DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > [Ask+Share]Seputar Penginapan (hotel/wisma/apartemen/rusun/losmen/kontrakan/kost] Jkt
Total Views: 146163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 131 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

bigz - 02/07/2008 12:48 PM
#1
[Ask+Share]Seputar Penginapan (hotel/wisma/apartemen/rusun/losmen/kontrakan/kost] Jkt
Update data terakhir :
Mei 2011
=====================
Bro dan Sis sekalian, yang pada tinggal di kos, masuk ke mari ya.

Kalo berkenan, dibantu isi dengan tempat di mana bro dan sis kos. Tempat kos nya gimana, enak atau gak, harga paling murah berapa dan paling mahal berapa, fasilitas nya, bapak atau ibu kos atau yang jaga kos nya gimana enak gak .. .. Terus fotonya bisa juga dimasukkin, jadi sekalian buat yang mau nge kos tertarik ga..

www.rumahkos.com >-- Rencananya mau dibuat jadi tempat promo rumah kos se Indonesia.. \)

Saran dan masukkan apa aja dari bro dan sis ditunggu ya... \)


*Tambahan dari ane*

Bagi yang punya INFO seputar kost2an di Jakarta silahkan taruh disini \) dan bagi yang ingin mencari kost2an jg silahkan bisa bertanya disini beer:

Ok Info Kos kita mulai catat aja di bawah ya.
===============================
JAKARTA BARAT
===============================
Daerah Universitas BINUS Syahdan
Jl Keluarga 43A
Murah meriah, ada Internet, Dekat kampus binus
Di sekitar ada minimart, warnet, makanan murah
Cuci / Gosok, AC atau Non AC
Kontak :
021 532 5443
021 548 1465
021 9296 7801
-----------------------------------------
Daerah Universitas BINUS Anggrek
Jl Kebon Jeruk Raya
Internet ada, Kampus Binus tinggal nyebrang
TV Kabel, Kamar lega dan tempat nyaman
Makanan Murah Meriah, Cuci / Gosok,
AC / Non AC, Parkir ada
Kontak:
021 532 5443
021 548 1465
021 9296 7801
-----------------------------------------
Daerah Universitas BINUS Syahdan
Kost2an cewe murah deket BINUS
Jl. U 3 No.66
Kemanggisan (gang kecil di seberang Ciz n Chic jl.U)

Non-AC cuma Rp 350.000/bulan
cuci+gosok
tanpa tambahan biaya peralatan elektronik

kalo pake AC Rp 600.000/bulan
cuci+gosok
tanpa tambahan biaya peralatan elektronik

kalo mau pasang internet, bayar Rp 120.000/bln
-----------------------------------------
Daerah Universitas BINUS Syahdan
Jl Syahdan, H. Cholil
Internet ada, Kampus Binus Syahdan dekat sekali
Kamar lega dan tempat nyaman. Kamar mandi dalam atau luar
Makanan Murah Meriah, Cuci / Gosok,
AC / Non AC, Khusus Cewe
Kontak:
021 9337 3358
021 9296 7801
-----------------------------------------
Kos - kosan daerah slipi Jakarta Barat

Non. ac.

Ukuran kamar 3x3 m
Jumlah kamar 14 buah.
cewe cowo bisa.

Kamar mandi diluar ada 6 buah.
1kamar ada yang kamar mandinya di dalam..

dapet kasur, lemari sama bantal

harga 350.000 - 450.000 / bulan.

ada juga rumah kontrakan

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4684017
-----------------------------------------
Daerah Tanjung Duren
Jl tanjung duren utara 3f/89
4 lantai, AC, kira2 kamar ukuran 2,5 x 3,5,
ada internet (nambah 100rb),
kos untuk pria dan wanita

Pembantu, Jaga Parkir, Tukang untuk perbaikan
Rp 650rb (belum termasuk listrik)
-----------------------------------------
Daerah Kebayoran Lama
Sedia kost Putri
Lokasi dekat ITC Permata Hijau,
Rumah Sakit Medika Permata Hijau,
Dekat Graha Pena, Universitas Binus.

Bangunan Baru, bersih, lengkap.
Jl. Kebayoran Lama, GG. ABC RT 9/RW 4 No. 28,
Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kb.Jeruk, Jakarta Barat.
Kontak : 021 71510047
Email : Diana
-----------------------------------------
Daerah Binus Syahdan
Jln U no 7B (kos brownies)..
Ukuran kamar 3x3M..

Fasilitas :
1. Inet 24 jam (Rp 150.000,-/bln)
2. Air minum (Gratis)
3. TV Kabel (Rp 25.000,-/bln)
NB : Tambah AC (Rp 300.000,-/bln)

Harga Rp 600.000,- /bln (non AC)
YM/Email : [email]str3zz_boy@yahoo.com[/email]
HP : 0819-424-1095 (Anto)
-----------------------------------------
Daerah Universitas BINUS Syahdan
kos H. Indra boz
Gg. Keluarga No 39 B..
kmr mandi dlm n non AC sktr 650rb -/+,
-----------------------------------------
Daerah Roxy
Jalan Biak
AC, Water Heater, TV, WC Dalam, Parkir
Cuci, Spring Bed, Keamanan 24 Jam
1.3 Jt / Bulan
Kontak :
021 6314 952
-----------------------------------------
Daerah Green Garden
Kos Bangunan Baru, AC, Cuci Gosok, Parkir
900 rb / Bulan
Kontak :
021 5830 2229, 0813 8000 5628
-----------------------------------------
Daerah Grogol,
Lokasi strategis, dekat Roxy,
Roxy Square, universitas Trisakti, UNTAR, Ukrida,
dekat mal citraland, Taman anggrek, Season city
dan ada halte busway lg.

Ruangan bersih, rapi, plafon ceiling tinggi
bebas banjir, harga kompetitif
Sedia TV Indovision

Kontak : 081311199338
-----------------------------------------
Daerah Cengkareng
Jl. Setia
Belakang ramayana cengkareng,
200meter dari halte busway jembatan baru..
kamar mandi dalam, tempat parkir
bebas listrik kecuali AC

500rb / bulan
-----------------------------------------
Daerah IndoSiar
Kost untuk karyawan/ti & Suami-Istri.
Fasilitas AC/Non AC. Lokasi di kompleks Prima Indah,
seberang Indosiar, Masuk dari jalan Karya.
Harga Damai Saja

Hub: Elly 021 (5658395)
================================
JAKARTA SELATAN
================================

Daerah Gatot Subroto
prapatan cozy...
400rb / bulan
Kamar Mandi luar
Cuci Setrika.
30 kamar (3 lt. masing2 lt 10 kmr)
Jl prapatan I no. 15
dekat Atrium senen & RSPAD Gatot subroto..
-----------------------------------------
Daerah Kemang
Kamar Mandi Dalam, Water Heater, AC, Dapur
Bersih Aman, Strategis, Parkir
3 Jt / Bulan
Kontak :
021 780 3784
-----------------------------------------
Daerah Pancoran Barat
Belakang Gedung Sucofindo
3 lantai. kamar mandi ada di dalam, ventilasi.
ada mushollanya. baju dicuciin, ada kolam ikan.
31 kamar

ada saungnya juga, ada dapur
450 rb perbulan (tanya lagi ke pemilik).
boleh buat cewe, cowo ato pasangan.

Kontak : 0217947481
-----------------------------------------
Daerah Mana Ya ini Jalan Mede?
Kos karyawan/karyawati, baru Renovasi,
Jln Mede No.8
Spring bed dan lemari baru,
Ruang makan. dapur. Ada penjaga.
500 - 550 rb.
Kontak : 8192988
-----------------------------------------
Daerah Blok S
Sharing rumah (perempuan) di Kebalen (Blok S)
Rp 1.5 Juta/bulan (nego).
Fasilitas: kamar tidur (3x3 meter),
non-AC, dapur, cuci-setrika, parkir carport
-----------------------------------------
Daerah Kuningan
Kos Wanita, Belakang Plaza 89
Rp 850 rb - 1.15 Jt / bulan
Jl Anggrek No 4 No 24
Kontak : 9500 1002
-----------------------------------------
Daerah Mampang
Jalan Mampan Prapatan VIII No 17
Rumah Baru, Kamar Mandi Dalam,
Laundry, Parkir, Furnish
Kontak : 021 9384 7322
-----------------------------------------
Daerah Pondok Indah
Jl Diwjaya III / 22
Dekat Perkantoran Pondok Indah
AC, Kamar Mandi Dalam, Cuci / Gosok
Security 24 jam, Parkir, Dapur
Ruang Tamu
Kontak : 724 4592

================================
JAKARTA PUSAT
================================
Daerah Sumur Batu
Jl Howitzer, Kodam
Kos Wanita
AC/Non AC, Lokasi strategis
Kontak : 424 5548
-----------------------------------------
Daerah Bendungan Hilir
Jl Penjernihan IV No 9
Kos Exclusive, AC, TV Cable,
Bathtub dan Air Panas
Kontak : 574 6849
-----------------------------------------
Daerah Mangga Besar
Kamar baru, tenang, AC, TV, Water Heater
Kamar mandi dalam, Parkir Luas
Jl Mangga Besar 4H No 33
Kontak : 563 2160
-----------------------------------------
Daerah Mangga Besar
Dwiwarna Gang I / 15
Mangga Besar depan RS Husada
Kontak :
021 626 0690
021 626 4333
0813 111 117 17
-----------------------------------------
Daerah Salemba
Daerah Salemba
Di Salemba Tengah VI no.27 jakarta Pusat.
Kira” 200m dari Stasiun Kereta.
Deket sama 3 Kampus : YAI, UI Salemba, BSI.
Ke Halte TransJakarta / Rumah Sakit Carolus jalan kaki 10mnt, bisa juga naik ojek.
Deket sama warnet, Indomart, Alfamart,dll.
Untuk harga kamar non AC : Rp 600.000
Untuk tambahan orang dikenakan tambahan Rp 150.000
Luas kamar 3 x 3 m.
Fasilitas springbed, meja dan lemari pakaian.
langsung aja hubungi 0852 54 422 422
================================
JAKARTA TIMUR
================================
Daerah Pasar Rebo
Daerah Pasar Rebo , Jakarta Timur.
20 m dari pinggir Jalan (Jalan Raya TB Simatupang Jaktim. Coordinates: 6°18'11"S 106°51'38"E)
Untuk Single dan Married (yang belum punya anak)
Ada 2 kamar konsong di lantai 2.

Silahkan contact saya (PM). id kaskus : norse_valkyrie
Rp 425.000 / bulan. Tambah per orang Rp 100.000

Fasilitas :
Kamar Mandi di dalam, WC bersih
Kasur Spring
Ukuran kamar 3 x 5 m
Lantai 2
Air Bersih
Bebas banjir
Aman
Pintu pagar 24 jam nonstop
Dekat dengan Gym Center
Tata tertib ketat.
================================
JAKARTA UTARA
================================
Daerah Sunter dekat IBII & Cempaka Mas

Kos Putri, Sunter, dekat IBII & Cempaka mas

Terima Kos PUTRI Mahasiswi / Karyawati, Sunter Indah, dekat IBII (+/- 1 km), dekat ITC Cempaka Mas (+/- 5 menit)

* Rumah & Perabot baru Minimalis
* Ranjang SpringBed Baru
* Termasuk Cuci & Gosok
* Ada kamar AC / Kipas Angin
* Tersedia air minum R/O
* Lingkungan Tenang, Bebas Banjir
* Koran, TV, Dapur & kompor bersama
* Keamanan 24 jam
* Kamar sangat terbatas hanya 11 kamar

Alamat : Jl. Mimosa I Blok E2 No.21, Sunter Indah, Jakarta Utara
Tel : (021) 2722 6006 / 0816 143 6006
-----------------------------------------
Terima kost
Untuk Wanita Muslim Karyawati atau mahasiswi
Lokasi Starategis,dekat halte busway Cempaka tengah dan Universitas yarsi

Fasilitas :
Air Conditioner
Kamar mandi dalam
Springbed (single)
Lemari pakaian
Meja belajar

Room rate : 1.200.000 – 1.300.000/bulan

JL. cempaka putih tengah 2a no14
Hub : 021-30345755 ( ibu Sari )

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=941269&page=52
bigz - 02/07/2008 06:14 PM
#2

wew.. sepi sepoi sepoi..
bigz - 03/07/2008 03:07 AM
#3

up up..
yahoo - 03/07/2008 12:08 PM
#4

bantu up aja linux1:
bigz - 03/07/2008 09:34 PM
#5

wew.. ada yang tinggal di kos gak..
Si_LuGu - 03/07/2008 11:01 PM
#6

sayang gua gak nge kos
bang malih - 03/07/2008 11:14 PM
#7

anak kost banyak homonyeberbusa:


tp klo kost2an cewe seehgenit:
pertama - 04/07/2008 09:22 AM
#8

mau dong genit:
bigz - 04/07/2008 03:56 PM
#9

wadow bro.. kenyataannya belum tentu lho..
bigz - 05/07/2008 02:17 AM
#10

selamat pagi
mckenzie - 05/07/2008 10:21 AM
#11

ide bagus negh.....

jadi kalau kita ke kota2 yang belum dikenal atau buat referensi sodara nyari tempat tinggal
7p tyo - 05/07/2008 10:48 AM
#12

Ide Keren ,Broo beer:
The Hermes78 - 05/07/2008 11:37 AM
#13

Dulu gua nge kost di komplek SandangD
bigz - 06/07/2008 02:23 PM
#14

Quote:
Original Posted By mckenzie
ide bagus negh.....

jadi kalau kita ke kota2 yang belum dikenal atau buat referensi sodara nyari tempat tinggal


bener setuju bro.. makanya ayo dong masuk masukkin.. Ntar aku kirim orang ke sana buat foto foto gitu.. dari luar dan dalam.. terus masukkin deh ke www.rumahkos.com ngacir:
bigz - 06/07/2008 02:25 PM
#15

Quote:
Original Posted By 7p tyo
Ide Keren ,Broo beer:


mau nya isinya yang buanyakkkkk rumahkos nya gitu.. jadi mo cari rumah kos gampang. budget berapa, gambar nya kaya apa.. tinggal kontak deh ama pemilik gitu.. \) .. Cuman sayang, belon banyak datanya.. malu: Ya udah kayanya mesti canvas sendiri, cari dari rumah kos ke rumah kos.. ngacir:
bigz - 06/07/2008 05:48 PM
#16

up up
edokodok - 06/07/2008 08:50 PM
#17

kalo kost yg campur cewe ma cowo enak kali ya malu:
Icchan - 06/07/2008 10:12 PM
#18

ayo2 kos di tempad gw hehehe (promosi)

tempatnya deked binus +/- 500m an lha dr binus

tepatnya di gilisamping deked ama skolah sang timur

ibu kos nyokap gw, asal suka ngobrol suka diajak makan, suka ada makan2

PS: cewe cowo gabung tp yg ngekos udah pda kerja ato berkeluarga
bigz - 06/07/2008 11:44 PM
#19

Quote:
Original Posted By Icchan
ayo2 kos di tempad gw hehehe (promosi)

tempatnya deked binus +/- 500m an lha dr binus

tepatnya di gilisamping deked ama skolah sang timur

ibu kos nyokap gw, asal suka ngobrol suka diajak makan, suka ada makan2

PS: cewe cowo gabung tp yg ngekos udah pda kerja ato berkeluarga


bro, ichan promo dong di rumahkos.com gitu ya.. Ayo deh PM alamat nya dan data data lengkap gitu. Ntar bro ichan dibuatin user buat upload gambar gambarnya sekalian. Rame ramein dong bro.. ok bro.. Kalo perlu ntar g kirim orang deh buat foto foto gitu.. \)
jau - 07/07/2008 08:46 PM
#20

bro..kbetulan nih gw lg nyari kost an...deket binus..coz gw bntr lg mau masuk binus...jd butuh bgt...udah nyari sana sini di kaskus blom dpt2 info nya...o
tolong dunk yg ada info nya...\( gw butuh bgt...

gw juga prnah tuh buka rumahkos.com btw tuh web punya bro ya?
Page 1 of 131 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > [Ask+Share]Seputar Penginapan (hotel/wisma/apartemen/rusun/losmen/kontrakan/kost] Jkt