Palembang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > ۩ Punyo Info ??? Atau Ado yang nak di Tanyo ??? Masuk Sini !!! ۩ - Part 2
Total Views: 122441 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 322 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Arestullah - 29/06/2011 04:27 PM
#61

Quote:
Original Posted By maggots666
AB mang,, hehe msh nyari sp tau ado alternatif dr PMI D

Darah aku AB mang, tapi maaf nian aku baru donor awal bulan tadi. Jadi belom biso donor lagi
LeonXIII - 29/06/2011 04:36 PM
#62

Quote:
Original Posted By Iw4nK0l3v
cubo agan nyari di trit Pasar Cinde bae ye
mungkin ada teman2 yg jual yg agan inginkan okay D


Udah d ubek2, tp ga ad yg jual tuh berbusa:

Quote:
Original Posted By LeonXIII
Di mna ya t4 jual stiker dan kaos KASKUS di Palembang

Kmren dah sring sih beli baju d fjb, tp lama, kdang jg kegedean bajunya, dll

Enkny beli lsg aj, ato kalo bsa COD

Bagi kaskuser Palembang, di mana ya toko yg ngjual stiker, jaket, sweater dan Kaos KASKUS ?


Up lg, kalo be ad yg nak bantu sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans
pedangkusanagi - 29/06/2011 08:11 PM
#63

om numpang betanyo..

caro biar biso ikut gabung di regio cak mano :mewek
defrima - 29/06/2011 08:55 PM
#64

Quote:
Original Posted By pedangkusanagi
om numpang betanyo..

caro biar biso ikut gabung di regio cak mano :mewek

seluruh uwong pacak gabung bae di regio mang D
langkah pertama, rajin ngobrol di rumah limas. dari sano pacak nambah kawan p
terusi ikuti kegiatan offline nyo :thumbup
mafri - 29/06/2011 09:37 PM
#65

bro and sista...

ane mau tanya, ane punya rencana ke tempat jambore di teluk gelam, mohon info penginapan murah di sana ga... mungkin max 100rb per hari.. prefer yang deket tempatnya...

:cendolb

tengkiu
Iw4nK0l3v - 29/06/2011 10:05 PM
#66

Quote:
Original Posted By mafri
bro and sista...

ane mau tanya, ane punya rencana ke tempat jambore di teluk gelam, mohon info penginapan murah di sana ga... mungkin max 100rb per hari.. prefer yang deket tempatnya...

:cendolb

tengkiu


saya rasa penginapan uda penuh semua gan
kayak yang punya saudara saya aja uda dibooking
dari awal bulan kemaren ne D
melforce - 30/06/2011 12:09 AM
#67

agan agan regional palmbang saya numpang tanya
didekat SMKN 3 Palembang jl srijaya negara gitu ada hotel atau motel yg lumyan terjangkau ga harganya?
soalnya adik ane mau tes simak disana
gub3 - 30/06/2011 02:23 AM
#68

mang..anak2 kaskus palembang kalo di camfrog di room mano yo???
pondok88 - 30/06/2011 07:18 AM
#69

Quote:
Original Posted By melforce
agan agan regional palmbang saya numpang tanya
didekat SMKN 3 Palembang jl srijaya negara gitu ada hotel atau motel yg lumyan terjangkau ga harganya?
soalnya adik ane mau tes simak disana


coba di mess unsri ato di wisma cikuray.. kalo tarifnya ane kurang tau..

Quote:
Original Posted By gub3
mang..anak2 kaskus palembang kalo di camfrog di room mano yo???


caknyo dak katek... lebih lemak kumpul2 secara offline ketimbang ngobrol di camfrog.. kalu onlinenyo di rumah limas tula buat nambah postingan malu: kalu dak tu confrence di ym ato di grup pesbuk o
OOBS_MI_KYENS - 30/06/2011 08:48 AM
#70

permisi juragan yth

numpang nanyo tempat mesen buat akuarium yg bagus n hargo bersaing dimano ye ini buat iwak tempalo , klo ado sekalian cpnyo. mokasih banyak \)۩ Punyo Info ??? Atau Ado yang nak di Tanyo ??? Masuk Sini !!! ۩ - Part 2
OOBS_MI_KYENS - 30/06/2011 09:16 AM
#71

nanyo lagi rak besi yg siku nyari dimano ye? yg buat toko kelontong, rak besi ikan dll

kiro kiro tinggi 2,5 m x 60 cm x 2,5 abis berapo duit ye?۩ Punyo Info ??? Atau Ado yang nak di Tanyo ??? Masuk Sini !!! ۩ - Part 2
owenX - 30/06/2011 09:50 AM
#72

mau nanya,kl yang bisa buatin baju seragam tim sepakbola dmn ya?
desain sesuai kita,begitu
vendor untuk urusin semuanya
pondok88 - 30/06/2011 09:56 AM
#73

Quote:
Original Posted By OOBS_MI_KYENS
permisi juragan yth

numpang nanyo tempat mesen buat akuarium yg bagus n hargo bersaing dimano ye ini buat iwak tempalo , klo ado sekalian cpnyo. mokasih banyak \)۩ Punyo Info ??? Atau Ado yang nak di Tanyo ??? Masuk Sini !!! ۩ - Part 2


cubo cari di pasar burung.. banyak toko yang pacak bikin aquarium... tapi imho.. kalu tempalo dak perlu nak di masukke akuarium besak.. beli akuarium gelok itu nah.. kebesaan kalu tempalo di masukke aquarium.. kalu nak di campur dengan yang laen ceto belago dio o

Quote:
Original Posted By OOBS_MI_KYENS
nanyo lagi rak besi yg siku nyari dimano ye? yg buat toko kelontong, rak besi ikan dll

kiro kiro tinggi 2,5 m x 60 cm x 2,5 abis berapo duit ye?۩ Punyo Info ??? Atau Ado yang nak di Tanyo ??? Masuk Sini !!! ۩ - Part 2


tanyo2 di seputeran cinde D
pondok88 - 30/06/2011 09:58 AM
#74

Quote:
Original Posted By owenX
mau nanya,kl yang bisa buatin baju seragam tim sepakbola dmn ya?
desain sesuai kita,begitu
vendor untuk urusin semuanya


cubo cari2 di FJB.. banyak vendor2 yang pacak bikinke...
kalu di plembang setau tobok di mailpro bukit parak sma 10.. dulu bikin jersey bola angkatan disano D
den.dbluez - 30/06/2011 10:02 AM
#75

mang numpang nanyo ye..
kalo nak beli bor tanah tu dmn yah??
bor tanah yg biasa buat bikin lubang serapan anti banjir itu loh mang.. D

mokasih sblmnyo..
owenX - 30/06/2011 10:03 AM
#76

Quote:
Original Posted By pondok88
cubo cari2 di FJB.. banyak vendor2 yang pacak bikinke...
kalu di plembang setau tobok di mailpro bukit parak sma 10.. dulu bikin jersey bola angkatan disano D


ok kakak,makasih infonya
kira2 ada contact personnya gak ya?
LongFeiWong - 30/06/2011 10:32 AM
#77

nak betanyo mang..daerah ngekos yang BEBAS dari segalo aturan muhrim-non muhrim di Palembang ini dimano yo??? mahomahomaho
OOBS_MI_KYENS - 30/06/2011 11:03 AM
#78

Quote:
Original Posted By pondok88


cubo cari di pasar burung.. banyak toko yang pacak bikin aquarium... tapi imho.. kalu tempalo dak perlu nak di masukke akuarium besak.. beli akuarium gelok itu nah.. kebesaan kalu tempalo di masukke aquarium.. kalu nak di campur dengan yang laen ceto belago dio o



tanyo2 di seputeran cinde D


jangan klo make gelok gek kesian iwaknyo, mano pulok emak aq ngoceh ngoceh
pengen buat akurium yg ado sekat sekatnyo biar lemak jingoknyo. \)

sip saia cari cari ke cinde D
klu barang seken kiro kiro di bawah sejuta dapet dak ye?۩ Punyo Info ??? Atau Ado yang nak di Tanyo ??? Masuk Sini !!! ۩ - Part 2
mafri - 30/06/2011 02:14 PM
#79

Quote:
Original Posted By Iw4nK0l3v


saya rasa penginapan uda penuh semua gan
kayak yang punya saudara saya aja uda dibooking
dari awal bulan kemaren ne D

o, begitu ya bro padahal mau ngebolang rencananya. nginep di rumah penduduk jg gpp.. hehe. oke dah tengkiu..۩ Punyo Info ??? Atau Ado yang nak di Tanyo ??? Masuk Sini !!! ۩ - Part 2
calvindoro1996 - 30/06/2011 03:03 PM
#80

halo mang D
wkwkkw


di Palembang ini
ado dk e toko game xbox
yg la memang terpercayo

soalny ak nk beli Xbox

takut seller jahat gek diisenginy xbox ak
Page 4 of 322 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > ۩ Punyo Info ??? Atau Ado yang nak di Tanyo ??? Masuk Sini !!! ۩ - Part 2