Forex broker
Home > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > Forex broker > [FBS] Informasi dan Review seputar FBS
Total Views: 37663 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 193 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

khodamfx - 27/06/2011 01:16 AM
#1
[FBS] Informasi dan Review seputar FBS
Thread ini akan berisi informasi seputar broker FBS dan juga review dari rekan-rekan trader tentang pengalamannya menggunakan FBS, baik sisi positif maupun negatifnya.
Diharapkan melalui thread ini bisa menjadi referensi informasi yang akurat bagi rekan-rekan yang sudah maupun belum bergabung dengan FBS.

Opini, pertanyaan, dan keluhan berkaitan dengan FBS, bisa dituliskan dithread ini.


[FBS] Informasi dan Review seputar FBS
khodamfx - 27/06/2011 01:17 AM
#2

[FBS] Informasi dan Review seputar FBS

Info Perusahaan

FBS adalah broker internasional yang menyediakan pelayanan berkualitas dalam keuangan dan investasi di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi "top-notch" dan standar tingkat pelayanan yang akan memuaskan kebutuhan investor yang paling dibutuhkan. Kami mengutamakan pekerjaan pada transparansi, kejujuran dan profesionalisme. Tim kami berdedikasi, profesional, berpendidikan tinggi dan berpengalaman selalu bekerja pada pengembangan dan peningkatan layanan FBS.


Aktivitas

FBS disahkan oleh Komisi Jasa Keuangan Mauritius untuk mengelola, di bawah mandat, portofolio surat berharga dan memberikan nasihat tentang transaksi sekuritas. FBS juga disahkan oleh Departemen Perindustrian dan Perdagangan Panama untuk melakukan kegiatan perdagangan penukaran mata uang dan broker, manajemen aset, penasehat keuangan dan kegiatan terkait lainnya.

FBS mengkhususkan diri dalam perdagangan online forex menawarkan dengan pendekatan baru untuk berbagai rekening dan pola perdagangan jasa. Kami sekarang menawarkan 3 jenis rekening, dan masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan kelompok tertentu. Meliputi account mikro dengan spread tetap, rekening standar dan ECN / STP account. Kami juga menawarkan online trading untuk CFD, Futures, Saham dan surat berharga lainnya.

FBS menggunakan platform Metatrader 4 (MT4), software trading yang nyaman, yang dikenal selama bertahun-tahun di kalangan trader forex. Setiap pelanggan dapat menggunakan analisis alat kami dan gratis demo account yang tidak terbatas untuk mencoba layanan trading kami dan mengembangkan strategi trading sendiri tanpa resiko kerugian.

Dukungan analisis adalah salah satu keunggulan terkuat kami. FBS memiliki tim analis dalam departemen analitis, kumpulan profesional tingkat atas dalam penelitian pasar. Analis kami memberikan "round-the-clock" dukungan analisis didasarkan pada lebih dari 120 sumber berita market, komentar lokal, pendapat dan prediksi. Analis kami juga memberikan komentar untuk perusahaan penyiaran beberapa bisnis dan acara TV.

Misi dan pernyataan

Apa yang membuat FBS berbeda dari yang lain adalah pengabdian kami pada bisnis dan industri tempat kami bekerja. FBS adalah broker berorientasi pelanggan pertama di dunia. Misi kami adalah untuk memberikan tingkat pelayanan tertinggi, menetapkan tujuan tertinggi dan menjangkau mereka. Kami terus meningkatkan layanan kami setiap hari dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami.
khodamfx - 27/06/2011 01:17 AM
#3

Saat ini FBS memperkenalkan ForumForTrader. Ini adalah sebuah komunitas dimana anggota dapat dibayar $0.20 untuk setiap posting yang mereka buat.

Melalui komunitas didalam forum ini, bersama berbagi pengalaman, ide, dll pendapat mana setiap anggota FBS bisa mendapatkan keuntungan dari satu sama lain.

FBS bisa sukses hanya jika Anda, klien, sukses. Jadi bergabung dengan kami dan mengambil langkah menuju Keuangan, Kebebasan, Sukses dengan FBS!

[FBS] Informasi dan Review seputar FBS
http://forumfortrader.com
maory82 - 27/06/2011 11:56 AM
#4

Sedikit review mas... Untuk server saya rasa cukup bagus, belum pernah requote, jadi moto fast executionnya terbukti dah \).
Oiya untuk withdrawal diusahakan jam kerja dari FBS biar prosesnya cepet. Pengalaman saya pernah WD ampe pending lama ternyata ketika requestnya diluar jam kerja mereka

____________________________
Iklan sponsor IB \)
Silahkan gabung...
Daftar micro acc bonus 5$
Deposit bonus 25%
abory - 27/06/2011 11:23 PM
#5

Ga ada informasi terbaru gan? \)
VanVirtue - 28/06/2011 09:55 AM
#6

ayooo ramein forumfortrader.com nya

btw gabung di mari aja om https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5638780
oasisfans - 28/06/2011 09:56 AM
#7

iya nih buka tret sampe dobel2,,,ane mau jajal yg ECN ah
maory82 - 28/06/2011 02:59 PM
#8

Quote:
Original Posted By VanVirtue
ayooo ramein forumfortrader.com nya

btw gabung di mari aja om https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5638780


Saya sudah daftar di forumfortrader.com... Masih sepi, karena baru kali ya?
VanVirtue - 28/06/2011 03:30 PM
#9

Quote:
Original Posted By maory82
Saya sudah daftar di forumfortrader.com... Masih sepi, karena baru kali ya?


forum nya uda lama, tapi kurang promosi aja malus
abory - 28/06/2011 05:57 PM
#10

Quote:
Original Posted By VanVirtue
forum nya uda lama, tapi kurang promosi aja malus


Iya saya liat banyak juga yang sudah posting dari 2010. Mungkin baru sekarang posting berbayar ya... ?
maory82 - 29/06/2011 09:22 AM
#11

Quote:
Original Posted By VanVirtue
forum nya uda lama, tapi kurang promosi aja malus


Quote:
Original Posted By abory
Iya saya liat banyak juga yang sudah posting dari 2010. Mungkin baru sekarang posting berbayar ya... ?


Iya kayaknya seperti itu. Tapi sekarang sudah mulai terlihat bertambah hingar bingarnya hihi...

____________________________
Iklan sponsor IB \)
Silahkan gabung...
Daftar micro acc bonus 5$
Deposit bonus 25%
pasfx - 29/06/2011 09:42 AM
#12

Pernah baca promosikan web forumfortrader di forum2 katanya bisa dapet $0,4 ya? Syaratnya gimana tuh? Apa sama seperti posting biasa aza?
abory - 29/06/2011 11:37 PM
#13

Quote:
Original Posted By maory82
Iya kayaknya seperti itu. Tapi sekarang sudah mulai terlihat bertambah hingar bingarnya hihi...

____________________________
Iklan sponsor IB \)
Silahkan gabung...
Daftar micro acc bonus 5$
Deposit bonus 25%


Hingar bingar seperti apa bude? hehe...
khodamfx - 30/06/2011 01:12 AM
#14

Quote:
Original Posted By maory82
Sedikit review mas... Untuk server saya rasa cukup bagus, belum pernah requote, jadi moto fast executionnya terbukti dah \).
Oiya untuk withdrawal diusahakan jam kerja dari FBS biar prosesnya cepet. Pengalaman saya pernah WD ampe pending lama ternyata ketika requestnya diluar jam kerja mereka

____________________________
Iklan sponsor IB \)
Silahkan gabung...
Daftar micro acc bonus 5$
Deposit bonus 25%


Terimakasih atas reviewnya sista...

Quote:
Original Posted By VanVirtue
ayooo ramein forumfortrader.com nya

btw gabung di mari aja om https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5638780


Quote:
Original Posted By oasisfans
iya nih buka tret sampe dobel2,,,ane mau jajal yg ECN ah


Iya maaf Gan... Dihapus saja trit ini atau bagaimana? Kita liat saja, kalo sepi nanti juga tenggelam hehe...
khodamfx - 30/06/2011 01:19 AM
#15

Quote:
Original Posted By maory82
Saya sudah daftar di forumfortrader.com... Masih sepi, karena baru kali ya?


Quote:
Original Posted By VanVirtue
forum nya uda lama, tapi kurang promosi aja malus


Quote:
Original Posted By abory
Iya saya liat banyak juga yang sudah posting dari 2010. Mungkin baru sekarang posting berbayar ya... ?


Baru sekarang2 digembor-gemborkannya sepertinya dengan posting berbayar. ($0,2/post)

Quote:
Original Posted By pasfx
Pernah baca promosikan web forumfortrader di forum2 katanya bisa dapet $0,4 ya? Syaratnya gimana tuh? Apa sama seperti posting biasa aza?


Iya Gan, ada tambahan bonus jika Agan memperkenalkan ForumforTrader di situs/forum mana itu diperbolehkan. Untuk setiap situs yang Agan memperkenalkan FBS, Agan akan mendapatkan $ 0,40 sebagai hadiah untuk setiap posting individu. Penawaran ini tersedia sampai 25.07.11.

Caranya setelah posting di forum, silahkan pm admin di ForumforTrader (nickname FBS-Chieftain).
khodamfx - 30/06/2011 01:20 AM
#16

«Green Drive» contest

[FBS] Informasi dan Review seputar FBS

Pada abad jaman dengan kecepatan tinggi, perkembangan teknologi dan pemanasan global, kita sering lupa akan hal sangat penting untuk menyelamatkan alam dan ekologi planet kita.

FBS percaya bahwa pemeliharaan lingkungan sekarang menjadi jaminan bagi generasi mendatang yang sehat. Kami ingin anak cucu kita memiliki kesempatan untuk menghirup udara segar, minum air sebening kristal, dan berjalan di atas rumput hijau bahkan dalam 100 dan 1000 tahun mendatang.

FBS menawarkan Anda untuk membuat langkah pertama untuk menyelamatkan ekologi planet kita dengan mengambil bagian dalam "FBS Green Drive" kontes di real account. Pemenang "FBS Green Drive" akan mendapatkan hadiah utama - Honda Insight Hybrid-, mobil sangat ekonomis dengan motor listrik, dengan konsumsi bahan bakar berkurang secara signifikan dan emisi berbahaya ke atmosfir.

Kontes ini akan berlangsung selama: 07.03.11-11.11.11
Bagaimana seorang trader mengambil bagian dalam "FBS Green Drive" kontes?
Dalam rangka untuk mengambil bagian dalam "FBS Green Drive" kontes, perlu memiliki tidak kurang dari 499 USD di account Anda, mendaftar untuk kontes dalam Personal Area dan mengikuti Peraturan Kontes.

Peraturan kontes bisa dilihat di http://www.fbs.com/contest/greendrive
khodamfx - 30/06/2011 01:21 AM
#17

Tambahkan FBS sebagai Teman

[FBS] Informasi dan Review seputar FBS

FBS mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam kontes mingguan "Tambahkan FBS sebagai Teman." Berpartisipasi di dalamnya dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan dana tambahan untuk trading Anda.

Hal utama dari "FBS Tambahkan sebagai Teman" kontes sangat sederhana. Peserta harus mengikuti berita di FBS microblog di Twitter ([url] http://twitter.com/FBS_news [/ url]). Seminggu sekali akan ada pertanyaan seputar aktivitas FBS atau perdagangan di pasar valuta asing. Seorang kontestan yang pertama menjawab dengan benar pertanyaannya dan menulis jawabannya dalam topik khusus di Group FBS di Facebook ([url] http://www.facebook.com/topic.php?ui...7521&topic = 356 [/ url]) akan mendapatkan 10 USD dimasukkan ke accountnya.

Dana ini dapat withdraw oleh pemenang setiap saat.
khodamfx - 30/06/2011 01:22 AM
#18

Quote:
Original Posted By khodamfx
Saat ini FBS memperkenalkan ForumForTrader. Ini adalah sebuah komunitas dimana anggota dapat dibayar $0.20 untuk setiap posting yang mereka buat.

Melalui komunitas didalam forum ini, bersama berbagi pengalaman, ide, dll pendapat mana setiap anggota FBS bisa mendapatkan keuntungan dari satu sama lain.

FBS bisa sukses hanya jika Anda, klien, sukses. Jadi bergabung dengan kami dan mengambil langkah menuju Keuangan, Kebebasan, Sukses dengan FBS!

[FBS] Informasi dan Review seputar FBS
http://forumfortrader.com


Ada tambahan bonus jika Anda memperkenalkan ForumforTrader di situs/forum mana itu diperbolehkan. Untuk setiap situs yang Anda memperkenalkan FBS, Anda akan mendapatkan $ 0,40 sebagai hadiah untuk setiap posting individu. Penawaran ini tersedia sampai 25.07.11
pasfx - 30/06/2011 02:54 PM
#19

Sekalian informasi jenis acc, rule tradingnya juga Gan... Yb
iZky09 - 30/06/2011 03:57 PM
#20

syarat withdraw welcome bonus 5$ FBS gimana ya gan?
Page 1 of 193 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Forex > Forex broker > [FBS] Informasi dan Review seputar FBS