Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]
Total Views: 205321 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 307 of 328 | ‹ First  < 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 >  Last ›

maiku - 05/08/2012 12:07 PM
#6121

ijin share tattoo baru nubie, done in 3,5 hour \)

Spoiler for tattoo nubie
[kaskus tattoo community]
fxanto258 - 05/08/2012 02:19 PM
#6122

Quote:
Original Posted By maiku
ijin share tattoo baru nubie, done in 3,5 hour \)

Spoiler for tattoo nubie
[kaskus tattoo community]


nice tattoo gan, bikin dimana?

maiku - 05/08/2012 08:34 PM
#6123

Quote:
Original Posted By fxanto258
nice tattoo gan, bikin dimana?

di woody gan....
vakillmer - 05/08/2012 08:46 PM
#6124

Quote:
Original Posted By mahenks
woles ya bal di dada hehehe nimbrung ah p


wahh ada om mahenk hehe
kapan ni kejakarta D

Quote:
Original Posted By maiku
ijin share tattoo baru nubie, done in 3,5 hour \)
Spoiler for tattoo nubie
[kaskus tattoo community]


wih cantik ni tattoo bikinannya shelly D
mantaappp ..
missLz - 05/08/2012 09:36 PM
#6125

Quote:
Original Posted By maiku
ijin share tattoo baru nubie, done in 3,5 hour \)

Spoiler for tattoo nubie
[kaskus tattoo community]


nice bgt ini..shelly top lah.. D
HoldMyHead - 05/08/2012 11:05 PM
#6126

Quote:
Original Posted By enzoscifo
Bisa aja gan,panggil kerumah jg bisa....emang agan tinggal dmn?


ane dijakarta timur gan, ente tukan tato juga yah?
enzoscifo - 06/08/2012 05:50 AM
#6127

Quote:
Original Posted By HoldMyHead
ane dijakarta timur gan, ente tukan tato juga yah?


iya gan,ane di rumah ane di daerah bintara-bekasi barat

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15733723
enzoscifo - 06/08/2012 05:53 AM
#6128

Quote:
Original Posted By maiku
ijin share tattoo baru nubie, done in 3,5 hour \)

Spoiler for tattoo nubie
[kaskus tattoo community]


manis...
maiku - 06/08/2012 09:58 AM
#6129

Quote:
Original Posted By vakillmer



wih cantik ni tattoo bikinannya shelly D
mantaappp ..


Quote:
Original Posted By enzoscifo
manis...


Quote:
Original Posted By missLz
nice bgt ini..shelly top lah.. D

thx, edan emang sich shelly..hehehehe
anes - 06/08/2012 01:29 PM
#6130

Quote:
Original Posted By maiku
ijin share tattoo baru nubie, done in 3,5 hour \)

Spoiler for tattoo nubie
[kaskus tattoo community]


waw..warna kuningna ciamik..
love this..
crisfannum1 - 06/08/2012 01:31 PM
#6131

Quote:
Original Posted By maiku





thx, edan emang sich shelly..hehehehe

tatto artist cewek ya gan? Tp jauh, ya..... ada gak yg tau tatto artist cewek lain, daerah jaksel gitu ?
thanks sebelumnya
maiku - 06/08/2012 01:47 PM
#6132

Quote:
Original Posted By anes
waw..warna kuningna ciamik..
love this..


thx, skrg lagi mikirin temennya mau apa lagi...hehehe ada ide?
Quote:
Original Posted By crisfannum1
tatto artist cewek ya gan? Tp jauh, ya..... ada gak yg tau tatto artist cewek lain, daerah jaksel gitu ?
thanks sebelumnya

iya cewe, kalau daerah jaksel kurang tau dech tato artis yang cewe ya.
kalau cowo mah banyak p
anes - 06/08/2012 02:28 PM
#6133

Quote:
Original Posted By maiku
thx, skrg lagi mikirin temennya mau apa lagi...hehehe ada ide?


ol skool style..lumayan susah juga yak..munkin gamabr tengkorak gaya ed hardy bisa bantuin jadi temenna..
hendra.jessi - 06/08/2012 08:37 PM
#6134

Quote:
Original Posted By maiku
ijin share tattoo baru nubie, done in 3,5 hour \)

Spoiler for tattoo nubie
[kaskus tattoo community]


wiidiiiiihhhh bikin ngiler gan :thumbup
manatee - 06/08/2012 11:36 PM
#6135

Quote:
Original Posted By crisfannum1
tatto artist cewek ya gan? Tp jauh, ya..... ada gak yg tau tatto artist cewek lain, daerah jaksel gitu ?
thanks sebelumnya


Ada si Laura yang di Kemang.
Mungkin 1-2 tahun lagi nambah 1 orang lagi *sekarang orangnya masih belajar* *kabur*
ke shelly ajalah, gue juga pernah nato ama dia kok! thumbup:


Quote:
Original Posted By hendra.jessi
pagi senior semua iloveindonesia

ane mau tanya dong ni komunitas suka ada gathering tiap kota ga shakehand2shakehand2


kalo di Jakarta sih lumayan sering, di Bandung belum pernah... ayo anak2 KTC bandung pada ngumpul atuh \)
crisfannum1 - 07/08/2012 12:32 AM
#6136

Quote:
Original Posted By manatee


Ada si Laura yang di Kemang.
Mungkin 1-2 tahun lagi nambah 1 orang lagi *sekarang orangnya masih belajar* *kabur*
ke shelly ajalah, gue juga pernah nato ama dia kok! thumbup:




Laura gw udh pernah. Tp pengen coba lain org. Tiap bikin tatto gw pasti di tmpt yg beda2, buat perbandingan... Yah, maybe nanti klo mentok ya di shelly, tp kayana aga mahal yaa.....malus
enzoscifo - 07/08/2012 03:59 AM
#6137

Emang kalo kopdar di jakarta dmn nya gan? pengen ikut merapat tp masih bingung gmn caranya supaya bisa ikut nimbrung,apakah ada persyaratan tertentu? maklum ane nubie malu
vakillmer - 07/08/2012 06:40 AM
#6138

Quote:
Original Posted By manatee
Ada si Laura yang di Kemang.
Mungkin 1-2 tahun lagi nambah 1 orang lagi *sekarang orangnya masih belajar* *kabur*
ke shelly ajalah, gue juga pernah nato ama dia kok! thumbup:


gue tau ini siapa yang di maksut ngakaks
cemungudh tantee kisss
gue ngantri jadi pasien ntar D


Quote:
Original Posted By enzoscifo
Emang kalo kopdar di jakarta dmn nya gan? pengen ikut merapat tp masih bingung gmn caranya supaya bisa ikut nimbrung,apakah ada persyaratan tertentu? maklum ane nubie malu


tempat kopdarnya itu ga tentu om ..
sesuai vote aja D
ga ada syarat kok, gabung aja nanti kalau ada kopdar
insya allah abis lebaran di rencanain D
anes - 07/08/2012 08:52 AM
#6139

kopdar di bali ajah..ngacir:
manatee - 07/08/2012 09:07 AM
#6140

Quote:
Original Posted By crisfannum1
Laura gw udh pernah. Tp pengen coba lain org. Tiap bikin tatto gw pasti di tmpt yg beda2, buat perbandingan... Yah, maybe nanti klo mentok ya di shelly, tp kayana aga mahal yaa.....malus


Ngga kok, harga disana terjangkau, kalo suka kerjaannya mah nabung dulu aja, trus hajar bleh! Daripada nyari tattoo murah trus nyesel.

Quote:
Original Posted By vakillmer
gue tau ini siapa yang di maksut ngakaks
cemungudh tantee kisss
gue ngantri jadi pasien ntar D


Tengkyu! Sekarang juga boleh, tapi liat2 gambar apa dulu ya, wekekeke

Quote:
Original Posted By anes
kopdar di bali ajah..ngacir:


Kangen Bali! Ide yang sangat baik, ayo siapa yang mau beliin kita tiket ke sana?
Page 307 of 328 | ‹ First  < 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]