Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]
Total Views: 205321 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 324 of 328 | ‹ First  < 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 > 

dodycherles - 05/10/2012 10:14 PM
#6461

Quote:
Original Posted By TelmoItuTelly
makasih ya bro.. jadi perlu di retouch ya,,hmmm galau deh..
Kalo kerja kantoran ga ngaruh kan klo punya tato? hehehe


wowww... sist telly main ke sini juga ternyata.. Yb

tatto nya di tempat yg kalo lagi pake baju kantor gk keliatan, di jamin gk ngaruh kerjaan...


allow ijin gabung ya dsini.
lgi cari ide nih bagusan topeng "hanya" ato gambar apa ya buat di bahu.. abis di punggung kanan ada gambar KOI, jadi nya sih rencana di sambung gitu ke dada..
redjamat21 - 05/10/2012 10:23 PM
#6462

Quote:
Original Posted By HoldMyHead
sumpahin tatonya ilang semua kecuali yang gambar gajah, amien



Om cha kapan lahir anaknya om? Kalo cewe jodohin sama keponakan ane yah om D keponakan gue om baru 3minggu
:babyboy
Niatnya minggu depan mau cover tato, nanti dishare insya Allah D


insyallah cewe om :babygirl

tgl 10 oktober insyallah udh lahiran doain ya D
taeyeon22 - 06/10/2012 04:44 AM
#6463

gan ada orang jogja ya suka tatoo kah?

minta referensi studio / orang yang bagus dong gan..trims...:matabelo
kimsshops - 06/10/2012 06:44 AM
#6464

Quote:
Original Posted By taeyeon22
gan ada orang jogja ya suka tatoo kah?

minta referensi studio / orang yang bagus dong gan..trims...:matabelo


di bro Bima Tattoo aja gan...

About Bimatattoo
Profesional tattoo service from Yogyakarta-Indonesia,with tattoo machine,hand poke,hand tapping technique...

We are specialist for Javanese motif,onament tattoo,tribal ethnic indonesia,oriental tattoo,dotwork tattoo(pointillist)...

Contact our tattoo artist for make appointment,...

Bambang Mbendol : +628562588311
ping!289CD4FA

FBnya : http://www.facebook.com/bimatattoo.yogyakarta

:2thumbup
AteTattoo - 06/10/2012 08:25 AM
#6465

Quote:
Original Posted By vLr.HellFire
lah si Ate ikutan juga
ahahaha iya ikutan gabung di KTC ya

@HoldMyHead : ahaha bukan gan , oh iya thx ya cendolnya salam kenal gan beer:
enzoscifo - 06/10/2012 07:32 PM
#6466

Quote:
Original Posted By AteTattoo
Hallo agan2 , izin gabung ya di KTC

sedikit hasil karya ane
Spoiler for tattoo
[kaskus tattoo community]
[kaskus tattoo community]
[kaskus tattoo community]
[kaskus tattoo community]

lebih lengkapnya ada disini , skalian promo hasil karya ane di sini : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16739325


wih....suhu gw ini mah mantaf,kapan kita lanjutin gambar nih bang Yb
*daniel gurning
vakillmer - 06/10/2012 09:21 PM
#6467

Quote:
Original Posted By redjamat21
siap diatur ajam om D

ayo siapa lg yg nambah tattoo baru di share beer:



okeehh om cha D

Quote:
Original Posted By HoldMyHead
sumpahin tatonya ilang semua kecuali yang gambar gajah, amien


jangan dong may \( \(
abeyhagimanayaa - 06/10/2012 09:29 PM
#6468

Quote:
Original Posted By vakillmer


huahuahuhaua tau aja om cha o
yuk om renang abis tante ully lahiran aja D



tattoo gue kan cuma 1 doang be .. wakkwakwakawkaw


yuuukk renangggg . hohohoh

iyaa tau gw tattoo lo 1, satu di tangan, satu di dada, satu di tangan sebelhnya hahahahahahaa
abeyhagimanayaa - 06/10/2012 09:30 PM
#6469

Quote:
Original Posted By HoldMyHead


sumpahin tatonya ilang semua kecuali yang gambar gajah, amien



nah loh bal. mau di sumpahin tuh, hahahahaha....
AteTattoo - 08/10/2012 02:20 AM
#6470

Quote:
Original Posted By enzoscifo
wih....suhu gw ini mah mantaf,kapan kita lanjutin gambar nih bang Yb
*daniel gurning


eh ada si daniel , ayo2 kapan mau lanjutin?
AteTattoo - 08/10/2012 02:21 AM
#6471

Quote:
Original Posted By enzoscifo
wih....suhu gw ini mah mantaf,kapan kita lanjutin gambar nih bang Yb
*daniel gurning


eh ada si daniel , ayo2 kapan mau lanjutin?
kimsshops - 08/10/2012 06:23 PM
#6472

Quote:
Original Posted By HoldMyHead
sumpahin tatonya ilang semua kecuali yang gambar gajah, amien



Om cha kapan lahir anaknya om? Kalo cewe jodohin sama keponakan ane yah om D keponakan gue om baru 3minggu
:babyboy
Niatnya minggu depan mau cover tato, nanti dishare insya Allah D


Thanks bgt gan ijo"nya... beer:
HoldMyHead - 08/10/2012 11:43 PM
#6473

Quote:
Original Posted By diemax13
soeda muncul Pemirsah o

[youtube]DIH36ezmsVY[/youtube]

beer:


Kangeun kumpul-kumpul lagi euy
vakillmer - 09/10/2012 12:16 AM
#6474

Quote:
Original Posted By abeyhagimanayaa
yuuukk renangggg . hohohoh

iyaa tau gw tattoo lo 1, satu di tangan, satu di dada, satu di tangan sebelhnya hahahahahahaa


Quote:
Original Posted By abeyhagimanayaa
nah loh bal. mau di sumpahin tuh, hahahahaha....


zzzzzzzzz nohope:nohope:
jadi gimana be .. lo jadi bikin tattoo muka justin biber ?? ngakaks ngakaks

Quote:
Original Posted By HoldMyHead
Kangeun kumpul-kumpul lagi euy


kapan may mau pada kopdar ?
kimsshops - 10/10/2012 01:05 AM
#6475

Quote:
Original Posted By vakillmer
zzzzzzzzz nohope:nohope:
jadi gimana be .. lo jadi bikin tattoo muka justin biber ?? ngakaks ngakaks



kapan may mau pada kopdar ?


Emang kalo Kopdar biasanya dimana bro..?
vakillmer - 10/10/2012 02:57 AM
#6476

Quote:
Original Posted By kimsshops
Emang kalo Kopdar biasanya dimana bro..?


ga tentu om .. tergantung yang lain pada ngevote dimana D
vLr.HellFire - 10/10/2012 03:45 AM
#6477

@vakillmer : iqbal mana janjimu mau cariin refrensi tattoo buat gue >.
silit.beruk - 10/10/2012 09:47 AM
#6478

wah ada komunitas tato jg di kaskus ternyata
ane newbie bertato numpang ninggalin jejak ya gan
ntar ane share tato ane walaupun baru dikit malus
HoldMyHead - 10/10/2012 04:08 PM
#6479

Quote:
Original Posted By vakillmer
zzzzzzzzz nohope:nohope:
jadi gimana be .. lo jadi bikin tattoo muka justin biber ?? ngakaks ngakaks



kapan may mau pada kopdar ?


Bebasssss, atur aja bal sama yang laen gue tinggal dateng D

Quote:
Original Posted By silit.beruk
wah ada komunitas tato jg di kaskus ternyata
ane newbie bertato numpang ninggalin jejak ya gan
ntar ane share tato ane walaupun baru dikit malus


Welcome gan, monggo dishare D
kimsshops - 10/10/2012 04:27 PM
#6480

Quote:
Original Posted By vakillmer
ga tentu om .. tergantung yang lain pada ngevote dimana D


oohh... kabar-kabarin gan kalo nanti ada kopdar atau event yah.. D
Page 324 of 328 | ‹ First  < 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]