Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Dipake apa aja SENTER agan hari ini???
Total Views: 10245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

jonsa - 03/09/2011 10:49 AM
#81

klo malem ya bwt ronda dong...hehehe
diverboy - 08/09/2011 11:05 AM
#82

Kalo ane pake senter Power Beam yang biasa buat di sepeda ane. Ane pake buat tugas sehari-hari di puskesmas, periksa pasien. Maklum lah, di pulau tempat tugas ane listriknya nyala cuma malam hari aja.
ademins - 12/09/2011 01:28 PM
#83

ane pake buat nangkep cumi2 di pantai depan rumah gan, pada terdampar Dipake apa aja SENTER agan hari ini???
lading - 13/09/2011 01:12 PM
#84

D11 semalem dipake jd lilin... Semaleman mati lampu. Lo mode cukup terang untuk ruangan 3x4 m Dipake apa aja SENTER agan hari ini???
Yahya2008 - 14/09/2011 11:19 AM
#85

tadi malem mati lampu
police 20 , HL bailong dan oligh i20, menemani gelapnya malam
sayang yang olight dah habis baterenya cuma bisa ngangkat di 6 lumen doang..hiks333
a2b7127 - 14/09/2011 10:01 PM
#86

Barusan pake D11 bwt jd lilin krn rmh mati lampu, pake zebralight bwt baca buku di kegelapan..D
Amebix - 14/09/2011 10:54 PM
#87

dipake buat nyinarin layar laptop ane yang backlightnya mati :sorry
lυffy88 - 17/09/2011 11:18 AM
#88

dipake buat nyari barang kalo mau tidur, males nyalain lampu kamar hammer:
HipHop4Life - 19/09/2011 05:48 PM
#89

dipake buat gowes malem2 gan.. enak nyorot nyorot D
betterworld - 19/09/2011 10:54 PM
#90

ikutan ah.. dipake buat nyinarin mesin mobil gan, lg liat2 kebocoran dimobil ceritanya..

Klo biasanya sih kepake buat lampu mati aja.. buat lampu tidur.. lumayan bisa tahan sampe pagi.. D
petcolorhero - 22/09/2011 10:26 PM
#91

malam ini Xeno E03 dipake buat jalan buang sampah ke TPS (tempat pembuangan sampah) deket sama hutan pinus, lumayan buat uji nyali Yb
troopie - 23/09/2011 11:54 PM
#92

Maglite ane dipake buat nerangin ane lagi baikin motor
thotomeo - 26/09/2011 04:43 AM
#93

seperti biasa, jika gak memburu tikus pasti memburu nyamuk biar sikecil semakin nyenyak tidurnya
meski murmer,cr07 beamnya mayan wide

rencana besok malam bisa untuk bantu2 tambahan cahaya untuk motret
:thumbup
setanis - 27/09/2011 12:42 PM
#94

tadi malem lampu motor mati padahal perjalanan masih panjang. akhirnya make zebralight h51 buat lampu utama motor.
Spoiler for bwk

Dipake apa aja SENTER agan hari ini???
kalau nyala
Dipake apa aja SENTER agan hari ini???

kesimpulan:
-ternyata 200lumens kurang memadai kalau buat pengganti lampu utama motor
-tint cool white tidak di rekomendasikan buat outdoor, sinarnya kurang kontras dengan keadaan sekitar.
qiax - 27/09/2011 12:57 PM
#95

RRT-0 gw kemarin gw ikat ke dalam lampu sepeda anak gw gan. begitu dinyalain jadi kayak punya lampu sepedanya. hepi banget dia \)

sepedanya model gini gan, udah ada rumah lampunya

Dipake apa aja SENTER agan hari ini???
jualprodukit - 28/09/2011 04:02 AM
#96

hari ini td senter ane dibuat backLightnya poto'' parpum yg ane jual .. Soalnya mendadak ada yg minta dipotoin miniatur.. Karna kamar cahayanya redup,, jd ya pake senter kesayangan ngakak Dipake apa aja SENTER agan hari ini???
r0syadi - 29/09/2011 12:03 AM
#97

kemaren malam seluruh komplek perumahan listrik mati, dari jam 6 sore. gak ada ruginya beli senter police ying, testing deh nemenin mandi, terangnyo...

temen2 pada pake senter bawaan hp, wah senter ane doang yg berkilau...hahaha...

jadi pengen nambah koleksi...
jualprodukit - 29/09/2011 02:04 AM
#98

hari ini senternya dipinjem temen gaaaan

:mewek :mewek



sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans


Dipake apa aja SENTER agan hari ini???

briantech - 02/10/2011 04:42 PM
#99
ultrafire
Semalam diajak berburu rusa ama teman-teman, tentu saja aku nggak lupa bawa senter andalanku, Ultrafire WF 502B. Cree XPG R5.

Walau bukan senter kelas premium, namun senter ini adalah senter terbaik diantara sobat-sobatku, karena yang mereka bawa umumnya senter panasonic Halogen dengan 6 Batere D.

sebelumnya mereka sempat mencibir dan mengatakan "kamu buat apa bawa senter sekecil itu" aku cuma senyum kecut aja dikatain kayak gitu. Nah begitu sampe dihutan dan aku bulai beraksi dengan senter "ajaibku"

wuih bangga juga melihat mereka melongo dan terkagum kagum, melihat keajaiban senterku...
thotomeo - 06/10/2011 05:50 AM
#100

Habis maghrib ada acara nengok tetangga yang sakit sama Bapak2 se RT
Gak beberapa lama kemudian PETTT...mendadak gelap gulita.
Ternyata mati lampu(oglangan,giliran,listrik padam)!!
Sempat pamer sebentar senter Cree Mini Zoom yang ada di kantong ma Bapak2 sekampung malus
Setelah mendengar banyak pertanyaan dan tuan rumah menyalakan lilin,ane kabur pulang ingat anak istri dirumah
Junior ane pasti nyari senter mini 5 Wattnya di rumah.
Saat mau test senter2 ane sambil difoto...malah udah nyala lagi listriknyacd
Lanjut kerja lagi dech Yb

Gak rugi selalu kantongin senter!!!
Senter mania....MANTAB!!!
Page 5 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Dipake apa aja SENTER agan hari ini???