Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]
Total Views: 205321 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 326 of 328 | ‹ First  < 321 322 323 324 325 326 327 328 > 

vakillmer - 13/10/2012 09:42 PM
#6501

Quote:
Original Posted By bogel29
Ayo kopdar sekalian ngeliatin anaknya om cha2


ayok .. kapan ni ?
Eddie.Permana - 14/10/2012 10:26 AM
#6502

Quote:
Original Posted By enzoscifo
Numpang naro hasil karya lg gan,mohon sempatkan sedikit waktu untuk mencaci maki

[kaskus tattoo community] etnik


keren bunga terung nya gan \)b
Eddie.Permana - 14/10/2012 10:45 AM
#6503

Quote:
Original Posted By manatee
1. Bolong2 maksudnya pas udah sembuh, ada bagian yg tintanya hilang (tidak masuk ke kulit)...

2. Jangan dikasi minyak tawon, ada berapa cara sih
- Basahin bentar aja pake air trus dilap lagi (jangan sering2 juga tar ngeletek prematur hehe)
- Taro kain yg udah dikasi air (lembap tapi jangan netes2) trus dikeringin
- Ambil anduk, taro di atas tattoo lo, trus tepuk2 aja pelan2

Yg penting jangan sekali2 digaruk atau dikletekin! OK...

Hore punya ane udah mulai ngeletek...


Kasih Tattoo after care aja gan
kayak H2Ocean,tattoo goo ,etc
lebih cepet sembuh dan jaga hasil tattoo kita tetep bagus :thumbup
Eddie.Permana - 14/10/2012 10:58 AM
#6504

Quote:
Original Posted By cemzz
halo puh, nubi ijin gabung y puh malu

mo ditato tapi takut sakit hammer

ada cara supaya ga sakit ga puh? Peace:

ane Paws: y puh, mo lanjut gawe dulu ngacir:


Quote:
Tattoo Temporari gan pasti kagak sakit capedes
kalo mau tattoo pengen kagak sakit pake anestesi aja,tapi itu bakalan nyiksa tukang tattoo nya karena kulit agan jadi keras dan tinta susah masuk
abetnatya - 14/10/2012 12:49 PM
#6505

salam kenal gan.. D ane pengen bergabung.. tapi ane lom ada tatto.. baru jga bikin sket nya.. hahahay..

niatan awalnya sih di punggung.. tapi kerasa terlalu ekstreem untuk first tattp.. alhasil di betis sebelah kiri..

sket awal sih model Realis.. tatto gajah.. D mungkin ada usulan untuk tatto itu ditambahi apa? thx..

Spoiler for kira kira kaya gini
[kaskus tattoo community]
redjamat21 - 14/10/2012 10:52 PM
#6506

Quote:
Original Posted By bogel29
Ayo kopdar sekalian ngeliatin anaknya om cha2


Quote:
Original Posted By vakillmer
ayok .. kapan ni ?


hayookk kapan gw udh dirumah nih D
enzoscifo - 14/10/2012 11:12 PM
#6507

Quote:
Original Posted By Eddie.Permana
keren bunga terung nya gan \)b



makasih senior Yb
iben - 15/10/2012 04:29 PM
#6508

@bikes maniac : sippp tq bro for comment yaa \)

@luthfikosim : udah di konfirmasi bro ke tattoo artistnya, katanya nanti dirapiin, pokoknya saya tau beres aja, jadi tinggal nunggu ngelotoknya aja nih sampe bersih baru di touch up..

oya bro saya mau nanya juga, koq koreng saya ada yang tebel2 ya, apa jarumnya terlalu dalam? (jadi parno nih gara2 ga dikerjain ama main tattoo artisnya hehehehe)

terus amit2 kalo sampe terlalu dalam, kemungkinan terburuk apa yang terjadi? apakah akan ada jendolan di kulit gitu? thx ya bro for sharing
iben - 15/10/2012 04:41 PM
#6509

@bikesmania : sipp tq bro for comment ya \)

@luthfikosim : udah bro, udh ngomong sama main tattoo artistnya, katanya nanti dibenerin ampe beres aja hehehehe

oya bro, saya mau nanya juga, apakah ada efek kalo pas tattoo jarumnya terlalu dalam, apakah nanti jadinya kulitnya menjadi tidak rata gitu pas sembuhnya? (jadi parno gara2 di tattoo ama anak buah si tatto artist hehehe) , sebab skrg itu kaya agak nggak rata gitu, walopun sudah mengelupas, tapi pas dikorek2 dikit kaya ada kulit putih2 ngelupas gitu sih.. duhh jadi parno sendiri hahaha
tattoolova - 15/10/2012 04:43 PM
#6510
KOPDAR BANDUNG!!!!
Quote:
Original Posted By vakillmer


ayok .. kapan ni ?


Quote:
Original Posted By redjamat21




hayookk kapan gw udh dirumah nih D


Kopdar di Bandung sih yaahhh bapak-bapak.... :mewek
abis bandung baru ke om chacha..

btw, selamat menjadi bapak ya om chacha :babygirl

tar di Bandung kita berenaaaaang... ahahahha... *colek amel*
diemax13 - 15/10/2012 04:56 PM
#6511

Quote:
Original Posted By tattoolova
Kopdar di Bandung sih yaahhh bapak-bapak.... :mewek
abis bandung baru ke om chacha..

btw, selamat menjadi bapak ya om chacha :babygirl

tar di Bandung kita berenaaaaang... ahahahha... *colek amel*


Wow matabelo:
manatee - 15/10/2012 05:01 PM
#6512

yaa ayo kopdar di bandung!
kalo banyak yang ke sana, gue rela berenang di bandung *lirik frischa balik*

Quote:
Original Posted By iben
@enzoscifo : iya gan katanya sih bisa., saya juga ga ngerti dehh,.... stressss btw tq for comment ya bro

@kimsshops : tinta putih beda ya dengan tinta kulit? iya bro ga dikopek koq hehehe, makanya ini tattoo udah perfect bgt perawatannya, tattoo goo dan tidak kena air, selalu dijaga, kemana mana pake kutang, sialnya emang dari si pembuat tattoonya yang bleberrrr... nasiiibbbbbbbbbb......


mau nambahin dikit ya ben, memang sih tattoonya terlihat ada beberapa daerah yg tidak rata, ini perlu diperhatikan bberapa faktor, semoga membantu:

- Untuk tribal, kalo mau hasil optimal dan hitamnya rata semua, memang harus di touch up/dikerjakan dua kali.

- Daerah di bahu situ memang rentan untuk tintanya bleber/pecah. Itu masalah dari kulitnya, bukan sepenuhnya salah artistnya. Tattoo gue juga ada yang garisnya pecah2 dikit di bahu dan di lekukan dalam siku, dan harus ditimpa garis lagi. No problem.

- tattoo goo sebaiknya dipakai setelah 2 minggu (setelah sembuh) karena kalo makenya berlebihan, korengnya jadi lembek... CMIIW gan tapi itu pengalaman ane

- Jarum kedalaman? Jadinya kulit timbul setelah sembuh, kalo parah bisa jadi keloid.

Agan udah hubungi artistnya, minta perbaiki/touch up kan? Sekarang woles aja, jangan sampe stress dan kurang tidur gara2 mikirin tattoo ngga sempurna D
iben - 15/10/2012 05:23 PM
#6513

@bikesmania : sipp tq bro for comment ya \)

@luthfikosim : udah bro, udh ngomong sama main tattoo artistnya, katanya nanti dibenerin ampe beres aja hehehehe

oya bro, saya mau nanya juga, apakah ada efek kalo pas tattoo jarumnya terlalu dalam, apakah nanti jadinya kulitnya menjadi tidak rata gitu pas sembuhnya? (jadi parno gara2 di tattoo ama anak buah si tatto artist hehehe) , sebab skrg itu kaya agak nggak rata gitu, walopun sudah mengelupas, tapi pas dikorek2 dikit kaya ada kulit putih2 ngelupas gitu sih.. duhh jadi parno sendiri hahaha
iben - 15/10/2012 05:27 PM
#6514

@manatee : ohh ic ic.. btw kalo jarum kedaleman jadinya daging lebih ya.. gawat dong, gw pegang2 koq kaya ada jendol, tapi kayanya masih bisa ngelupas sih.. mudah2an aja masih bs ngelupas.. sebab pas dibagian itu di tattoo nya emg agak sakit bro, kaya berasa ketusuk ampe daging gitu.. letaknya di bagian lengan dalam (bisep dalam), emg katanya daerah sana kulitnya agak tipis ya bro?

semoga aja deh kulit gw baik2 saja.. tq ya bro for sharing
TelmoItuTelly - 15/10/2012 07:32 PM
#6515

Quote:
Original Posted By dodycherles
wowww... sist telly main ke sini juga ternyata.. Yb

tatto nya di tempat yg kalo lagi pake baju kantor gk keliatan, di jamin gk ngaruh kerjaan...


allow ijin gabung ya dsini.
lgi cari ide nih bagusan topeng "hanya" ato gambar apa ya buat di bahu.. abis di punggung kanan ada gambar KOI, jadi nya sih rencana di sambung gitu ke dada..


uwawwww agan dody disindang juga sama puh Lutfi waaaww.. anak forsup maen2 juga kesini... *berpelukan D

Masalahnya pengen tatto di lengan dlm kiri, artinya mesti sering pake lengan panjang terus tiap ngantor..wkwkwkw
Tatto apa ya gw, masih bingung. Belum deg2an kayak kasus agan iben yg tatto nya bisa luber2 gtu.. Tatto TOILET aja deh kli ngakaks
vakillmer - 15/10/2012 09:18 PM
#6516

Quote:
Original Posted By tattoolova
Kopdar di Bandung sih yaahhh bapak-bapak.... :mewek
abis bandung baru ke om chacha..

btw, selamat menjadi bapak ya om chacha :babygirl

tar di Bandung kita berenaaaaang... ahahahha... *colek amel*


di jakarta juga banyak kolam renang ngakaks
di bandung dingin .. yang ada ga jadi renang gue ngakaks
insya allah bulan depan ke bandung gue D
odille - 15/10/2012 10:30 PM
#6517

Quote:
Original Posted By BikesManiac


Thanks bro iloveindonesias
Bisep ane jg kecil gan malus tapi klo hasil tatonya rapi malah kelihatannya lengan agan jd gedean hehe.
Ane modal browsing aja gan buat tau arti simbol2 nya, tar ane forwardin alamat web nya buat agan iloveindonesias


wah gan mau juga dong alamat web filosofinya *telat* malu
redjamat21 - 16/10/2012 12:22 AM
#6518

Quote:
Original Posted By tattoolova
Kopdar di Bandung sih yaahhh bapak-bapak.... :mewek
abis bandung baru ke om chacha..

btw, selamat menjadi bapak ya om chacha :babygirl

tar di Bandung kita berenaaaaang... ahahahha... *colek amel*


makasih tante friss

yuk berenang D
siebersky - 16/10/2012 01:24 AM
#6519

salam newbie suhu..
bsok ane mao ke circle tatto mangga 2 square..
kpgen tato tulisan2 gt,bro.. kpgen huruf kanji..

kira2 sakit ga yaa????capedes
enzoscifo - 16/10/2012 03:39 AM
#6520

Quote:
Original Posted By siebersky
salam newbie suhu..
bsok ane mao ke circle tatto mangga 2 square..
kpgen tato tulisan2 gt,bro.. kpgen huruf kanji..

kira2 sakit ga yaa????capedes


nggak kok,kaya digigit semut gan Yb
Page 326 of 328 | ‹ First  < 321 322 323 324 325 326 327 328 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]