YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian)
Total Views: 31813 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kaskusersemata1 - 28/06/2011 12:00 PM
#41

nice inpoh gan :2thumbup

ane termasuk Histrionic kayanya gan berduka
vashtri - 28/06/2011 12:01 PM
#42

wah banyak juga ya efek efek negatif yang dihasilkan dari sifat ini kalo ini sih hampir sama kaya penyakit hati juga gan D
martico - 28/06/2011 12:01 PM
#43

KinGPoi - 28/06/2011 12:01 PM
#44

Waahh ane baru tauu nihh gan,,
mantepp dah inFonyaaa





Buat aGan2 yang Mau iLangin StReeeSS
> Masukkk SiNii,,NaSiiiiB MoToR2 Di inDoNeSiaa Gaaan...
DiJamiiiiN NGaKaaK (Dah Dapet RaTe TinGGi Dari para Kaskuser Lain)

Yang nyampe TeGuLiinG2 SeteLah Baca Trid aNee
Quote:
Original Posted By ceika
10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian)
WKWKWKWKWKWWKWKKWKWKWKWKWK
ngguling2 ane bacanya

makmur emang indonesiaku
disini harga motor gk lbh mahal dari bakso gan


Quote:
Original Posted By aharmanto
Jokes berkualitas gann....mantabb....ane sumbang rate bintang lima yahh....10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian)
VerbetH - 28/06/2011 12:02 PM
#45

Mudah-mudahan aja ane kagak ada gangguan jiwa matabelo:
ndaruhp - 28/06/2011 12:02 PM
#46

Quote:
Original Posted By Kvin2176
ane gk termasuk yg di atas gan hahahha D


masa sih??
pasti ada salah satunya deh D
hadveis - 28/06/2011 12:02 PM
#47

Untung ane kaga ada yang kaya gitu .
skelaton - 28/06/2011 12:02 PM
#48

setelah aye baca baca aye ga termasuk di antara 10 ini untunglah fiuhh
mase normal berarti o
andrew47 - 28/06/2011 12:03 PM
#49

hebat :thumbup
SirAkid - 28/06/2011 12:03 PM
#50

nice share gan
yuiriku - 28/06/2011 12:03 PM
#51

wah kalo ane ad gan.. tp campuran dr k 10 info d atas..
btw nice info gan, terus kasih info yg bgus gan, slamet HTiloveindonesias
alfredh80 - 28/06/2011 12:03 PM
#52

great info....
descart - 28/06/2011 12:04 PM
#53

ane kayaknya kena Avoidant nih matabelo: ada solusinya gak? \( \(
ahahidayat - 28/06/2011 12:06 PM
#54

info nya sangat bermanfaat gan
van2101 - 28/06/2011 12:09 PM
#55

ane save dulu ya gann.. semoga ane ngga termasuk yang agan sebut D







[van²¹⁰¹] -anti botol copaster™
chanee - 28/06/2011 12:10 PM
#56

mantan ane kayanya termasup deh gan...psycho ke-nano nano-an gitu deh
capedes capedes

mampir juga ya gan:
AJAIB!! BAYI 1,5 THN MAIN DI TIM SEPAKBOLA PRO
ANJING MAIN SURFING??
PCXers - 28/06/2011 12:11 PM
#57

waduh ane termasuk yg mana yak? perasaan biasa-biasa aja nih... D
freemarvama - 28/06/2011 12:12 PM
#58

wah ternyatak banyak juga macam gangguan jiwa ini . .nohope:

mengerikan juga yak ternyata . . capedes
reddexter - 28/06/2011 12:12 PM
#59

wih istilah bahasanya susah2
btw nice trit gan,
lumayan bwt nambah wawasan.
:2thumbup
noeraripin - 28/06/2011 12:13 PM
#60

waduh serem jg ya gan gejala2 personality disorder tuh...takut
moga2 ane ga pnya smua perilaku2 tsb ya gan...malus
Page 3 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Macam Personality Disorder (Gangguan Kepribadian)