Manga, Manhua, dan Manhwa
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > C.M.B | Welcome to "Wunderkammer"
Total Views: 775 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

LastAutumnRoshe - 21/05/2012 10:57 AM
#21

salah satu komik favorit ane nih, sekalian belajar sejarah. emang motohiro katou pinter banget kayanya. semua komiknya ngebuat kita bisa belajar dan kita harus mikir dulu dalam suatu kasus.

sedih banget baru 1 page ni thread \(
BiasaAjaKale - 21/05/2012 09:31 PM
#22

Quote:
Original Posted By LastAutumnRoshe
salah satu komik favorit ane nih, sekalian belajar sejarah. emang motohiro katou pinter banget kayanya. semua komiknya ngebuat kita bisa belajar dan kita harus mikir dulu dalam suatu kasus.

sedih banget baru 1 page ni thread \(


trit sepi sapa sih ts nyakagets:ngacir:


belum terbit2 yah vol barunohope:

dr baka updates sih di jepun ud vol 18 (tertanggal 23/11/11)

gak lama lagi harusnya terbit lagi deh yang baru\)
LastAutumnRoshe - 21/05/2012 10:29 PM
#23

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale


trit sepi sapa sih ts nyakagets:ngacir:


belum terbit2 yah vol barunohope:

dr baka updates sih di jepun ud vol 18 (tertanggal 23/11/11)

gak lama lagi harusnya terbit lagi deh yang baru\)


iya nih sepi banget :berbusa

akibat terlalu lama terbitnya nih komik, jadi ditinggalin deh nohope:
omega8719 - 01/08/2012 11:36 PM
#24

Nasib nih semua manga karya Motohiro Katou. Manganya gak ada yang minat scan dengan cepat, sampe sekarang gak ada yang dibikin anime.
Sekarang saya lupa terakhir baca vol berapa nohope:. Dah lama nggak ke rental sih ____ngacir:.






AMH Magz vol 9
Download di sini
LastAutumnRoshe - 02/08/2012 03:48 PM
#25

Quote:
Original Posted By omega8719
Nasib nih semua manga karya Motohiro Katou. Manganya gak ada yang minat scan dengan cepat, sampe sekarang gak ada yang dibikin anime.
Sekarang saya lupa terakhir baca vol berapa nohope:. Dah lama nggak ke rental sih ____ngacir:.








kenapa ya? padahal recommended nih komik komiknya :addfriends

ane juga udah lama ga ke gramed, gatau udah vol berapa ngacir:
bluebakiak - 05/08/2012 11:37 AM
#26

Quote:
Original Posted By LastAutumnRoshe


kenapa ya? padahal recommended nih komik komiknya :addfriends

ane juga udah lama ga ke gramed, gatau udah vol berapa ngacir:


Gabung ya gan... penggemar komik Motohiro Katou nih malus diantara komik-komik yg laen ane paling tunggu2 ni CMB sama QED ngakak keknya terakhir ane beli cmb vol 16 deh
LastAutumnRoshe - 05/08/2012 12:03 PM
#27

Quote:
Original Posted By bluebakiak
Gabung ya gan... penggemar komik Motohiro Katou nih malus diantara komik-komik yg laen ane paling tunggu2 ni CMB sama QED ngakak keknya terakhir ane beli cmb vol 16 deh


16? ane lupa nih, rencana sekarang mau ngubek ngubek komik di rumah nih, mumpung libur D mau baca lagi dari awal :addfriends
globeamaranth - 08/08/2012 02:38 PM
#28

Newbie numpang nimbrung ya...

Seri terakhir untuk CMB yang ada di Indonesia itu no 16, belum keluar lagi seri terbarunya,,,, lama..

Scanlationnya juga macet di series 3 klo ga salah. mungkin karena intu trid ini jadi sepi,,, Padahal manga ini ceritanya bagus...
BiasaAjaKale - 20/10/2012 07:54 AM
#29

Quote:
Original Posted By LastAutumnRoshe
iya nih sepi banget :berbusa

akibat terlalu lama terbitnya nih komik, jadi ditinggalin deh nohope:


Quote:
Original Posted By omega8719
Nasib nih semua manga karya Motohiro Katou. Manganya gak ada yang minat scan dengan cepat, sampe sekarang gak ada yang dibikin anime.
Sekarang saya lupa terakhir baca vol berapa nohope:. Dah lama nggak ke rental sih ____ngacir:.






AMH Magz vol 9
Download di sini



kalo gak salah qed sempat gak keluar lama kanbingung:


jangan2 neh komik juga:dp
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > C.M.B | Welcome to "Wunderkammer"