Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]
Total Views: 205321 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 313 of 328 | ‹ First  < 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 >  Last ›

redjamat21 - 25/08/2012 12:00 AM
#6241

Quote:
Original Posted By HoldMyHead
Sama-sama om cha, ditunggu kelahiran dd'nya ya om cha.
THR dari penghuni ke yg kerja dong ke mahasiswa, masa mahasiswa ngasi ke yang kerja Yb


aminnn doain aja ya insyaallah kurang lebih 1bln lg nih D

Quote:
Original Posted By vakillmer
minal aidzin wal faidzin ya sepuh2 dimari o
mohon maaf lahir batin \)

yuk rencanain kopdar yuk ..
udah lama ga ketemu om cha juga sama yang lain ..
awal bulan depan / pertengahan bulan depan yuk


yuk ah diatur biar rame yg ikut

Quote:
Original Posted By noewiz
ikutan gabung ya.....
tapi belum berani majang tatto malu

salam kenal aja dulu ah...... apa aja nih aktivitasnya


salken mas gan

banyak kok aktivitas disini heheheh
ute_tattoo - 26/08/2012 11:52 AM
#6242
kurosumi...
Quote:
Original Posted By -=dUnnO=-
info dong,, kurosumi bagus kah?
thanks.


pada dasarnya semua tinta bagus. tergantung setelan mesinnya pas atau gk. setelan mesin pengaruhnya besar. kalo setelan mesin pas hasil pasti bagus kalo gk pas biar tinta harga 1M jg percuma...
krn su udah beberapa kali pindah2 merk tinta. pada akhirnya dari pengalaman setelan mesin sangat berpengaruh... waktu saya pake mesin coil membuat tribal dengan tinta kurosumi kadang bagus kadang gk bagus. krn memang kesulitan seting mesin.buat saya sangat sulit pake mesin coil karn perlu mencari seting yg pas.
tp ketika sy berpindah ke rotary (stealth rotary) hasil buat tribal hampir gk pernah gagal. sy sudah coba pake kurosumi dan intenze zuper black kedua2nya sama bagus. pengalaman ini jg dialami teman saya dan ketika menggunakan stealth rotary yg sifatnya plug n play hasil buat tribal pake kurosumi bagus
ute_tattoo - 26/08/2012 10:37 PM
#6243
seting ulang mesinnya
Quote:
Original Posted By Amorestra
broo mau sarannya dong,
gue setiap proses tattoo suka cepet bleeding.
padahal gue gak begadang.
itu kenapa ya?
kalo boleh sekalian dong di share apa yg harus dilakuin sebelum di tattoo ( H-1 ) selain tidur yg cukup.

Thanks bro. Mohon sarannya beer:


seting ulang mesinnya. alkohol n begadang gk ngaruh ini pengalaman sy. pake mesin coil ya? kalo coil yaitu kelemahannya agak sulit cari setingan yg pas.... sering berubah. coba stel ulang pelan2... dulu sy jg begitu selalu berubah n kadang berdarah jd hasil kadang bagus kadang jelek.
makanya sy pindah ke mesin rotary yg sifatnya plug n play. merk storm, stealth, swiss rotary, impact n bishop gk perlu cape seting sifatnya plug n play gk buat kulit cepet sobek atau bleeding.
-=dUnnO=- - 27/08/2012 09:31 AM
#6244

Quote:
Original Posted By ute_tattoo
pada dasarnya semua tinta bagus. tergantung setelan mesinnya pas atau gk. setelan mesin pengaruhnya besar. kalo setelan mesin pas hasil pasti bagus kalo gk pas biar tinta harga 1M jg percuma...
krn su udah beberapa kali pindah2 merk tinta. pada akhirnya dari pengalaman setelan mesin sangat berpengaruh... waktu saya pake mesin coil membuat tribal dengan tinta kurosumi kadang bagus kadang gk bagus. krn memang kesulitan seting mesin.buat saya sangat sulit pake mesin coil karn perlu mencari seting yg pas.
tp ketika sy berpindah ke rotary (stealth rotary) hasil buat tribal hampir gk pernah gagal. sy sudah coba pake kurosumi dan intenze zuper black kedua2nya sama bagus. pengalaman ini jg dialami teman saya dan ketika menggunakan stealth rotary yg sifatnya plug n play hasil buat tribal pake kurosumi bagus


jadi dari mesin ya.. malu:
thanks infonya gan.

trus kalo berdasarkan setelan mesin, apakah di tiap2 org setelan mesin sama?
kalo misalnya beda, si artist bisa tau setelan si A si B itu gmn ya?
vakillmer - 27/08/2012 09:38 PM
#6245

Kopdar ini gimana woi .. pada bisa kapan ??
udah berapa taun ni ga ngumpul ngumpul ngakaks ngakaks
pada ga kangen apa sama gue ??
bogel29 - 27/08/2012 09:45 PM
#6246

Quote:
Original Posted By vakillmer
Kopdar ini gimana woi .. pada bisa kapan ??
udah berapa taun ni ga ngumpul ngumpul ngakaks ngakaks
pada ga kangen apa sama gue ??


[B]kangggggeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn ngakak[/B]
vakillmer - 27/08/2012 09:52 PM
#6247

Quote:
Original Posted By bogel29
[B]kangggggeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn ngakak[/B]


aaaaahh kita belom lama ketemu kan om o
ayo dong kopdar D
kapan ni enaknya .. pertengahan bulan ?
tanggal 8 sept / 15 sept
bogel29 - 27/08/2012 09:55 PM
#6248

Quote:
Original Posted By vakillmer
aaaaahh kita belom lama ketemu kan om o
ayo dong kopdar D
kapan ni enaknya .. pertengahan bulan ?
tanggal 8 sept / 15 sept


atur aja, tapi ojo adoh2 yo..... lagi ono baby ga biso adoh2 ngakak
vakillmer - 27/08/2012 10:41 PM
#6249

Quote:
Original Posted By bogel29
atur aja, tapi ojo adoh2 yo..... lagi ono baby ga biso adoh2 ngakak


yowes nek ngono mas .. ngko di atur D
ga tekan bandung kok adohe .. tenang wae ngakaks
abeyhagimanayaa - 27/08/2012 11:31 PM
#6250

Quote:
Original Posted By vakillmer
Kopdar ini gimana woi .. pada bisa kapan ??
udah berapa taun ni ga ngumpul ngumpul ngakaks ngakaks
pada ga kangen apa sama gue ??


hahaha. ikoottttttt. gw knng kok :P ahahahahhaa
vakillmer - 27/08/2012 11:38 PM
#6251

Quote:
Original Posted By abeyhagimanayaa
hahaha. ikoottttttt. gw knng kok :P ahahahahhaa


yang bilang ikut harus dateng pokoknya ..
kalo ga dateng gue marah madsngakaks
HoldMyHead - 28/08/2012 02:45 AM
#6252

Quote:
Original Posted By vakillmer


coba tanya umay tante .. dia pernah beli tuh dlu

sundulgans


Quote:
Original Posted By monicc
adakah yang menjual dermablend disini? ato ada yang tau dimana jualnya gitu?


Dermablend, waktu itu niat ngoprak-ngoprek toko kosmetik nemunya Online mpok.
Baru sekali pake ilang malah dipake bokap buat nutupin bekas lukanya capedes, sekarang kayanya makin susah nyarinya mpok. Dulu sih dapetnya googling toko onlennya, sekarang nda tau masih jual opo nda toko onlennya.


Quote:
Original Posted By redjamat21
aminnn doain aja ya insyaallah kurang lebih 1bln lg nih D




Asoyyy 1 bulan lagi ngumpul lagi dong dirumah om cha berarti :babyboy:babyboy1


Quote:
Original Posted By vakillmer
Kopdar ini gimana woi .. pada bisa kapan ??
udah berapa taun ni ga ngumpul ngumpul ngakaks ngakaks
pada ga kangen apa sama gue ??


Ayoookk woyyy kumpul wooyyy
vakillmer - 28/08/2012 04:15 AM
#6253

Quote:
Original Posted By HoldMyHead
Dermablend, waktu itu niat ngoprak-ngoprek toko kosmetik nemunya Online mpok.
Baru sekali pake ilang malah dipake bokap buat nutupin bekas lukanya capedes, sekarang kayanya makin susah nyarinya mpok. Dulu sih dapetnya googling toko onlennya, sekarang nda tau masih jual opo nda toko onlennya.


Ayoookk woyyy kumpul wooyyy


jaahh d pake bokap lo may ?? wakkawawkwakkwa ngakaks

ayok lah kapan ni kopdar lagi ..
udah lama ga pada ngumpul .. ato pada berenang bareng apa D
abeyhagimanayaa - 28/08/2012 07:23 AM
#6254

Quote:
Original Posted By vakillmer


yang bilang ikut harus dateng pokoknya ..
kalo ga dateng gue marah madsngakaks


okehhh tapi kan gw bdg. lah mau kopdar dimana?
abeyhagimanayaa - 28/08/2012 07:38 AM
#6255

dapet thr cendol nih D makasihhh...
jadiin dong kita kopdar nihhh, jangan dadakan yaa om om D
yang wilayah bdg siapa aja gan??
vakillmer - 28/08/2012 08:21 PM
#6256

Quote:
Original Posted By abeyhagimanayaa
okehhh tapi kan gw bdg. lah mau kopdar dimana?


Quote:
Original Posted By abeyhagimanayaa
dapet thr cendol nih D makasihhh...
jadiin dong kita kopdar nihhh, jangan dadakan yaa om om D
yang wilayah bdg siapa aja gan??


sementara masih di daerah jakarta dulu D
yang dari bandung ada si frischa tuh sama olin terus mahenk dll
2 minggu sebelum kopdar nanti di kabarin kok D
abeyhagimanayaa - 28/08/2012 10:32 PM
#6257

Quote:
Original Posted By vakillmer




sementara masih di daerah jakarta dulu D
yang dari bandung ada si frischa tuh sama olin terus mahenk dll
2 minggu sebelum kopdar nanti di kabarin kok D


kl sempet nanti abe ke jkt dehh. ok 2minggu yaa .. yihaaaaaaaaaaaaa
vakillmer - 28/08/2012 10:41 PM
#6258

Quote:
Original Posted By abeyhagimanayaa
kl sempet nanti abe ke jkt dehh. ok 2minggu yaa .. yihaaaaaaaaaaaaa


oke sip ..
gue siap nampung kok ..
rencana tanggal 22 sept kopdarnya ..
tp masih blm pasti ini ..
HoldMyHead - 28/08/2012 11:15 PM
#6259

Quote:
Original Posted By vakillmer
jaahh d pake bokap lo may ?? wakkawawkwakkwa ngakaks

ayok lah kapan ni kopdar lagi ..
udah lama ga pada ngumpul .. ato pada berenang bareng apa D


ayo berenang, siapa takut. biar keliatan badan sixpack gue ahahha

Quote:
Original Posted By abeyhagimanayaa
dapet thr cendol nih D makasihhh...
jadiin dong kita kopdar nihhh, jangan dadakan yaa om om D
yang wilayah bdg siapa aja gan??


ahahahaha, kasian soalnya masih abu-abu D
yang dibandung kalo mau kopdar bisa tuh kabarin ke gue nanti gue usahain dateng, suru si frischa atur nohh dia kan exist di bandung
fendisuhendra - 28/08/2012 11:20 PM
#6260

gan,ane mau tambah tattoo
tattoo tg tulisan kalau si bolak balikkelihatan sama apa y namanya ??
ane lupa hehehe
Page 313 of 328 | ‹ First  < 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]