Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Dipake apa aja SENTER agan hari ini???
Total Views: 10245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 11 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

therocket88 - 28/12/2011 09:44 AM
#121

dipake buat ngetes gan
tadi pagi dateng parcel isi surefire g2
mayan lah gan hadiah natal cendols
Buying $elling - 30/12/2011 01:40 PM
#122

hhhmmmm....semalam (20:30) senter-2 nya di pergunakan utk penerangan ketika nyekar ketempat simbah dari pihak bapak.
karena lokasi kuburannya yg berada di desa, maka dapat dibayangkan betapa gelapnya lokasi pemakaman tsb....
.....sisan ngetes senter.....capedes
dan terbukti memang asyik buanget ngetes senter di daerah pemakaman tsb....
berharap bertemu dng "penampakan" tetapi tidak terjadi.....mungkin next time better....
GadgetsReview - 30/12/2011 03:27 PM
#123

Quote:
Original Posted By Buying $elling
hhhmmmm....semalam (20:30) senter-2 nya di pergunakan utk penerangan ketika nyekar ketempat simbah dari pihak bapak.
karena lokasi kuburannya yg berada di desa, maka dapat dibayangkan betapa gelapnya lokasi pemakaman tsb....
.....sisan ngetes senter.....capedes
dan terbukti memang asyik buanget ngetes senter di daerah pemakaman tsb....
berharap bertemu dng "penampakan" tetapi tidak terjadi.....mungkin next time better....


Sepertinya ente spesialis ngetes sentolop di kuburan yah gan? Hehehe
fabienne - 30/12/2011 05:34 PM
#124

Quote:
Original Posted By Buying $elling
hhhmmmm....semalam (20:30) senter-2 nya di pergunakan utk penerangan ketika nyekar ketempat simbah dari pihak bapak.
karena lokasi kuburannya yg berada di desa, maka dapat dibayangkan betapa gelapnya lokasi pemakaman tsb....
.....sisan ngetes senter.....capedes
dan terbukti memang asyik buanget ngetes senter di daerah pemakaman tsb....
berharap bertemu dng "penampakan" tetapi tidak terjadi.....mungkin next time better....


mau penampakan jangan pakai senter biasa donk, setannya jadi tidak menakutkan semua tapi senter IR dan handycam yang ada night visionnya. D D D

Kayak ini : http://www.youtube.com/watch?v=ntTq1rop8IE
Buying $elling - 31/12/2011 04:40 PM
#125

Quote:
Original Posted By GadgetsReview
Sepertinya ente spesialis ngetes sentolop di kuburan yah gan? Hehehe

karena lokasi pemakaman di desa masih gelap gulita, berbeda dng (kebanyakan) lokasi pemakaman di daerah perkotaan.
jadi sangat mengasyikan di jadikan ajang ngetes senter.
bila bertemu dng "penampakan"....maka sy anggap sebagai bonus.
ibarat kata : beli satu....gratis satu.....berdukas

Quote:
Original Posted By fabienne
mau penampakan jangan pakai senter biasa donk, setannya jadi tidak menakutkan semua tapi senter IR dan handycam yang ada night visionnya. D D D

Kayak ini : http://www.youtube.com/watch?v=ntTq1rop8IE

hhhhhuuuuuuaaaaaaa....hhhhhhaaaaaaa.... hhhhhaaaaaaa....999x..... saya pikir beneran.....?!?!?!?! ngakaks ngakaks ngakaks
om yoni aya2 wae...... hammers hammers hammers hammers
nobunaga88 - 02/01/2012 09:44 AM
#126

Quote:
Original Posted By Buying $elling
hhhmmmm....semalam (20:30) senter-2 nya di pergunakan utk penerangan ketika nyekar ketempat simbah dari pihak bapak.
karena lokasi kuburannya yg berada di desa, maka dapat dibayangkan betapa gelapnya lokasi pemakaman tsb....
.....sisan ngetes senter.....capedes
dan terbukti memang asyik buanget ngetes senter di daerah pemakaman tsb....
berharap bertemu dng "penampakan" tetapi tidak terjadi.....mungkin next time better....


Wah seirama nih ya..
1 bulan lalu membantu pemakaman ayahanda rekan sma dulu,sekitar jam 19.30 (ba'da isya)

dan Kemarin lebih tepatnya, anak nya (rekan sma sy ni masih sekitar umur 22) yg sedang Menderita kanker usus stadium 4 (awalnya diterawang menurut dokter puskesmas, hanya wasir,setelah 1 tahun, baru ke dokter RSPAD [setelah ada dana], ternyata alm. di vonis stadium 4)setelah mencoba berbagai macam alternatif terlebih yg ada di iklan2 di TV yg mematok harga 1x datang lebih dari 3jt,belum termasuk obat, kemudian sampai di Rs. F*tma*a*i, beliau langsung disuruh oleh dokter untuk di operasi, sayang nya 1 minggu setelah operasi, kondisi malah memburuk, perut membuncit,badan habis tanpa daging,dan setelah diuji dengan sangat berat, dan sang ibunda pun meng-ikhlaskan, akhirnya rekan saya pun menyusul ayahanda-nya wafat..dan beliau dimakamkan disisi makam alm. ayahanda tercinta..

Setelah bantu merawat selama sakit sampai sakaratul nya (firefly mode untuk cek pupil mata),kemudian Eagletac T20c2 MkII + Neutron 1a Neutral (1x14500) bantu penggalian dan pengantaran jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhir rekan sma saya..
:mewek

Sungguh Ironis, mohon doa rekan2 semoga rekan saya dan keluarga yg ditinggalkan (hanya tinggal ibunda nya) diberi kekuatan dan ketabahan..

#Hikmah:
- Kurangilah / bahkan jangan sampai menambahkan penyedap vetsin dalam makanan anda
- Kurangilah mengkonsumsi Saos botolan (terlebih yang di abang baso yg sebotol cuma Rp. 3.000)
- Perbanyak minum air putih minimal 2L/hari
- Istirahat yang cukup
- Perbanyaklah ibadah dan berbuat baik kepada orang lain,cuz kita tidak tahu malaikat maut kapan akan menjemput kita

R.I.P Mercy Ismanto 1-1-2012
GadgetsReview - 02/01/2012 11:09 AM
#127

Quote:
Original Posted By nobunaga88
Wah seirama nih ya..
1 bulan lalu membantu pemakaman ayahanda rekan sma dulu,sekitar jam 19.30 (ba'da isya)

dan Kemarin lebih tepatnya, anak nya (rekan sma sy ni masih sekitar umur 22) yg sedang Menderita kanker usus stadium 4 (awalnya diterawang menurut dokter puskesmas, hanya wasir,setelah 1 tahun, baru ke dokter RSPAD [setelah ada dana], ternyata alm. di vonis stadium 4)setelah mencoba berbagai macam alternatif terlebih yg ada di iklan2 di TV yg mematok harga 1x datang lebih dari 3jt,belum termasuk obat, kemudian sampai di Rs. F*tma*a*i, beliau langsung disuruh oleh dokter untuk di operasi, sayang nya 1 minggu setelah operasi, kondisi malah memburuk, perut membuncit,badan habis tanpa daging,dan setelah diuji dengan sangat berat, dan sang ibunda pun meng-ikhlaskan, akhirnya rekan saya pun menyusul ayahanda-nya wafat..dan beliau dimakamkan disisi makam alm. ayahanda tercinta..

Setelah bantu merawat selama sakit sampai sakaratul nya (firefly mode untuk cek pupil mata),kemudian Eagletac T20c2 MkII + Neutron 1a Neutral (1x14500) bantu penggalian dan pengantaran jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhir rekan sma saya..
:mewek

Sungguh Ironis, mohon doa rekan2 semoga rekan saya dan keluarga yg ditinggalkan (hanya tinggal ibunda nya) diberi kekuatan dan ketabahan..

#Hikmah:
- Kurangilah / bahkan jangan sampai menambahkan penyedap vetsin dalam makanan anda
- Kurangilah mengkonsumsi Saos botolan (terlebih yang di abang baso yg sebotol cuma Rp. 3.000)
- Perbanyak minum air putih minimal 2L/hari
- Istirahat yang cukup
- Perbanyaklah ibadah dan berbuat baik kepada orang lain,cuz kita tidak tahu malaikat maut kapan akan menjemput kita

R.I.P Mercy Ismanto 1-1-2012


Turut berduka cita gan, semoga Ibu dari rekannya diberi kekuatan dan ketabahan.

Dengan senter kita berbagi...
poskota - 02/01/2012 09:43 PM
#128

kalo ane buat bubarin anak2 nongkrong ama pacaran gan huee... abis pada gelap2an hehe
greensilver - 04/01/2012 12:13 AM
#129

senter ane kepake buat nonton kembang api taun baruan..
jalanan jadi serasa gelap kalo belum idupin senter, haha
Buying $elling - 04/01/2012 01:51 AM
#130

@ mas bro nobunaga88...
turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya mas bro Mercy Ismanto pd 01-01-2012...... berdukas berdukas berdukas
semoga arwah beliau di terima di hadapan tuhan Y.M.E dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan
dalam menghadapi semuanya ini....amin.

berduka berduka berduka berduka berduka
rahartha - 04/01/2012 10:36 PM
#131
pengalaman orang bodoh
Ini pengalamanku dan senterku

perkenalkan para suhu semua, saya rahartha

27-11-2011

pukul 12malam kami( teman 1 kelompok terdiri dari 8 jurnalis sekolah, saya serta seorang tour guide) berangkat dari jantung kota denpasar menuju gunung Abang untuk sekedar hunting foto matahari terbit di puncak gunung abang, singkat cerita 2jam 43menit menempuh perjalanan, kami sampai di jalur pendakian, menyiapkan perbekalan dan alat-alat seperti senter, flas, lensa dan kamera(saya minjem olympus pen punya sodara biar ringan), senter saya bawa 2 buah(hb-04 dan senter acu buatan bapak) +1 senter kepala.

pukul 3 kurang sedikit, kami bersembahyang meminta ijin di pura yang ada sebelum jalur pendakian. pendakian berjalan lancar, puncak satu kami sempat mengambil beberapa foto, kebetulan puncak 1 menghadap langsung ke danau, terlihat sedikit lapu penduduk yang temeram,

setengah perjalanan menuju puncak 2, saya dan seorang teman saya(maaf saya gak sebut nama) sedikit tertinggal dari rombongan, karena jalur pendakian yang sulit dan sempit, di tambah embun yang turun membuat licin sangat menguras tenaga, saya dan teman saya memutuskan untuk istirahat sejenak. ternyata rumput yang saya duduki itu adalah bibir tebing... BBBBRRUUAAAKKKkkkk... tiba deh di suatu pohon yang menahan saya, lumayan terperosok 30meterran sambil guling2. senter acu yang tadinya saya pegang jatuh entah diamana. senter kepala pun hilang..

dengan keadaan gelap tak ada lampu serta kaki yang sakit, saya coba telfon temen capedes gak ada sinyyaaalllllll.. temen saya yang bersama saya tadinya berusaha nolongin saya suruh pergi nyari temen yang lain. saya teringet dengan senter yang ada di sabuk saya yang ternyata masi nempel(senter yang saya beli dari mas ryannining yang saya pesan beberapa minggu sebelum pendakian) dengan posisi zoom menghadap ke atas saya cuma bisa nunggu temen2 dateng, dikarenakan kaki kiri yang nyakngkut di akar saat jatoh...
45menit kemudian kurang lebih. tour guide berhasil nemun saya, kaki saya di pujit dan turun gunung dengan gaya ala bencong keserempet.

ini cerita saya dengan seter saya

bila mengira cerita saya HOAX, bisa di tanya ke penduduk yang saat itu ikut bantuin saya

n makasih buat mas ryannining buat senter kerennya

oiya foto senternya saya lupa
Spoiler for smiling shark
Dipake apa aja SENTER agan hari ini???
GadgetsReview - 04/01/2012 10:55 PM
#132

Quote:
Original Posted By rahartha
Ini pengalamanku dan senterku

perkenalkan para suhu semua, saya rahartha

27-11-2011

pukul 12malam kami( teman 1 kelompok terdiri dari 8 jurnalis sekolah, saya serta seorang tour guide) berangkat dari jantung kota denpasar menuju gunung Abang untuk sekedar hunting foto matahari terbit di puncak gunung abang, singkat cerita 2jam 43menit menempuh perjalanan, kami sampai di jalur pendakian, menyiapkan perbekalan dan alat-alat seperti senter, flas, lensa dan kamera(saya minjem olympus pen punya sodara biar ringan), senter saya bawa 2 buah(hb-04 dan senter acu buatan bapak) +1 senter kepala.

pukul 3 kurang sedikit, kami bersembahyang meminta ijin di pura yang ada sebelum jalur pendakian. pendakian berjalan lancar, puncak satu kami sempat mengambil beberapa foto, kebetulan puncak 1 menghadap langsung ke danau, terlihat sedikit lapu penduduk yang temeram,

setengah perjalanan menuju puncak 2, saya dan seorang teman saya(maaf saya gak sebut nama) sedikit tertinggal dari rombongan, karena jalur pendakian yang sulit dan sempit, di tambah embun yang turun membuat licin sangat menguras tenaga, saya dan teman saya memutuskan untuk istirahat sejenak. ternyata rumput yang saya duduki itu adalah bibir tebing... BBBBRRUUAAAKKKkkkk... tiba deh di suatu pohon yang menahan saya, lumayan terperosok 30meterran sambil guling2. senter acu yang tadinya saya pegang jatuh entah diamana. senter kepala pun hilang..

dengan keadaan gelap tak ada lampu serta kaki yang sakit, saya coba telfon temen capedes gak ada sinyyaaalllllll.. temen saya yang bersama saya tadinya berusaha nolongin saya suruh pergi nyari temen yang lain. saya teringet dengan senter yang ada di sabuk saya yang ternyata masi nempel(senter yang saya beli dari mas ryannining yang saya pesan beberapa minggu sebelum pendakian) dengan posisi zoom menghadap ke atas saya cuma bisa nunggu temen2 dateng, dikarenakan kaki kiri yang nyakngkut di akar saat jatoh...
45menit kemudian kurang lebih. tour guide berhasil nemun saya, kaki saya di pujit dan turun gunung dengan gaya ala bencong keserempet.

ini cerita saya dengan seter saya

bila mengira cerita saya HOAX, bisa di tanya ke penduduk yang saat itu ikut bantuin saya

n makasih buat mas ryannining buat senter kerennya

oiya foto senternya saya lupa
Spoiler for smiling shark
Dipake apa aja SENTER agan hari ini???



Bener kata para suhu disini, "Two is one, one is nothing", apa jadinya kalo cuma bawa 1 senter.
rahartha - 04/01/2012 10:57 PM
#133

Quote:
Original Posted By GadgetsReview
Bener kata para suhu disini, "Two is one, one is nothing", apa jadinya kalo cuma bawa 1 senter.


gak tau gan kl cuma bawa 1 senter... bisa hypothermia ane waktu itu


untuk yang di bawah
Quote:
Original Posted By glodok_man
keren om ceritanya....
tapi gambarnya bandwith killer


maaf gan. gak ngerti cara ngecilinnya
1 lg. saya masi SMA kok
glodok_man - 04/01/2012 10:59 PM
#134

Quote:
Original Posted By rahartha
Ini pengalamanku dan senterku

perkenalkan para suhu semua, saya rahartha

27-11-2011

pukul 12malam kami( teman 1 kelompok terdiri dari 8 jurnalis sekolah, saya serta seorang tour guide) berangkat dari jantung kota denpasar menuju gunung Abang untuk sekedar hunting foto matahari terbit di puncak gunung abang, singkat cerita 2jam 43menit menempuh perjalanan, kami sampai di jalur pendakian, menyiapkan perbekalan dan alat-alat seperti senter, flas, lensa dan kamera(saya minjem olympus pen punya sodara biar ringan), senter saya bawa 2 buah(hb-04 dan senter acu buatan bapak) +1 senter kepala.

pukul 3 kurang sedikit, kami bersembahyang meminta ijin di pura yang ada sebelum jalur pendakian. pendakian berjalan lancar, puncak satu kami sempat mengambil beberapa foto, kebetulan puncak 1 menghadap langsung ke danau, terlihat sedikit lapu penduduk yang temeram,

setengah perjalanan menuju puncak 2, saya dan seorang teman saya(maaf saya gak sebut nama) sedikit tertinggal dari rombongan, karena jalur pendakian yang sulit dan sempit, di tambah embun yang turun membuat licin sangat menguras tenaga, saya dan teman saya memutuskan untuk istirahat sejenak. ternyata rumput yang saya duduki itu adalah bibir tebing... BBBBRRUUAAAKKKkkkk... tiba deh di suatu pohon yang menahan saya, lumayan terperosok 30meterran sambil guling2. senter acu yang tadinya saya pegang jatuh entah diamana. senter kepala pun hilang..

dengan keadaan gelap tak ada lampu serta kaki yang sakit, saya coba telfon temen capedes gak ada sinyyaaalllllll.. temen saya yang bersama saya tadinya berusaha nolongin saya suruh pergi nyari temen yang lain. saya teringet dengan senter yang ada di sabuk saya yang ternyata masi nempel(senter yang saya beli dari mas ryannining yang saya pesan beberapa minggu sebelum pendakian) dengan posisi zoom menghadap ke atas saya cuma bisa nunggu temen2 dateng, dikarenakan kaki kiri yang nyakngkut di akar saat jatoh...
45menit kemudian kurang lebih. tour guide berhasil nemun saya, kaki saya di pujit dan turun gunung dengan gaya ala bencong keserempet.

ini cerita saya dengan seter saya

bila mengira cerita saya HOAX, bisa di tanya ke penduduk yang saat itu ikut bantuin saya

n makasih buat mas ryannining buat senter kerennya

oiya foto senternya saya lupa


keren om ceritanya....
tapi gambarnya bandwith killer
Buying $elling - 08/01/2012 07:54 AM
#135

Quote:
Original Posted By GadgetsReview
Bener kata para suhu disini, "Two is one, one is nothing", apa jadinya kalo cuma bawa 1 senter.

^^^
hhhhmmmm....... kalo saya.... "One is Nothing"....."Two are not Enough".....capedes

btw....semalam senter di pergunakan utk memperbaiki jaringan kabel PLN di tempat saya yg korsleting (hubungan arus pendek) akibat di guyur hujan yg lumayan deras....berdukas
GadgetsReview - 08/01/2012 12:18 PM
#136

Quote:
Original Posted By Buying $elling
^^^
hhhhmmmm....... kalo saya.... "One is Nothing"....."Two are not Enough".....capedes

btw....semalam senter di pergunakan utk memperbaiki jaringan kabel PLN di tempat saya yg korsleting (hubungan arus pendek) akibat di guyur hujan yg lumayan deras....berdukas


Asik tuh bro, jarang2 kan dpt moment gitu, hehehe, btw senter edcnya brp ? Apa aja? Sorry mod, oot.
rahartha - 09/01/2012 09:13 PM
#137

1jam yang lalu senter saya berjasa dalam membantu ngebenerin honda blade saya yang mogok gara2 businya basah.. manah matinya di tempat gelap, diguyur hujan pula. tapi bohlam T6 terasa terlalu terang walaupun di low mode. (:hamer gak punya senter low power). akhirnya GGGRREENNGGGG... hidup mesin nya.. yeeee bisa pulang..
greensilver - 09/01/2012 10:40 PM
#138

Quote:
Original Posted By rahartha
1jam yang lalu senter saya berjasa dalam membantu ngebenerin honda blade saya yang mogok gara2 businya basah.. manah matinya di tempat gelap, diguyur hujan pula. tapi bohlam T6 terasa terlalu terang walaupun di low mode. (:hamer gak punya senter low power). akhirnya GGGRREENNGGGG... hidup mesin nya.. yeeee bisa pulang..


untunglah agan ini bisa pulang, ane juga suka bawa lampu senter kalo pergi naek motor, takut kejadian kayak begini..

kayaknya lampu senter selalu berkaitan ama situasi emergency ya..
walaupun ga berharap terjadi emergency, tapi pengalaman berkata
"sedia payung sebelum hujan"..
:armys
dijogja - 10/01/2012 12:26 AM
#139

wah, kebetulan ane baru "ganti" senter.. lagi coba ultrafire WF 502.. baru dateng tadi.. hari ini coma coba nyorot pucuk pohon rambutan, kali ada rambutan yang masih sisa.. jebul, engga ada.. hahaa

malemnya lagi, coba masuk kamar mandi ane yang ga ada lampunya (korslet, kabelnya pedhot).. senter nyala, masuk kamar mandi.. nangkring nyetor.. D

10menit, 15 menit, 20 menit belom keluar dari kamar mandi gara2 ane nyari cara nyetel zoom senter.. biar lebar.. ternyata: engga ada.. \(

rada nyesel juga nih.. jadi kangen ama sipik sk68.. buat close range work lebih cocok kayanya.. tp dah ane jual.. \(

semoga malam pertama ini tidak membekas di kemudian hari.. doain supaya banyak kenangan manis sama pinangan ane ini.. walopun masih mau cari "istri muda" buat flooding.. Peace:
laptoplinux - 10/01/2012 06:32 AM
#140

semalem dompet gw ilang....
akhirnya klarus nya bisa berguna deh.
heheheh untung segera ketemu tuh dompet di kolong rak sepatu.....
Page 7 of 11 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Dipake apa aja SENTER agan hari ini???