Fitness & Muscle Building
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > +++ Alvin's Official Thread +++
Total Views: 369773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 296 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

d doctor - 30/06/2008 10:36 AM
#81

Quote:
Original Posted By winzz
hehehehe ayoo broo gedein ampe 90 kg thumbup:

bakal ngeliat pegulat WWE neh gw DD 190 kg berat 90 kg wooww heuhue

saran gw latian lo mesti lebih intensip lagi and dalam latian lo harus ada yg namanya SQUAT,BENCH PRESS, DEADLIFT thumbup:

terserah mau pisah2 hari atau sekaligus jg boleh *just keep simple kata bro alvin Peace:*


Deadlift nih yang gw rada jarang. Mungkin mau coba dirutinin. Squad ma bench press mah dah makanan.
90 kg? Gila aje. Walau maupun gimana mau nyampe kesana ya. Target gw cuma 80an..
alvinali6 - 30/06/2008 11:27 AM
#82

Quote:
Original Posted By la_bamba
nitip pertanyaan buat pr ya oom...D
setelah baca2 diskusi di atas...
oom bilang buat naikin VO2 biasa juga cut rest di antara set
cara ini dah mayan sering saya praktekkan sih sebenernya

yg mo saya tanya kan, seberapa banyak (lama) kita harus cut ini rest
saya dulu tiap rest antara set istirahat sekitar 1 menit,,saya kurangin terus sampe akhirnya 30 detik
kurang dr itu angkatan bakal cepet fail...n ngos2an
n apa dengan mengurangi rest ini ada efek sampingnya ke pertumbuhan otot???

ty

*anak nya oom alvin lucu (liat di fs nya)
have a nice day...


ttg cut between rest bisa bantu increase vo2max capacity ...... yes tapi hanya to certain degree saja, tidak optimal. yang optimal tentu saja melalui latian cardio yang baik.

dak perlu sampe secara spesifik dihitung berapa detik rest nya, cukup dipangkas untuk kembalikan nafas ke hitungan normal lalu silahkan masuk set berikut. untuk ngobrol2nya ditaruh usai latihan saja. setuju kan?

ngos2an gak ada urusan dgn perkembangan otot jadi dak usah kuatir.

* semua anak kecil pasti lucu2 pak \)
alvinali6 - 30/06/2008 11:33 AM
#83

Quote:
Original Posted By Cokochip
Thax bro buat jawaban dan masukannya.
Ikut jadi pengurus Siswaraga?
Boleh dong poster atau flyernya di masukin disini. Lumayan buat memotivasi teman2 kita disini yang masih banyak yang jadi siswa untuk bertanding.


Insya Allah nanti saya usahakan hadir pak. mohon maaf poster dan flyer saya pun belum dapet \)

Quote:
Original Posted By xemud
Sukses ya bro alvin threadnya...
keren bgt nih...
nanti saya mo tanya2 nih.....


monggo

Quote:
Original Posted By andre_benazz
bro Alvin,dead lift bagus yach buat back?apalagi sih latian yg bagus buat back?

thanks


Quote:
Original Posted By Cokochip
Newbie numpang bantu bro Alvin dikit\)
Deadlift itu untuk melatih lower back, selain itu lower back juga bisa dilatih dengan:
Back extension danTorso extension at machine

Kalo buat backnya:
-Chin up
-Lat pull down
-Close grip pull down
-Seated row
-Dumbbell row
-Bent row
-T Bar row

Selain itu banyak pula variasi lain yang bisa di variasikan dari gerakan basic diatas.
Bila ingin tanya2 soal program latihan bisa juga langsung ke https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=878920


pak andre dijawab tuntas sama pak coko nih, luar biasa KOMPLIT. matur nuwun pak coko. thank you.
mokacino - 30/06/2008 11:39 AM
#84

Pak alvin, mau nanya nih ... latian buat nebelin otot perut supaya otot perut bisa jendol2 keluar gitu .. bagusnya dilatihnya setiap hari ato cukup seminggu 3 x aja pak ? thanks ...
alvinali6 - 30/06/2008 11:44 AM
#85

Quote:
Original Posted By Muzo
hi hi hi bro Alvin , hhoho gue baru nehhh, baru pertama kali nanya,
mau nanya yang standard2 aja neh.
-gimana sih tentuin beban pertama kali?n apakah kalo kita udah merasa berat banget kira2 cuma bisa angkat 5 itu kita tetap di beban yang itu, ato kita entengin

-trus 1 pertanyaan kan kalo kita liat orang di GYM biasa nya bareng temen2 nya, trus mereka angkat beban saling membant, nah menurut orang2 kan cara seperti itu membuat angkatan cepet nambah, trus jadi cepet ngembang otot nya, nah gue pribadi kan latian di GYM sendiri, trus angkatan gue masih kecil2 banget karena yah masih ga gitu kuat, apakah gue bisa menaikan beban gue seiring dengan jalanya waktu dengan intensitas latian senin-jumat?


sorry bro alvin ngemengnya banyak banget gue kalo sempet dijawab ya^^ tq!!!!tq banget


BOS, coba berikan detail informasi apa tujuan anda,usia,somato, etc etc agar bisa saya bisa lbh spesifik membantu ya.

tapi untuk awal kita gunakan ASUMSI: anda usia 20-30 dan bertujuan membentuk otot (rata2 kebanyakan orang).

mulailah dengan beban yang bisa anda angkat dengan repetisi 6-10 kali, bila anda masih mampu lanjut ke repetisi di atas 12 kali, berarti saatnya anda menambah beban.

tambahkan incremental kecil 2-3kilo, demikian seterusnya anda tambahkan setiap kali anda melewati 12 repetisi.

spotter atau rekan yang membantu biasanya digunakan oleh intermediate untuk meningkatkan intensitas dgn pola forced reps, dgn cara ini orang dibantu porsi concentric dan dapat menahan concentric portion utk beberapa reps akhir.

pola ini belum perlu anda lakukan sebagai pemula.

betul! bila anda bertujuan meningkatkan massa otot, anda perlu meningkatkan beban angkatan dgn optimal.

tx
andre_benazz - 30/06/2008 11:48 AM
#86

bro alvin,kardio pagi sblm breakfast lbh bagus drpd klo saya kardio abis ngangkat beban yach?

mau share diet jg nih, mgkn bisa aada advise jg dri bro, saya lagi mau fat loss and cutting nih..hehe

pagi : oatmeal + fat free milk / egg
snack : protein bar
lunch : chicken breast/ turkey with brocolli
workout
post work out : 1 scoop whey + banana
dinner : chicken breast / turkey/ egg/ with broccoli

bener ga nih kira2, klo ada yg kurang mohon advise. saya latian seminggu 5-6 kali

thank u!!^^
alvinali6 - 30/06/2008 11:48 AM
#87

Quote:
Original Posted By mokacino
Pak alvin, mau nanya nih ... latian buat nebelin otot perut supaya otot perut bisa jendol2 keluar gitu .. bagusnya dilatihnya setiap hari ato cukup seminggu 3 x aja pak ? thanks ...


weighted crunch and cable crunch (reps dan sets rasanya ada kutulis di atas juga ada yang tanya ya menurutku latihan perut apa yg paling efektif). 3 kali seminggu.

tapi tetap saja bentuk dan kedalaman otot perut sangat ditentukan genetik.
alvinali6 - 30/06/2008 11:52 AM
#88

Quote:
Original Posted By andre_benazz
bro alvin,kardio pagi sblm breakfast lbh bagus drpd klo saya kardio abis ngangkat beban yach?

mau share diet jg nih, mgkn bisa aada advise jg dri bro, saya lagi mau fat loss and cutting nih..hehe

pagi : oatmeal + fat free milk / egg
snack : protein bar
lunch : chicken breast/ turkey with brocolli
workout
post work out : 1 scoop whey + banana
dinner : chicken breast / turkey/ egg/ with broccoli

bener ga nih kira2, klo ada yg kurang mohon advise. saya latian seminggu 5-6 kali

thank u!!^^


BOS! gimana gua bisa kritik diet lu kalo tanpa informasi yang kumplittttttttt \(

(USIA,LAMA LATIAN,TUJUAN,BERAT,TINGGI,SOMATO,DLL, DLL, DKK, MAKIN LENGKAP MAKIN GAMPANG, APA LAGI ADA FOTO. PLEASE)

MISAL: ada orang email tanya "pak bagus gak saya makan tempe dan tahu sesering mungkin?". terus saya jawab "boleh". eh taunya tingginya 140cm beratnya 113kilo!!!!!!!!!!!!

pak, saya kan bukan corbuzier yang bisa liat kemana2 \(
alvinali6 - 30/06/2008 11:57 AM
#89

Quote:
Original Posted By andre_benazz
bro alvin,kardio pagi sblm breakfast lbh bagus drpd klo saya kardio abis ngangkat beban yach?

mau share diet jg nih, mgkn bisa aada advise jg dri bro, saya lagi mau fat loss and cutting nih..hehe

pagi : oatmeal + fat free milk / egg
snack : protein bar
lunch : chicken breast/ turkey with brocolli
workout
post work out : 1 scoop whey + banana
dinner : chicken breast / turkey/ egg/ with broccoli

bener ga nih kira2, klo ada yg kurang mohon advise. saya latian seminggu 5-6 kali

thank u!!^^


KEMBALI saya pakai sedikit asumsi ya: usia anda 20-30, jadi secara hormonal pada tingkatan yang baik (ih saya jadi sering tebak2 nih \( ).

YES, cardio utk membakar lemak paling efektif pagi hari perut kosong dgn pola interval 45-60menit.

bila anda cenderung endo dgn akumulasi bf tinggi, CUT CARBS!

oatmeal itu HIGH CARBS! satu pisang itu carbs nay mencapai 30an grams.

protein bar merek apa? karena biasanya protein bar mengandung lebih dari 30grams carbs.

di atas saya ada tulis bahwa idealnya utk kondusif membakar lemak, maka carbs kita batasi ke maximum 20grams per meal.

good luck brother.
andre_benazz - 30/06/2008 11:57 AM
#90

maaf2 pak..hehe

umur 20 jalan 21 taun, tinggi badan 179 cm berat 184 lbs. gym sebenernya ud dri 3 taun yg lalu trs gw quit setaun kemaren since gw ga ada motivasi,gw ud gym lagi since 3 minggu yg lalu.

Fotonya bsk saya upload deh pak..hehe
alvinali6 - 30/06/2008 11:58 AM
#91

Quote:
Original Posted By andre_benazz
maaf2 pak..hehe

umur 20 jalan 21 taun, tinggi badan 179 cm berat 184 lbs. gym sebenernya ud dri 3 taun yg lalu trs gw quit setaun kemaren since gw ga ada motivasi,gw ud gym lagi since 3 minggu yg lalu.

Fotonya bsk saya upload deh pak..hehe


eh hebat juga ya tebakanku 20-30tahun \)) pas kan.
Vendetta120 - 30/06/2008 12:06 PM
#92

Wah pak alvin rame nih..

Pak alvin masih disponsor Mhp ya ??
alvinali6 - 30/06/2008 12:07 PM
#93

Quote:
Original Posted By Vendetta120
Wah pak alvin rame nih..

Pak alvin masih disponsor Mhp ya ??


Alhamdulillah sampai saat ini masih. apa kabar pak?
dea22 - 30/06/2008 12:11 PM
#94

Quote:
Original Posted By alvinali6
pak, saya kan bukan corbuzier yang bisa liat kemana2 \(


udah mulai stress nih kayanya D
bentar lagi jedot2an ke barbell

btw pak
baru ngeh dulu kita pasti pernah ketemu
pas shooting Fear Factor ama Nano dan Denny wowcantik
pantes situ mukanya familiar
alvinali6 - 30/06/2008 12:16 PM
#95

Quote:
Original Posted By dea22
udah mulai stress nih kayanya D
bentar lagi jedot2an ke barbell

btw pak
baru ngeh dulu kita pasti pernah ketemu
pas shooting Fear Factor ama Nano dan Denny wowcantik
pantes situ mukanya familiar


oh iya?? \) waktu di kuala lumpur? dea di fear factor crew ya? wah malu deh hehehehe
Cokochip - 30/06/2008 12:29 PM
#96

Quote:
Original Posted By dea22
udah mulai stress nih kayanya D
bentar lagi jedot2an ke barbell

btw pak
baru ngeh dulu kita pasti pernah ketemu
pas shooting Fear Factor ama Nano dan Denny wowcantik
pantes situ mukanya familiar


Dunia sempit yah;)
andre_benazz - 30/06/2008 12:41 PM
#97

+++ Alvin's Official Thread +++
+++ Alvin's Official Thread +++

+++ Alvin's Official Thread +++
+++ Alvin's Official Thread +++

+++ Alvin's Official Thread +++
+++ Alvin's Official Thread +++

bro alvin nih fotonya seperti yg saya janjikan,maaf kameranya jelek..hehe

gila kayanya badan gw jelek banget nih..haha
alvinali6 - 30/06/2008 01:08 PM
#98

Quote:
Original Posted By andre_benazz


bro alvin nih fotonya seperti yg saya janjikan,maaf kameranya jelek..hehe

gila kayanya badan gw jelek banget nih..haha


gini pak andre, biasanya kekurangan kita itu sedikit menjadi blessing in disguise, waktu kita sandingkan foto kita di sebelah orang yang bergentik lebih baik, maka timbul niat memperbaiki.

niat yang kuat tersebut lalu membentuk disiplin dan komitmen.

itulah yang nanti akan membawa hasil yang baik.

jadi dak perlu merasa kekurangan, karena tiap orang ada kurang lebih masing2. dengan punya tubuh lengkap sempurna, berarti Tuhan sudah memberi yang terbaik untuk kita optimalkan melalui latihan.

1. anda masih sgt muda, dan anda tinggal di amerika?? join a decent gym. stick with compound movement. dak usah dengerin ide dan aturan yang neko neko

2. cut carbs, genetik kita similar average asian, yang toleransi terhadap carbs tdklah sebaik mereka yang genetik nya lebih baik dan memiliki akumulasi otot tinggi.

3. yes please do increase your protein intake.

4. and yes i do believe that by doing your cardio regimen early on empty stomach, you will be glad and see results soon.

good luck.
andre_benazz - 30/06/2008 01:11 PM
#99

Quote:
Original Posted By alvinali6
gini pak andre, biasanya kekurangan kita itu sedikit menjadi blessing in disguise, waktu kita sandingkan foto kita di sebelah orang yang bergentik lebih baik, maka timbul niat memperbaiki.

niat yang kuat tersebut lalu membentuk disiplin dan komitmen.

itulah yang nanti akan membawa hasil yang baik.

jadi dak perlu merasa kekurangan, karena tiap orang ada kurang lebih masing2. dengan punya tubuh lengkap sempurna, berarti Tuhan sudah memberi yang terbaik untuk kita optimalkan melalui latihan.

1. anda masih sgt muda, dan anda tinggal di amerika?? join a decent gym. stick with compound movement. dak usah dengerin ide dan aturan yang neko neko

2. cut carbs, genetik kita similar average asian, yang toleransi terhadap carbs tdklah sebaik mereka yang genetik nya lebih baik dan memiliki akumulasi otot tinggi.

3. yes please do increase your protein intake.

4. and yes i do believe that by doing your cardio regimen early on empty stomach, you will be glad and see results soon.

good luck.



iya nih,biasanya di gym campus,n cukup lengkap sih..

ok deh bro thanks for the advise
V508 - 30/06/2008 01:51 PM
#100

Quote:
Original Posted By alvinali6
BOS! gimana gua bisa kritik diet lu kalo tanpa informasi yang kumplittttttttt \(

(USIA,LAMA LATIAN,TUJUAN,BERAT,TINGGI,SOMATO,DLL, DLL, DKK, MAKIN LENGKAP MAKIN GAMPANG, APA LAGI ADA FOTO. PLEASE)

MISAL: ada orang email tanya "pak bagus gak saya makan tempe dan tahu sesering mungkin?". terus saya jawab "boleh". eh taunya tingginya 140cm beratnya 113kilo!!!!!!!!!!!!

pak, saya kan bukan corbuzier yang bisa liat kemana2


hehehe agak ngakak bacanya....D

Bagi yg mau bertanya sama bro Alvin, jgn lupa point yg dia minta ya....D

keep post bro....D

PS : mudah2an ga nambah stress ya....D
Page 5 of 296 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > +++ Alvin's Official Thread +++