SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Sharing ilmu pengobatan gan
Total Views: 1763 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

leosingo - 30/06/2011 03:40 PM
#61

Quote:
Original Posted By suflame1
iloveindonesiasiloveindonesias

mohon maaf sebelumnya buat agan TS......

ane ada satu pertanyaan nih??.....mungkinkah penyakit datangnya dari sifat

jelek orang tersebut....jika iya, gimana metode penyembuhan menurut yang

agan kuasai...

maturnuwun....shakehand


mungkin aja gan. ane pernah melihat acara untuk mengobati penyakit seperti itu di TV. tapi ane lupa nama acaranya. klo ane sendiri belum pernah tu gan mengobati penyakit gitu. mungkin sesepuh yg lainnya mengerti gan. ini menurut ane pribadi, klo mengobati penyakit seperti itu. bagusnya si pasien disuruh bertaubat dengan sebenrnya taubat gan. insya allah sembuh tu penyakitnya.
leosingo - 30/06/2011 03:42 PM
#62

Quote:
Original Posted By key2heaven
Thanks gan
Btw ad tnda2 khas ga pas lgi raba untuk penyakit tertentu?tumor/asm urat/stroke/jntung/yg lain dri pglmn agan
Ane cb tiap hri,kl ad yg menarik ane fr dimariSharing ilmu pengobatan gan


biasanya ane tanya dulu gan sama si pasien sakit apa dia. bagusnya sudah ada keterangan dari dokter gan. jadi kita ga asal nebak apa penyakitnya.
suflame1 - 30/06/2011 03:50 PM
#63

Quote:
Original Posted By leosingo
mungkin aja gan. ane pernah melihat acara untuk mengobati penyakit seperti itu di TV. tapi ane lupa nama acaranya. klo ane sendiri belum pernah tu gan mengobati penyakit gitu. mungkin sesepuh yg lainnya mengerti gan. ini menurut ane pribadi, klo mengobati penyakit seperti itu. bagusnya si pasien disuruh bertaubat dengan sebenrnya taubat gan. insya allah sembuh tu penyakitnya.


iloveindonesiasiloveindonesias

pertama yang pasti disuruh niat untuk berubah dulu gan orangnya.....ketika

tingkat kesadaran manusia ingat banyak kesalahan dan sifat sifat jelek dalam

dirinya disitu ia akan ingat TuhanNya.

menurut agan apakah sebenarnya penyakit hmpir 90% lebih karena sifat jelek

orang tersebut??..atau bukan....monggo...shakehand
leosingo - 30/06/2011 04:23 PM
#64

Quote:
Original Posted By suflame1
iloveindonesiasiloveindonesias

pertama yang pasti disuruh niat untuk berubah dulu gan orangnya.....ketika

tingkat kesadaran manusia ingat banyak kesalahan dan sifat sifat jelek dalam

dirinya disitu ia akan ingat TuhanNya.

menurut agan apakah sebenarnya penyakit hmpir 90% lebih karena sifat jelek

orang tersebut??..atau bukan....monggo...shakehand


klo persentase ane kurang tau gan tapi kebanyakan emang dari sifat jelek orang tersebut yg mempengaruhi auranya sehingga menjadi penyakit. contoh stress
suflame1 - 30/06/2011 04:53 PM
#65

Quote:
Original Posted By leosingo
klo persentase ane kurang tau gan tapi kebanyakan emang dari sifat jelek orang tersebut yg mempengaruhi auranya sehingga menjadi penyakit. contoh stress


iloveindonesiasiloveindonesias

jadi menurut agan yang budiman, lebih cendurung mana, penyakit disebabkan

karena sifat manusia itu sendiri atau apa??selain faktor metafisik....(gangguan

gaib )

basic penngobatan agan lebih menekankan apa sebenarnya??...mohon

dibabarkan...saling sharing gan...shakehand
cirinten - 30/06/2011 05:05 PM
#66

Quote:
Original Posted By leosingo


klo persentase ane kurang tau gan tapi kebanyakan emang dari sifat jelek orang tersebut yg mempengaruhi auranya sehingga menjadi penyakit. contoh stress

Af nubi ikut komeng
Kl nurut ane,baik krn sifat jlk/faktor fisik,pnykit itu sumbernya ap yg kita makan halal/haram.kl g slh ad hadis bhw smw skit aslna dr perut.Sharing ilmu pengobatan gan
suflame1 - 30/06/2011 05:15 PM
#67

Quote:
Original Posted By cirinten
Af nubi ikut komeng
Kl nurut ane,baik krn sifat jlk/faktor fisik,pnykit itu sumbernya ap yg kita makan halal/haram.kl g slh ad hadis bhw smw skit aslna dr perut.Sharing ilmu pengobatan gan


iloveindonesiasiloveindonesias

kalo kena kiriman (santet, teluh) trus jadi penyakit ....itu gimana menurut agan

??.....maturnuwun...shakehand
cirinten - 30/06/2011 06:20 PM
#68

Quote:
Original Posted By suflame1


iloveindonesiasiloveindonesias

kalo kena kiriman (santet, teluh) trus jadi penyakit ....itu gimana menurut agan

??.....maturnuwun...shakehand

Kl nurut ane itu pnykit nonmedis.mungkin itu sifatnya cobaan dri Allah
Sekalian ralat,pernyataan ane yg sumber pnykit dr makan itu untuk pykt medis.
Yg pasti 2 jns pykit 7an na untuk cobaanSharing ilmu pengobatan gan
suflame1 - 30/06/2011 06:27 PM
#69

Quote:
Original Posted By cirinten
Kl nurut ane itu pnykit nonmedis.mungkin itu sifatnya cobaan dri Allah
Sekalian ralat,pernyataan ane yg sumber pnykit dr makan itu untuk pykt medis.
Yg pasti 2 jns pykit 7an na untuk cobaanSharing ilmu pengobatan gan


iloveindonesiasiloveindonesias

bener gan semua penyakit cobaan ......coba ane tanya gan kalo contoh divonis

dia kena batu ginjal...menurut agan karena makan apa ?....shakehand
marcellgroove - 30/06/2011 06:35 PM
#70

Kayak waktu latihan dulu nih D
Agak ngerti dengan penjelasannya TS D
Kalo kata anak2 Lounge nih....Nice Info TS
leosingo - 30/06/2011 06:47 PM
#71

Quote:
Original Posted By suflame1
iloveindonesiasiloveindonesias

bener gan semua penyakit cobaan ......coba ane tanya gan kalo contoh divonis

dia kena batu ginjal...menurut agan karena makan apa ?....shakehand


sepengatuan ane gan, batu ginjal disebabkan karena bisa pola minum tidak benar. seperti minum sambil berdiri. apabila minum sambil berdiri, ginjal tidak melakukan penyaringan sehingga air yg masuk kedalam tubuh ada kotoran atau zat2 kimia yg berbahaya bagi tubuh. sekian lama2 itu mengendap dan menjadi batu ginjal. dan bisa lagi klo sesak kencing ditahan2. itu bisa mengendapnya zat2 kotor/kimia yg akan dikeluarkan. dan ini juga bisa menjadi batu ginjal. segitu gan.
suflame1 - 30/06/2011 07:09 PM
#72

Quote:
Original Posted By leosingo
sepengatuan ane gan, batu ginjal disebabkan karena bisa pola minum tidak benar. seperti minum sambil berdiri. apabila minum sambil berdiri, ginjal tidak melakukan penyaringan sehingga air yg masuk kedalam tubuh ada kotoran atau zat2 kimia yg berbahaya bagi tubuh. sekian lama2 itu mengendap dan menjadi batu ginjal. dan bisa lagi klo sesak kencing ditahan2. itu bisa mengendapnya zat2 kotor/kimia yg akan dikeluarkan. dan ini juga bisa menjadi batu ginjal. segitu gan.



begitu ya gan,,mungkin ngga kena penyakit batu ginjal karena sifat jelek orang

tersebut??....mungkin basic pengobatan kita agak berbeda gan...shakehand
cirinten - 30/06/2011 07:42 PM
#73

Quote:
Original Posted By suflame1



begitu ya gan,,mungkin ngga kena penyakit batu ginjal karena sifat jelek orang

tersebut??....mungkin basic pengobatan kita agak berbeda gan...shakehand

Kl blh nubi komen
G smw pykit krn sift jlek,cntoh rasulullah,suri tauladan bisa skt.
G smw pnykit krn fisik smta,cntoh olhrgawan profes yg kena ggn jiwa&ad agn yg prnh bkin trit kl sariawan krn kt byk ngmg g baik.
Yg jls smw itu cobaanSharing ilmu pengobatan gan
cirinten - 30/06/2011 07:46 PM
#74

back 2 topic,share ilmuna healing na dung
seru nih kl ad 2 ahli healer ,bisa share dimari.ane cmn bisa menyerap ilmunaSharing ilmu pengobatan gan
leosingo - 30/06/2011 07:47 PM
#75

Quote:
Original Posted By suflame1
begitu ya gan,,mungkin ngga kena penyakit batu ginjal karena sifat jelek orang

tersebut??....mungkin basic pengobatan kita agak berbeda gan...shakehand


krn sebelum kita berpikir ke yg ngarah ke dalam penyakit kita berpikir dulu secara logis gan. mknya penjelasan seperti itu gan
suflame1 - 30/06/2011 07:49 PM
#76

Quote:
Original Posted By cirinten
Kl blh nubi komen
G smw pykit krn sift jlek,cntoh rasulullah,suri tauladan bisa skt.
G smw pnykit krn fisik smta,cntoh olhrgawan profes yg kena ggn jiwa.
Yg jls smw itu cobaanSharing ilmu pengobatan gan


iloveindonesiasiloveindonesias

jadi agan juga biasa nanganin pasien yang sakit??....dishare gan metode

penyembuhannya.....shakehand

(semua penyakit memang cobaan dari Sang Pemberi Hidup...karena manusia terkadang lupa akan sifat sifatnya)
cirinten - 30/06/2011 07:55 PM
#77

Quote:
Original Posted By leosingo


krn sebelum kita berpikir ke yg ngarah ke dalam penyakit kita berpikir dulu secara logis gan. mknya penjelasan seperti itu gan

Gan ane msh pnasaran yg nyalurkan&ngebuang saat ngeraba.
Cntoh:1.org luka2 kclakaan,kl nurut ane kt trnsfer energi spy bntu pmulihn luka.
2.org tipes nurut ane prlu kt buang energi (-- )na
Kl nurut agan gmn?kpn saat trnsfr&buang yg tptSharing ilmu pengobatan gan
leosingo - 30/06/2011 08:15 PM
#78

Quote:
Original Posted By cirinten
Gan ane msh pnasaran yg nyalurkan&ngebuang saat ngeraba.
Cntoh:1.org luka2 kclakaan,kl nurut ane kt trnsfer energi spy bntu pmulihn luka.
2.org tipes nurut ane prlu kt buang energi (-- )na
Kl nurut agan gmn?kpn saat trnsfr&buang yg tptSharing ilmu pengobatan gan


penyembuhan itu ada 3 langkah.
1. penyapuan. Maksdnya kita membersihkan seluruh badan pasien terlebih dahulu. sambil menyari bagian mana yg sakit. apabila dah ketemu, maka kita fokuskan kebagian yg sakit. untung si pasien memberitahukan penyakitnya dan dimana letaknya sehingga kita bisa langsung fokus kesana. penyakit tersebut setelah kita bersihkan, kita hancurkan supaya penyakit tersebut tidak kembali lagi.
2. penyembuhan. setelah dibersihkan, kita beri energi untuk menyembuhkan pasien. ini
3. penguatkan. setelah kita kirim energi tuk menyembuhkan si pasien kita proteksi badannya supaya penyakit tidak kembali lagi.

ini gan cara penyembuhan yg ane pake.

untuk yg luka terlebih dahulu harus dibersihkan lukanya gan. setelah itu kita transfer energi untuk menutup lukanya supaya darahnya tidak mengalir. setelah itu baru ditransfer untuk memulihkan. sedangkan seperti tifus, itu kan sakit medik gan itu bisa seperti langkah2 diatas cara mengobatinya gan + obat2an herbal supaya lebih cepat penyembuhannya

segitu gan yg ane tau
leosingo - 30/06/2011 08:26 PM
#79

Quote:
Original Posted By marcellgroove
Kayak waktu latihan dulu nih D
Agak ngerti dengan penjelasannya TS D
Kalo kata anak2 Lounge nih....Nice Info TS


klo dulu agan dah latihan ini berarti skg agan dah memupuni ilmu pengobatan gan?? share dg gan ilmunya. saling berbgai kita gan
kikipesek - 30/06/2011 08:43 PM
#80

Numpang ndeprok nunggu pembabaran lebih lanjutcoffee:
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Sharing ilmu pengobatan gan