DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > [Ask+Share]Seputar Penginapan (hotel/wisma/apartemen/rusun/losmen/kontrakan/kost] Jkt
Total Views: 146163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 131 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

bigz - 07/07/2008 11:11 PM
#21

Quote:
Original Posted By jau
bro..kbetulan nih gw lg nyari kost an...deket binus..coz gw bntr lg mau masuk binus...jd butuh bgt...udah nyari sana sini di kaskus blom dpt2 info nya...o
tolong dunk yg ada info nya...\( gw butuh bgt...

gw juga prnah tuh buka rumahkos.com btw tuh web punya bro ya?


wah bro jangan kuatir mengenai rumah kos. Kalau butuh rumah kos di binus, banyak bener kok bro. Ntar g PM deh bro alamat alamat rumah kos nya. Lebih bagus lagi bro jalan aja ke binus, berderet rumah kos di sini mah. harga dari murah sampai mahal.. lengkap \)
Icchan - 08/07/2008 01:19 AM
#22

sep2 ntr klo semped c gw join dhe
ben nuno - 08/07/2008 09:37 AM
#23

Pagi...
Gw krj d Kelapa Gading..mau nyari kost2an nih.....yg deket2 aja sih.... Ada yg tau g kost2an yg murah.....
yah..kira2 400rb-an lah......
jau - 08/07/2008 10:52 AM
#24

Quote:
Original Posted By bigz
wah bro jangan kuatir mengenai rumah kos. Kalau butuh rumah kos di binus, banyak bener kok bro. Ntar g PM deh bro alamat alamat rumah kos nya. Lebih bagus lagi bro jalan aja ke binus, berderet rumah kos di sini mah. harga dari murah sampai mahal.. lengkap \)


iya bro..maka nya gw nanya no telp nya dlu..kalo udah ada baru deh gw cek kesana..kmrn2 sih udah dpt 2..tp blom smpet cek..maklum lah rumah jauh bgt...o

jd mau nya telp dlu gtu..kalo harga cocok baru deh gw cek kesana...D

PM in ya bro alamat ama no telp nya...thx..beer:
bigz - 08/07/2008 04:05 PM
#25

Selamat siang..
The Hermes78 - 08/07/2008 04:15 PM
#26

^ selamat sore juga broo
EsIa UnTuNg - 08/07/2008 05:13 PM
#27

Dulu gua nge kost di mabes tuh
bigz - 08/07/2008 05:25 PM
#28

Quote:
Original Posted By EsIa UnTuNg
Dulu gua nge kost di mabes tuh


iya emang banyak rumah kos di sana ya..

ngacir:
bigz - 08/07/2008 08:16 PM
#29

malam semua.. up up dulu
jau - 08/07/2008 08:52 PM
#30

malem all...D

buat bro @bigz thks ya dah di PM in...beer:
bigz - 08/07/2008 09:45 PM
#31

ok bro.. moga moga betah kos di binus deh..

[Ask+Share]Seputar Penginapan (hotel/wisma/apartemen/rusun/losmen/kontrakan/kost] Jkt
jau - 08/07/2008 10:02 PM
#32

yoi boss...D
beer:
bigz - 09/07/2008 12:53 AM
#33

selamat pagi..
ashabijlee - 09/07/2008 01:35 PM
#34
anak kos abiss
gw anak kos daerah grogol neh deket kampus trisakti...daerah sini kosan cew pa cow seabrek2, yg campur juga ada. harga mulai 400an ketas, rata2 fasilitas disini pakaian di cuciin n di setrikain, klo fasilitas kamar standar lah lemari baju, meja belajar ama kasur. kalo yg pake AC hrga sekitar 850an keatas juga. klo temt kos gw di jamin PW coz bu kos nya ga rewel2 amat.....
bigz - 11/07/2008 12:22 AM
#35

Quote:
Original Posted By ashabijlee
gw anak kos daerah grogol neh deket kampus trisakti...daerah sini kosan cew pa cow seabrek2, yg campur juga ada. harga mulai 400an ketas, rata2 fasilitas disini pakaian di cuciin n di setrikain, klo fasilitas kamar standar lah lemari baju, meja belajar ama kasur. kalo yg pake AC hrga sekitar 850an keatas juga. klo temt kos gw di jamin PW coz bu kos nya ga rewel2 amat.....


termasuk ok harganya. Bro, bisa gak masukin rumah kos nya datanya di rumahkos.com. PM aja, data lengkapnya gitu. Jadi buat tambah tambah data rumah kos gitu.
bigz - 11/07/2008 02:01 AM
#36

udah pagi nih
bigz - 11/07/2008 12:54 PM
#37

harap harap gak mati lampu hari ini.. up up up..
bigz - 11/07/2008 03:07 PM
#38

selamat siang ..
bigz - 11/07/2008 08:03 PM
#39

up up.. selamat malam..
bigz - 12/07/2008 10:13 PM
#40

selamat malam dulu deh bro dan sis ..
Page 2 of 131 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > [Ask+Share]Seputar Penginapan (hotel/wisma/apartemen/rusun/losmen/kontrakan/kost] Jkt