Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Field Report Kopdar III Thread Oil and Gas, Jakarta - 25 Juni 2011
Total Views: 2297 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

no2er - 27/06/2011 10:51 AM
#41

wow mantap. lokasinya familiar banget D

sukses terus deh dan semoga gath ke II nya segera terealisasi \)

beer:
caerrina - 27/06/2011 10:53 AM
#42

Quote:
Original Posted By rezastar
ga sempet ol maren tante oo
buru2 ke jkt nya kisss

blm tau juga D
ntar di kabarin yak beer:


jangan melupakan eke lagi yak D p
awas saja kalo ga ada kabar cool:
mereketengteng - 27/06/2011 01:28 PM
#43

yang ini nggak banget...
ngakak

Field Report Kopdar III Thread Oil and Gas, Jakarta - 25 Juni 2011
yunachan - 27/06/2011 01:34 PM
#44

Quote:
Original Posted By mereketengteng
yang ini nggak banget...
ngakak

Field Report Kopdar III Thread Oil and Gas, Jakarta - 25 Juni 2011



gw sih no comment utk yg ini..
:nohope
vaionacid - 27/06/2011 02:59 PM
#45

foto gituan mah banyak....
apalagi 3 hari training kmrn.. gangguin para Project Manager yg lagi asik foto....
nampak lah dari belakang ane berpose ajaib....
bnyak pokoknya...






*sengaja merusak suasana.....
HEARTFREAK - 27/06/2011 03:47 PM
#46

suksess slalu ya beer:

sayang jauh ,

kalo domisili bandung insya allah ikut beer:
yunachan - 27/06/2011 03:48 PM
#47

Quote:
Original Posted By HEARTFREAK
suksess slalu ya beer:

sayang jauh ,

kalo domisili bandung insya allah ikut beer:



ada tmn kita yg bela2in dtg dr jambi dan yogya lho... D
RoseDawson - 27/06/2011 06:42 PM
#48

wah kmrn seru yah kopdarnya???
itu mupeng deh liat foto2nya \(
kapan yah bs foto brg sm om Naga ?? :mewek hammer:

wah kalo tau dilanjutin di STC ya diusahain dateng deh
soalnya itu pas lg di tambar kan lumayan deket kesananya D
denger2 beliau banyak ngasi wejangan yah??
mgkn bs dishare ke yg lain.. hehe td udh ada yg share tuh mgkn ada yg mau nambahin?

kapan yah kopdar lg.mau dateng deh.. \)
rezastar - 27/06/2011 08:27 PM
#49

Quote:
Original Posted By RoseDawson
wah kmrn seru yah kopdarnya???
itu mupeng deh liat foto2nya \(
kapan yah bs foto brg sm om Naga ?? :mewek hammer:

wah kalo tau dilanjutin di STC ya diusahain dateng deh
soalnya itu pas lg di tambar kan lumayan deket kesananya D
denger2 beliau banyak ngasi wejangan yah??
mgkn bs dishare ke yg lain.. hehe td udh ada yg share tuh mgkn ada yg mau nambahin?

kapan yah kopdar lg.mau dateng deh.. \)

gue kan abis kopdar ke tambar bang D

kita ketemu ga yah di sana bingung:
RoseDawson - 27/06/2011 08:58 PM
#50

Quote:
Original Posted By rezastar
gue kan abis kopdar ke tambar bang D

kita ketemu ga yah di sana bingung:


lu smp tambar jam brp bang?
gw sista kalii masa abang mad:
gatau deh.. gw sm sobilai kmrn pulangnya jam10an. lo udh ada blm jam segitu??gw yg pake kacamata bang D
markirman - 28/06/2011 12:04 AM
#51

Quote:
Original Posted By yunachan
tuh di foto2 peserta dah ada ID nya yaa.
so, newt time, modal PD aja... D
SKSD ngakaks


hooh kan muka2nya dah pada tau...kmren mah kaga tau sama skli...yang ada nyampe sana disangkain maling lagi gara2 clingak-clinguk
rezastar - 28/06/2011 12:14 PM
#52

Quote:
Original Posted By RoseDawson
lu smp tambar jam brp bang?
gw sista kalii masa abang mad:
gatau deh.. gw sm sobilai kmrn pulangnya jam10an. lo udh ada blm jam segitu??gw yg pake kacamata bang D

wah ga kek nya hammer
gue di jempul el jam 10 soalnya D

kapan nih ngumpul di tambar lagi sis D

sory salah panggil hammer

Peace:
ayyer - 28/06/2011 04:20 PM
#53

Kopdarna betul2 memberikan pencerahan banget bwt ane yg masih newbie di dunia OnG, g'tanggung2 pengisi acarana langsung didatangkan dari Aramco (1st OnG in the world getoo loh)...\)b (Mupeng Mode On)
Terima kasih bwt Mas Thomas a.k.a Om Naga, top banget dah sharing ma motivasinya...shakehand2
G'cuman pengisi acarana, yg pada dateng agan2 ma sista2na jg top markotop dah...:2thumbup
acoymustdie - 28/06/2011 04:54 PM
#54

wah kyknya seru kopdar kmaren,,jd nyesel kaga ikut \(
ikut nunggu share wejangan om naga jg deh
sazli.rais - 30/06/2011 09:32 AM
#55

gw malah smp belum nulis apa yg gw dgr dr mas Thomas hammers

pesen beliau kira2 spt ini:

dunia migas di Indonesia sudah seharusnya dipegang oleh anak-anak Indonesia sendiri.
kepada teman-teman yng sudah lebih dulu terjun di dunia ini, khususnya teman-teman di thread OG, untuk tidak segan-segan memberikan info lowongan kerja.
ini bukan bentuk kolusi dan nepotisme, tapi adventages karena memilki jaringan pertemanan yang luas.
tentunya, teman-teman hanya sebatas membantu memberikan informasi, selebihnya klo sudah masuk tahapan tes dan interview kembali ke kandidat ybs untuk membuktikan diri bahwa dia layak untuk direkrut.

we must break the boundaries !
jangan karena kita lulusan universitas tertentu, kemudian info lowongan diberikan hanya sebatas ke adik-adik kelas kita.
sudah waktunya kita dobrak tradisi itu... info seperti ini sudah selayaknya disebarkan ke mereka yang memerlukan, supaya dunia migas di indonesia bisa dikelola oleh anak-anak negeri.
mari kita mulai dari komnuitas kita di kaskus ini.

kira-kira sih spt itu...
dgn penambahan "bumbu" seperlu nya. Peace:
CMIIW malu:
hanztra - 30/06/2011 10:57 AM
#56

waaah, seneng banget ya kalo bisa ikut kopdar...
sayang ane ada perlu \(
ntar ane siap bantu2 utk gath 2nd edition deh \)
Quote:
Original Posted By vaionacid
foto gituan mah banyak....
apalagi 3 hari training kmrn.. gangguin para Project Manager yg lagi asik foto....
nampak lah dari belakang ane berpose ajaib....
bnyak pokoknya...
*sengaja merusak suasana.....

Quote:
Original Posted By yunachan
gw sih no comment utk yg ini..
:nohope

ah itu sih pose andelan mas paino p
ibarat fotomodel pose andelannnya senyum, alay liat ke atas, klo mas paino ya ngupil _______________________ngacir:
smell.likehell - 04/07/2011 10:48 AM
#57

haduh jadi pengen ikutan kopdar setelah liat FR nya.
mudah-mudahan lain waktu ada yg berkenan mengundang nubi seperti anemalus
yunachan - 07/07/2011 08:47 AM
#58

Quote:
Original Posted By sazli.rais
***** Daftar Hadir *****



[*]sazli.rais
[*]vaionacid
[*]dungdungprat
[*]NagaHitam
[*]nonggi1
[*][Teh]_[hijau]
[*]rezastar
[*]Unais
[*]supervizor
[*]benny M.D
[*]choichoi
[*]noerfanism
[*]kangdim
[*]Silveiz
[*]cariter
[*]ayyer
[*]tuanbaron >= pm in gw link profile elu dunk... ^_^
[*]de.co
[*]lycos
[*]DestinyTriangle
[*]rhez1
[*]bakabond36
[*]sandisurgem
[*]sarah robert
[*]insankeadilan
[*]d3saint



Spoiler for Scan Daftar Absensi
Field Report Kopdar III Thread Oil and Gas, Jakarta - 25 Juni 2011

Field Report Kopdar III Thread Oil and Gas, Jakarta - 25 Juni 2011








\)




akhirnya turun juga tag donaturnya. \)
buat tmn2 yang hadir pas kopdar, silahkan dimanfaatkan fasilitas donatur smp 1 bulan ke depan yaa (7 Agustus 2011).
shakehand2
NagaHitam - 07/07/2011 02:21 PM
#59

Terima kasih buat semua teman-teman yang telah bersedia hadir dan meluangkan waktu yang berharga.
Special appreciation for rezastar (padang/jambi) dan de.co (yogyakarta) yang sudah bela-belain datang dari jauh.... mangstaav thumbup:

Ane belum baca semua postingan termasuk belum liat futu-futu di pejwan tetapi mosting duluan ajah hehehehehe..
benny M.D - 07/07/2011 07:35 PM
#60

Quote:
Original Posted By NagaHitam
Terima kasih buat semua teman-teman yang telah bersedia hadir dan meluangkan waktu yang berharga.
Special appreciation for rezastar (padang/jambi) dan de.co (yogyakarta) yang sudah bela-belain datang dari jauh.... mangstaav thumbup:

Ane belum baca semua postingan termasuk belum liat futu-futu di pejwan tetapi mosting duluan ajah hehehehehe..


trima kasih buat om NagaHitam buat kesempatannya datang n berbagi pengalamannya di dunia migas kpd kta2...

jadi tambah termotivasi buat meningkatkan passion nih...biar g terbawa arus..D
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Field Report Kopdar III Thread Oil and Gas, Jakarta - 25 Juni 2011