Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > newbe in jogja??? mau tau surga jogja??? join di mari...
Total Views: 81702 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 34 of 34 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34

navyclub21 - 28/09/2012 06:28 PM
#661

salam kenal dr newbie gan..
Tukang.Makan - 28/09/2012 11:31 PM
#662

laris manis dahhhh ngakak
semuthitammm - 30/09/2012 03:45 PM
#663

Quote:
Original Posted By oncom58
kok beda ya sm pengalaman ane, di R**U A** bisa tuh gan..
hrsnya lbh komunikatif gan,
mngkn mereka jg sungkan buat nawarin
SSI nya hrs jago gan..Yb


Iya nih.., mungkin ane ssi nya kurang. tp apa wajar jk terapis bawa hp, trus pas selesai dia langsung main2 hp? baidewei, kyknya ane butuh byk bimbingan nih Yb
djdani69 - 01/10/2012 10:28 AM
#664

Hallo gan, salam kenal sya newbie dsni, tlg arahannya gan.
Mau nyari spa yg asik
sirlo - 03/10/2012 12:26 PM
#665

lam kenal gan...ane mau tanya nocan recomended di ely, trims infonya mas gan
sirlo - 06/10/2012 02:00 PM
#666

maaf agan sekalian...kok gak ada info2 terbaru tentang graha, ely or RC...mohon pencerahan:maafagan skdr cerita dikit, ane kemarin ke RC utk pertama kalinya kesannya agak gelap krn ltr blkng cat hitam dah gt dpt terapis M*n* dari P*t*...dng penampakan yg krng ramah...bener aja selama pijat diam! ane ajak ngobrol jawabnya seperlunya mkn lagi bnyk problemo...kesan ane RC krng bagus, masih bersih n rapi graha or ely...YbYb
realho - 10/10/2012 12:50 PM
#667

Om mau nanya neh malu

Agan2 ada ngga yg pernah pake obat buat memperpanjang ato memperlama hubungan "ho oh"? malu

Ane liat di iklan kaskus ada "VIGRXPL*S" , lumayan tertarik sih, cuman agak mahal

Ada yg pernah pake? D
Gimana riview nya? D

Makasih sebelumnya
kenmaester - 12/10/2012 05:48 PM
#668
gathering
salam kenal para sesepuh senior2 cendolb

kapan2 ada rencana gathering ajak2 noobie donk.... biar rame2 siapin :armys sekalian kenal2an temen2 di kota pelajar ini.... saya baru di transfer kerja disini

sblmnya trims....

Nb: jgn lupa kbr2in :addfriends
Lewita - 17/10/2012 10:14 PM
#669

Om bata merah inboxnya dah penuh mau di pm ndak bisa
Mas.Br0 - 17/10/2012 10:28 PM
#670

wah baru lihat threadnya ini capedes

Minggu kemarin habis jalan ke sana , tapi tanya teman dan teman taunya cuma sarkem (kalau di jakarta kayak Kali jodoh) dan di anterin teman ke Kaf* 24 jam kata temen juga ada bisyar , tapi alhasil ga dapet hammer:
shuicide - 20/10/2012 12:02 AM
#671

gan.... mohon infonya pin atau nocan LC liquid donk....
plisss..... penting ni...... berduka
Page 34 of 34 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > newbe in jogja??? mau tau surga jogja??? join di mari...