak di merauke kok jadi lupa ya


Itese bro, mngkn sekitar 350rb-an. Tapi kalau rasa terlalu mahal, coba cari ditempat lain saja. diMerauke bnyk hotel kok.
antenna - 11/07/2011 10:05 AM
#154

terimakasih info hotelnya nya agan" sekalian...
mau nanya lagi,
klo info expedisi yang bagus, dari jawa yang bisa kirim ke merauke, selain KGP, apa lagi ya...
wipi - 11/07/2011 11:57 AM
#155

Quote:
Original Posted By antenna
terimakasih info hotelnya nya agan" sekalian...
mau nanya lagi,
klo info expedisi yang bagus, dari jawa yang bisa kirim ke merauke, selain KGP, apa lagi ya...


Tiki, TikiJNE, panduLogistik, elteha, kantor pos, cargo merpati (jefman makmur). dll.
crosscheck - 11/07/2011 01:22 PM
#156

pelle meroke,, ko kbar bgmn ka skg????
i.a bahtiar - 11/07/2011 02:01 PM
#157

kalau ada kumpul kumpul kasih kabar juga karena skrg saya ada di Merauke
nanti pas Launching Melody kota rusa 2 kita gabung ya kaskuser Merauke
bbclover - 11/07/2011 05:44 PM
#158

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
kalau ada kumpul kumpul kasih kabar juga karena skrg saya ada di Merauke
nanti pas Launching Melody kota rusa 2 kita gabung ya kaskuser Merauke


setujuuuu...semoga pas ane masih di merauke. waktu lost in papua kebetulan di jogja. mau nonton serba pas-pas an, pas ujian, pas ga da yang nemenin...apes dah...padahal promosiin tuh pilem ke teman2, malah ane sendiri kagak nonton...
Santhio - 11/07/2011 08:09 PM
#159

Quote:
kalau ada kumpul kumpul kasih kabar juga karena skrg saya ada di Merauke
nanti pas Launching Melody kota rusa 2 kita gabung ya kaskuser Merauke


udh mau meninggalkan merauke nih. hiks2x. waktu MKR 2 launching, DVDnya juga langsung launching tdk?
avung80 - 11/07/2011 10:36 PM
#160

Quote:
Original Posted By Santhio
udh mau meninggalkan merauke nih. hiks2x. waktu MKR 2 launching, DVDnya juga langsung launching tdk?


kapan lu balik ke sby bro?
Page 8 of 37 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > SubRegional Merauke - Izakod Bekai Izakod Kai