Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]
Total Views: 205321 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 310 of 328 | ‹ First  < 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 >  Last ›

monicc - 12/08/2012 07:02 PM
#6181

Quote:
Original Posted By HoldMyHead


ke om nic alias TSnya masgan. tapi kayanya udah abis deh.
TS engga ada rencana bikin kaos KTC lagi?


iya nih om TS buat kaosnya lg dong haha
abeyhagimanayaa - 12/08/2012 11:29 PM
#6182

gan beli peratalatan tattoo yang lengkap dmn yaa harga murah D
abeyhagimanayaa - 12/08/2012 11:31 PM
#6183


Ini agan yg kemaren ngebet pengen beli mesin ama tinta kan? Apa kabarnya?
Coba pake bepanthen pas semasa penyembuhan. (Baca di pejwan dong ah!)[/QUOTE]

yoii gan,. masih inget aje.. hehehe
sehat gan udah nambah lagi nih tapi ada yang pecah" gituu. ane juga pake itu gan tapi emng cepet penyembuhan tapi masih aja pecah.. apa gak boleh banyak gerak yaa, soalnya ane aktif orangnya.. tattoo juga di tempat yang kulitnya suka aktif D apa kabarnya gan?
hendra.jessi - 13/08/2012 09:35 AM
#6184

kalo di Jakarta sih lumayan sering, di Bandung belum pernah... ayo anak2 KTC bandung pada ngumpul atuh \)[/QUOTE]


hayuuu setujuuuuuuuuu iloveindonesia
henryahon - 13/08/2012 09:48 AM
#6185

agan2..mau nanya ne..tinta yan bgs buat tattoo apa ya?trus minta info dong buat tattoo supplyer yg murah n recommended..hahaha..thx buat semuanaya..
funkrocker - 13/08/2012 09:58 AM
#6186

Quote:
Original Posted By manatee
Posting info nih, berhubung banyak yang tanya, ini ada perbandingan warna tattoo di 2 jenis kulit berbeda (putih dan sawo matang). Ibaratnya sih tato warna di kulit coklat itu seperti kita kalo lagi pake kacamata rayban coklat. Warna2 masih akan terlihat, tapi dengan tint/nuansa coklat jadi tidak seterang warna aslinya. Cekidot:

Spoiler for beda tattoo color di kulit putih dan kulit lebih gelap
[kaskus tattoo community]

Oh ya. Gambar gue comot dari tattoo artis favorit gue, Guen Douglas.



Tante, itu warna yang di gambar hatinya pake tinta dan warna tinta yang sama?? kok hasilnya jadi beda jauh ya?? ga kaya warna di gambar burungnya
maiku - 13/08/2012 10:45 AM
#6187

Quote:
Original Posted By manatee
Posting info nih, berhubung banyak yang tanya, ini ada perbandingan warna tattoo di 2 jenis kulit berbeda (putih dan sawo matang). Ibaratnya sih tato warna di kulit coklat itu seperti kita kalo lagi pake kacamata rayban coklat. Warna2 masih akan terlihat, tapi dengan tint/nuansa coklat jadi tidak seterang warna aslinya. Cekidot:

Spoiler for beda tattoo color di kulit putih dan kulit lebih gelap
[kaskus tattoo community]

Oh ya. Gambar gue comot dari tattoo artis favorit gue, Guen Douglas.



Ini agan yg kemaren ngebet pengen beli mesin ama tinta kan? Apa kabarnya?
Coba pake bepanthen pas semasa penyembuhan. (Baca di pejwan dong ah!)


setiap tattoo artist kayanya beda-beda ya cara aftercarenya. ada yang suruh pakai tattoo goo, ada yang bilang tattoo goo terlalu basah, pakai bepanthen 3 hari aja (ini juga cuman 10 menit abis itu dilap sampai ilang bepanthennya) jadi bingung.

kemarin pas abis tattoo cuman dikasih bepanthen 3 hari, alhasil agak kering dan pecah2capedes. sekarang lagi terkelupas yang ke 2 nya.
fsense - 13/08/2012 03:19 PM
#6188

gan, mau tanya tempat tattoo tulisan yang bagus dimana ya?
terakhir ane tattoo gambar di hendric.

mohon advisenya.

thanks.
manatee - 13/08/2012 05:22 PM
#6189

Quote:
Original Posted By abeyhagimanayaa
gan beli peratalatan tattoo yang lengkap dmn yaa harga murah D


Alat itu investasi, kalo lu mau coba2 nato doang sih ya silahkan cari yg murah, banyak kok yg jual di fb. Mesin murah hasil murah. Mesin bagus hasil bagus. Lebih murah lagi kalo bikin mesin sendiri, tapi hasilnya tanggung sendiri *kabur*

Quote:
Original Posted By funkrocker
Tante, itu warna yang di gambar hatinya pake tinta dan warna tinta yang sama?? kok hasilnya jadi beda jauh ya?? ga kaya warna di gambar burungnya


yg di hati emang bukan warna yg sama sih, bentar gue konfirmasi telpon ke inggris nanya ama artisnya D

Quote:
Original Posted By maiku
setiap tattoo artist kayanya beda-beda ya cara aftercarenya. ada yang suruh pakai tattoo goo, ada yang bilang tattoo goo terlalu basah, pakai bepanthen 3 hari aja (ini juga cuman 10 menit abis itu dilap sampai ilang bepanthennya) jadi bingung.

kemarin pas abis tattoo cuman dikasih bepanthen 3 hari, alhasil agak kering dan pecah2capedes. sekarang lagi terkelupas yang ke 2 nya.


Yak bener, setiap artist caranya beda2, kulit orang juga beda2, belum tentu cara aftercare yg cocok ama gue cocok di elu. Kalo lewat 3 hari masi bisa dipake terus bepanthennya kok, kalo bisa kulit jangan sampe kering dan pecah2.
mikha.. - 13/08/2012 05:45 PM
#6190

mau tanya2 gan..malus
waktu festival tato istimewa taun kmrn di jogja ada yg ikutan bwt tato lambang keraton g?
saya mahasiswa lg skripsi. nah saya ngangkat itu jd judul skripsi saya.
kalau bisa mohon bantuannya gan.ilovekaskussilovekaskuss
funkrocker - 14/08/2012 01:26 AM
#6191

Quote:
Original Posted By manatee

yg di hati emang bukan warna yg sama sih, bentar gue konfirmasi telpon ke inggris nanya ama artisnya D


ga usah repot2 tant cool:
Amorestra - 14/08/2012 01:47 AM
#6192

broo mau sarannya dong,
gue setiap proses tattoo suka cepet bleeding.
padahal gue gak begadang.
itu kenapa ya?
kalo boleh sekalian dong di share apa yg harus dilakuin sebelum di tattoo ( H-1 ) selain tidur yg cukup.

Thanks bro. Mohon sarannya beer:
Jakartaka - 14/08/2012 03:46 AM
#6193

Quote:
Original Posted By manatee
Posting info nih, berhubung banyak yang tanya, ini ada perbandingan warna tattoo di 2 jenis kulit berbeda (putih dan sawo matang). Ibaratnya sih tato warna di kulit coklat itu seperti kita kalo lagi pake kacamata rayban coklat. Warna2 masih akan terlihat, tapi dengan tint/nuansa coklat jadi tidak seterang warna aslinya. Cekidot:

Spoiler for beda tattoo color di kulit putih dan kulit lebih gelap
[kaskus tattoo community]

Oh ya. Gambar gue comot dari tattoo artis favorit gue, Guen Douglas.



Ini agan yg kemaren ngebet pengen beli mesin ama tinta kan? Apa kabarnya?
Coba pake bepanthen pas semasa penyembuhan. (Baca di pejwan dong ah!)


iya ya tan kalo kulit gelap macam orang indonesia tattoo nya jadi lebih pudar beda kayak dari yang baru jadi

Quote:
Original Posted By fsense
gan, mau tanya tempat tattoo tulisan yang bagus dimana ya?
terakhir ane tattoo gambar di hendric.

mohon advisenya.

thanks.


durga gan

Quote:
Original Posted By Amorestra
broo mau sarannya dong,
gue setiap proses tattoo suka cepet bleeding.
padahal gue gak begadang.
itu kenapa ya?
kalo boleh sekalian dong di share apa yg harus dilakuin sebelum di tattoo ( H-1 ) selain tidur yg cukup.

Thanks bro. Mohon sarannya beer:


Agan terlalu tegang mungkin atau abis minum kali?
menurut ane jangan minum beerr, ngopi terlalu banyak, begadang, main gaple ampe pagi wkwk
maiku - 14/08/2012 10:07 AM
#6194

Quote:
Original Posted By Amorestra
broo mau sarannya dong,
gue setiap proses tattoo suka cepet bleeding.
padahal gue gak begadang.
itu kenapa ya?
kalo boleh sekalian dong di share apa yg harus dilakuin sebelum di tattoo ( H-1 ) selain tidur yg cukup.

Thanks bro. Mohon sarannya beer:

ada penyakit darah tinggi atau darah kentel??
enzoscifo - 14/08/2012 10:43 AM
#6195

Quote:
Original Posted By Amorestra
broo mau sarannya dong,
gue setiap proses tattoo suka cepet bleeding.
padahal gue gak begadang.
itu kenapa ya?
kalo boleh sekalian dong di share apa yg harus dilakuin sebelum di tattoo ( H-1 ) selain tidur yg cukup.

Thanks bro. Mohon sarannya beer:


banyak istirahat,banyakin makan sayur kl bisa,jgn minum beer: percuma kl gak begadang tp minum,sama aja,walaupun agak sakit sebisa mungkin waktu pengerjaan santai aja jgn di kencengin bagian yg di tattoo,

selamat nusuk menusuk gan \)b
enzoscifo - 14/08/2012 10:48 AM
#6196

Quote:
Original Posted By maiku
setiap tattoo artist kayanya beda-beda ya cara aftercarenya. ada yang suruh pakai tattoo goo, ada yang bilang tattoo goo terlalu basah, pakai bepanthen 3 hari aja (ini juga cuman 10 menit abis itu dilap sampai ilang bepanthennya) jadi bingung.

kemarin pas abis tattoo cuman dikasih bepanthen 3 hari, alhasil agak kering dan pecah2capedes. sekarang lagi terkelupas yang ke 2 nya.


bener tuh tante,kl ane mah diemin aja ampe ngelupas semua, enak gatelna minta di usap-usap gmn gitu malu baru abis itu hajar pake aftercare :2thumbup
DanuqWong - 14/08/2012 12:47 PM
#6197

ada yg kenal recomended tattoo artist di bali yg bisa di panggil ke rumah ?

rencana gw sama bini mau nambah tattoo barengan , pas juga anak gw udh mau lahir , jd rencana gw mau buat tattoo warna naga air yg lg megang semacem kertas isi nya nama & tanggal lahir anak gw .

dan bini gw msih galau mau nambah tattoo apa lg D

kalo bisa sih jangan mahl" amat bro D
funkrocker - 14/08/2012 05:32 PM
#6198

alat -alat yang dibutuhkan buat bikin tattoo itu apa aja sih?? bagus tidaknya alat itu dilihat dari apanya??
Tyskie - 14/08/2012 10:43 PM
#6199

gan tanya dnk
rencana ada tatto di bagian belakang bahu
tp di bagian bahu itu ada selulit

kira2 bakal bagus gk ya di tattoo kalo keadaan kulit kyk gitu?

pernah liat tattoo tmen jg gan orgnya gendut
tp skrg uda rada kurusan
dia tattoo kalimat gitu
skrg kalimatnya jadi gk jelas tulisannya

dari situ ane ambil kesimpulan bagi agan2 yg mau bkin tattoo tulisan/kalimat mending jarak tulisan jgn terlalu rapet
nanti kalo kasus kyk tmen ane yg turun berat badan nya jadi jelek tattoo nya
abeyhagimanayaa - 15/08/2012 02:05 AM
#6200

Quote:
Original Posted By hendra.jessi
kalo di Jakarta sih lumayan sering, di Bandung belum pernah... ayo anak2 KTC bandung pada ngumpul atuh \)



hayuuu setujuuuuuuuuu iloveindonesia[/QUOTE]

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...
Page 310 of 328 | ‹ First  < 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]