Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩ SubRegional Manokwari ۩
Total Views: 13564 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

bramhebat - 05/08/2011 07:51 AM
#21

Quote:
Original Posted By RomanThea
۩  SubRegional Manokwari  ۩

wah inget memory lagi nie...
ane setahun lebih disana....sering ke SP!!
coba upload yeh atu aja.......cendolb


ke SP makan ayam goreng sabar menanti ya om D
thealfath - 05/08/2011 11:31 AM
#22

Tambah terus info dan fotonya pace..
Sa orang September nanti mau ke Manokwari..
Sa orang akan jadi orang Papua..
SAlam Kutumbaba! D
rajinmenabung - 05/08/2011 12:58 PM
#23

minta kirimin Roti Abon dong. D

sa ke Manokwari cuma transit teruss... hammer:
bramhebat - 05/08/2011 01:19 PM
#24

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
minta kirimin Roti Abon dong. D

sa ke Manokwari cuma transit teruss... hammer:


transitnya apa ngga turun dari pesawat?
kan ada tuh konter roti abon gulung di bandara \)
Tampansky - 05/08/2011 02:05 PM
#25

Akhirnya gemboknya dibuka D
ane aja baru sadar dikasih tahu ama pace bramhebat hammer:


Quote:
Original Posted By bramhebat
akhirnya gemboknya dibukaaaaaa
maho maho maho
salam kenal pace mace!!!


akhirnya mahos

Quote:
Original Posted By bramhebat
Kok sepi2 aja yaa...۩  SubRegional Manokwari  ۩


ya jelas sepi lah oom, kan orangnya cuman dikit hammer: ayo kita paksa orang lain gabung masuk thread ini malus:

Quote:
Original Posted By gie902
anak manokwari absen dulu

pace ko tinggal dmna?
sa di amban pante sana, tp dkt dgn G. Meja
sa pu tempat main dulu pas pulang skolah SD
di SD amban dulu, hehe

keep posting tempat2 di Manokwari, sa sumbang 1 sudah

Amban Pantai, ke arah mandopi
Spoiler for amban pantai

۩  SubRegional Manokwari  ۩

۩  SubRegional Manokwari  ۩

۩  SubRegional Manokwari  ۩

۩  SubRegional Manokwari  ۩

۩  SubRegional Manokwari  ۩

۩  SubRegional Manokwari  ۩



Di tunggu anak2 Manokwari yg lain e....beer:


siip pace, salam kenal shakehand

wow matabelo:

sa tinggal di sowi pace o

Quote:
Original Posted By RomanThea
۩  SubRegional Manokwari  ۩

wah inget memory lagi nie...
ane setahun lebih disana....sering ke SP!!
coba upload yeh atu aja.......cendolb


wow kakak wow matabelo:

salam kenal shakehand
meeede - 05/08/2011 02:30 PM
#26

salaam kenal untuk seeeemuaaanya,,,,

ane nyumbang satu pic daaah...

۩  SubRegional Manokwari  ۩
meeede - 05/08/2011 02:31 PM
#27

Quote:
Original Posted By meeede
salaam kenal untuk seeeemuaaanya,,,,

ane nyumbang satu pic daaah...

۩  SubRegional Manokwari  ۩


pasiir putiih ^^
Tampansky - 05/08/2011 03:20 PM
#28

Wiih udah dijadiin subregional matabelo: ama RL kita yang ganteng D
Berhubung udah dijadiin SR, mau rombak-rombak dikit ah siul:


Quote:
Original Posted By bramhebat
ke SP makan ayam goreng sabar menanti ya om D


udah lama gak makan ke sabar menanti genit:
oom pergi kesana yuk ntar kalau ente perpisahan \(

Quote:
Original Posted By thealfath
Tambah terus info dan fotonya pace..
Sa orang September nanti mau ke Manokwari..
Sa orang akan jadi orang Papua..
SAlam Kutumbaba! D


Siip pace

Ditunggu kedatangan pace di manokwari D

Salam kenal shakehand

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
minta kirimin Roti Abon dong. D

sa ke Manokwari cuma transit teruss... hammer:


boleh-boleh D

lain kali mampir bentar kakak o

Quote:
Original Posted By bramhebat
transitnya apa ngga turun dari pesawat?
kan ada tuh konter roti abon gulung di bandara \)


bat*via udah ndak transit lagi oom ke manokwari, tinggal e*pres ama merpa*i
Quote:
Original Posted By meeede
salaam kenal untuk seeeemuaaanya,,,,

ane nyumbang satu pic daaah...

۩  SubRegional Manokwari  ۩


Quote:
Original Posted By meeede
pasiir putiih ^^


dopost sis hammer:

Dari tadi ditungguin postingannya

eh lama banget nohope:
thoe - 05/08/2011 04:20 PM
#29

salam kenal shakehand buat TS dan semua anggota di sini e...... sa lahir besar di sorong nih,,, ya tra jauh2 amat lah,,, soalnya sa cari subreg sorong trada jadi.... dulu sa bikin su mulai rame,,, di close momod.... katanya tra boleh bikin trit subreg... cd :nohope Peace:
bramhebat - 05/08/2011 09:43 PM
#30

Quote:
Original Posted By meeede
pasiir putiih ^^


posting sendiri di quote sendiri capedes

Quote:
Original Posted By Tampansky



udah lama gak makan ke sabar menanti genit:
oom pergi kesana yuk ntar kalau ente perpisahan \(



bat*via udah ndak transit lagi oom ke manokwari, tinggal e*pres ama merpa*i





brati buka bersama di sana?
jauhnyaaaa D
apa saur bersama ajaaaa p

Quote:
Original Posted By thoe
salam kenal shakehand buat TS dan semua anggota di sini e...... sa lahir besar di sorong nih,,, ya tra jauh2 amat lah,,, soalnya sa cari subreg sorong trada jadi.... dulu sa bikin su mulai rame,,, di close momod.... katanya tra boleh bikin trit subreg... cd :nohope Peace:


salam kenal om
maho maho maho
thealfath - 06/08/2011 06:17 AM
#31

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
minta kirimin Roti Abon dong. D

sa ke Manokwari cuma transit teruss... hammer:


roti gulung abon katanya 100rb 10 gulung ya?
mahal kali...
cd
bramhebat - 06/08/2011 09:43 AM
#32

Quote:
Original Posted By thealfath
roti gulung abon katanya 100rb 10 gulung ya?
mahal kali...
cd


betul D
thoe - 06/08/2011 12:36 PM
#33

macam sepi kah.... mana lain nih.... ?
husti - 06/08/2011 10:02 PM
#34

yang udah iso boleh minta cendol dong gan.....!!!

maklum di aspol g ada yang jual.....

cendolbigcendolbigcendolbig
Travelmate4720 - 07/08/2011 05:56 AM
#35

mantap2..
akhirnya ada sub regional Manokwari jugae...
bramhebat - 09/08/2011 07:25 AM
#36

Quote:
Original Posted By thoe
macam sepi kah.... mana lain nih.... ?


Quote:
Original Posted By husti
yang udah iso boleh minta cendol dong gan.....!!!

maklum di aspol g ada yang jual.....

cendolbigcendolbigcendolbig


Quote:
Original Posted By Travelmate4720
mantap2..
akhirnya ada sub regional Manokwari jugae...


selamat pagi pace maceeee
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
Travelmate4720 - 10/08/2011 05:18 AM
#37

selamat pagi pace mace...

selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan puasa...
Tampansky - 10/08/2011 06:35 AM
#38

Quote:
Original Posted By thoe
salam kenal shakehand buat TS dan semua anggota di sini e...... sa lahir besar di sorong nih,,, ya tra jauh2 amat lah,,, soalnya sa cari subreg sorong trada jadi.... dulu sa bikin su mulai rame,,, di close momod.... katanya tra boleh bikin trit subreg... cd :nohope Peace:


Salam kenal pace, kalau sa main ke sorong boleh kan dijamu D

Quote:
Original Posted By bramhebat

brati buka bersama di sana?
jauhnyaaaa D
apa saur bersama ajaaaa p


Wah ide bagus tuh buka bersam lanjut ke sahur bersama genit:

Quote:
Original Posted By thealfath
roti gulung abon katanya 100rb 10 gulung ya?
mahal kali...
cd


Quote:
Original Posted By bramhebat
betul D


walaupun mahal tapi enak pace D

Quote:
Original Posted By thoe
macam sepi kah.... mana lain nih.... ?


TS-nya aja ntah kemana ini hammer:

Quote:
Original Posted By husti
yang udah iso boleh minta cendol dong gan.....!!!

maklum di aspol g ada yang jual.....

cendolbigcendolbigcendolbig


Salam kenal pace shakehand

Quote:
Original Posted By Travelmate4720
mantap2..
akhirnya ada sub regional Manokwari jugae...


Salam kenal pace shakehand

Quote:
Original Posted By bramhebat
selamat pagi pace maceeee
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias


Quote:
Original Posted By Travelmate4720
selamat pagi pace mace...

selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan puasa...


Selamat pagi semuanya,

ada berita apa hari ini think:
bramhebat - 10/08/2011 07:38 AM
#39

Quote:
Original Posted By Travelmate4720
selamat pagi pace mace...

selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan puasa...


Quote:
Original Posted By Tampansky



Selamat pagi semuanya,

ada berita apa hari ini think:


slamat pageeeee
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
TS-nya sibuk molo yaaa...
Tampansky - 10/08/2011 07:44 AM
#40

Quote:
Original Posted By bramhebat
slamat pageeeee
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
TS-nya sibuk molo yaaa...


tanggal muda pace o
harus seliwar-seliwir buat tugas kantor

kagets: tapi kan ada pace yang nungguin nih trit, makasih shakehand

tapi sa kemarin jalan-jalan cari peninggalan jepang di manokwari--ternyata bekas peninggalannya cukup banyak (tapi sayang ndak terawat berdukas: )
Page 2 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > ۩ SubRegional Manokwari ۩