YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian)
Total Views: 31813 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

UrangKiteInyan - 25/06/2011 01:17 PM
#21

waw ternyata banyak juga ya

jadi pelajaran ni

nice post gan
dreamcatchhere - 25/06/2011 02:45 PM
#22

Nice thread gan!! cendolb
Mr.CadeL - 25/06/2011 06:57 PM
#23

dari kesepuluh diatas
semuanya mimiliki perbedaan
Mr.CadeL - 25/06/2011 11:55 PM
#24

Quote:
Original Posted By Kvin2176
ane gk termasuk yg di atas gan hahahha D


wah bearti ente hebat gan
kalau benar gak masuk ke semuanya diatas
ry4n91 - 28/06/2011 11:41 AM
#25

nice share gan,, ane kyanya gk msuk slah stu nih,, hehe ilovekaskuss ilovekaskuss
arianda nugroho - 28/06/2011 11:43 AM
#26

nice info gan, keep posting !
ManusiaEsteh31 - 28/06/2011 11:44 AM
#27

Kalau dijadikan materi wajibnya anggota Dewan bagus ne. Biar kalau rapat mereka bisa lebih beretika.

NIce Info Gan :2thumbup
fuyukikun - 28/06/2011 11:44 AM
#28

sangat informatif
jujurdansantun - 28/06/2011 11:45 AM
#29

Kalau dijadikan materi wajibnya anggota Dewan bagus ne. Biar kalau rapat mereka bisa lebih beretika.
filebook - 28/06/2011 11:46 AM
#30

Syukurlah..10 personality disorder di atas nggak ane rasakan.. \)
pmpo900 - 28/06/2011 11:47 AM
#31

yg ane sering dengar itu paranoid dan narsistik gan, ternyata bagian dari gangguan kepribadian ya.. yg parah mungkin gangguan kepribadian yg menyebabkan org ingin bunuh diri, bahaya :nohope
jualanhponline - 28/06/2011 11:52 AM
#32

ternyata narsis juga salah satu gangguan pada
personality or kepribadian yah, mengerikan bo
tomsky139 - 28/06/2011 11:54 AM
#33

tambahan gan

ADHD = attention deficit hyperactive disorder
adalah gangguan perkembangan dalam peningkatan aktifitas motorik anak-anak hingga menyebabkan aktifitas anak-anak yang tidak lazim dan cenderung berlebihan. Hal ini ditandai dengan berbagai keluhan perasaan gelisah, tidak bisa diam, tidak bisa duduk dengan tenang, dan selalu meninggalkan keadaan yang tetap seperti sedang duduk, atau sedang berdiri. Beberapa kriteria yang lain sering digunakan adalah suka meletup-letup, aktifitas berlebihan, dan suka membuat keributan.

3 Gejala Utama ADHD
1. Inatensi
Kurangnya kemampuan untuk memusatkan perhatian. Seperti,
a. Jarang menyelesaikan perintah sampai tuntas.
b. Mainan, dll sering tertinggal.
c. Sering membuat kesalahan.
d. Mudah beralih perhatian (terutama oleh rangsang suara).

2. Hiperaktif
Perilaku yang tidak bisa diam. Seperti,
a. Banyak bicara.
b. Tidak dapat tenang/diam, mempunyai kebutuhan untuk selalu bergerak.
c. Sering membuat gaduh suasana.
d. Selalu memegang apa yang dilihat.
e. Sulit untuk duduk diam.
f. Lebih gelisah dan impulsif dibandingkan dengan mereka yang seusia.

3. Impulsive
Kesulitan untuk menunda respon (dorongan untuk mengatakan/melakukan sesuatu yang tidak sabar). Seperti,
a. Sering mengambil mainan teman dengan paksa.
b. Tidak sabaran.
c. Reaktif.
d. Sering bertindak tanpa dipikir dahulu.

dan masih banyak lagi di http://id.wikipedia.org/wiki/ADHD
SempakBetmen. - 28/06/2011 11:56 AM
#34

     kayaknya ane termasuk Schizoid Personality Disorder nih gan D
Sano Haruki - 28/06/2011 11:56 AM
#35

ane kayaknya obsessive compulsive..
ciri2 nya persis ane :mewek
OldBustedHot - 28/06/2011 11:57 AM
#36

info yang mantep n bermanfaat....:2thumbup
Schiffer90 - 28/06/2011 11:57 AM
#37

Di sini bisa disimpulin kalo ababil2 itu termasuk ke golongan Histrionic dan Narcissist..

Ane ada 2 nih(tapi bukan Histrionic dan Narcissist).. Gapapa lah.. Ga smua orang sempurna kan.. malus
abangeja - 28/06/2011 11:59 AM
#38

yaampun..jadi inget psikologi abnormal..hahahaha
webz01 - 28/06/2011 11:59 AM
#39

untung ane gk ada gangguan
chenteng - 28/06/2011 11:59 AM
#40

wihhh serem juga yahh...
klo kek gitu ada obat ny ga tuh?
Page 2 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian)