Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]
Total Views: 205321 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 328 of 328 | ‹ First  < 323 324 325 326 327 328

burnless - 19/10/2012 12:14 PM
#6541

Pengen share 1st tatto ane gan malus

nih gan pas baru setengah jalan
Spoiler for Tatto setengah jadi
[kaskus tattoo community]


nih pas udeh jadi malus
Spoiler for Tatto final
[kaskus tattoo community]


ini gan artist nya gan..tmn ane dari smp loh, dulu kita bikin tatto pake cat rambut sekarang kita bikin tatto beneran capedes

Spoiler for Artist
[kaskus tattoo community]


Spoiler for Artist
[kaskus tattoo community]


hehe gimana gan menurut agan2?? keren ga tatto ane???1st tatto itu gan D
itu di gambar di studio theeyemerch
daerah kemang raya gan..
makasih gan cendols
benzemisme - 19/10/2012 03:17 PM
#6542

Agan-agan minta komentarnya dong buat tattoo baru ane ini.
Ane kok ngerasa kurang sreg ya pas udah jadi :'/

Spoiler for Mohon kritik & saran
[kaskus tattoo community]
sukamerah - 19/10/2012 05:46 PM
#6543

Quote:
Original Posted By benzemisme
Agan-agan minta komentarnya dong buat tattoo baru ane ini.
Ane kok ngerasa kurang sreg ya pas udah jadi :'/

Spoiler for Mohon kritik & saran
[kaskus tattoo community]


imho giginya kebesaran gan jd kurang proporsional Yb
redjamat21 - 20/10/2012 12:44 AM
#6544

Quote:
Original Posted By abetnatya
Spoiler for penampakan
[kaskus tattoo community]


ini letaknya di betis kiri.. barusan selesai kemarin rabu..

artistnya Sony Irezumi.. dari Irezumi Shadow Skin art and Tatto, surabaya.. D

lama pengerjaan dari jam 3sampai6.. 3 jam !! dihajar.. ada efek 3d juga.. D

nubie numpang mejeng.. ini posisi masi kemeng2nya.. tapi belom masuk proses ganti kulit.. p


mantap bgt nih gan D

itu artinya apa ya beer:

Quote:
Original Posted By burnless
Pengen share 1st tatto ane gan malus

nih gan pas baru setengah jalan
Spoiler for Tatto setengah jadi
[kaskus tattoo community]


nih pas udeh jadi malus
Spoiler for Tatto final
[kaskus tattoo community]


ini gan artist nya gan..tmn ane dari smp loh, dulu kita bikin tatto pake cat rambut sekarang kita bikin tatto beneran capedes

Spoiler for Artist
[kaskus tattoo community]


Spoiler for Artist
[kaskus tattoo community]


hehe gimana gan menurut agan2?? keren ga tatto ane???1st tatto itu gan D
itu di gambar di studio theeyemerch
daerah kemang raya gan..
makasih gan cendols


keren gan..........kemangnya deket apa nih?



Quote:
Original Posted By benzemisme
Agan-agan minta komentarnya dong buat tattoo baru ane ini.
Ane kok ngerasa kurang sreg ya pas udah jadi :'/

Spoiler for Mohon kritik & saran
[kaskus tattoo community]


apa ya gan,kyknya pas aja klo ane kurang suka warnanya Yb
Page 328 of 328 | ‹ First  < 323 324 325 326 327 328
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > [kaskus tattoo community]