SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 27 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

PanduNd0y - 05/02/2012 08:14 AM
#181

minum air biasa aja gan , kalo air dingin jadi pusing , kalu air anget gk tau juga deh









seteres - 05/02/2012 08:28 AM
#182

ga masalah mau minum dingin atau hangat gan,, asal jangan terlalu dingin atau hangat aja gan \)
pandabayindud - 07/02/2012 09:02 AM
#183

Untuk mengembalikan ion,,minum air kelapa aja gan..Berhubung minum es ga baik..Jadi minum degan panas aja gan..*Pesen gituan ada gak ya ngakak ngakak
p3p5s1 - 07/02/2012 03:44 PM
#184

yang jelas minum susu coklat anget pasti langsung fit lagi pak bos..
christianjsp - 07/02/2012 09:15 PM
#185

minum air anget/normal jg gpp! Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
christianjsp - 07/02/2012 09:16 PM
#186

minum air anget/normal jg gpp! Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Lovrek - 08/02/2012 11:04 AM
#187

menurut ane air anget atau biasa aja gan.. karena kondisi suhu tubuh kita setelah olahraga kan badannya panas... kalo di masukin air dingin efeknya bikin kaget otot2 kita...jadinya bisa bikin kram...

(Bagi Cendolnya agan2 skaliann...ane newbiee.... malusmalus)
Stevengouw - 08/02/2012 04:05 PM
#188

gini ya gan kalo mnurut ane

pertama tama kita minum anget dulu

abis itu selang 10 menit baru kita minum yg dingin
Stevengouw - 08/02/2012 04:07 PM
#189

minum dingin emang enak gan abis olahraga, tp mending minum yg anget dulu nanti baru minum dingin abis itu
fmanmexes - 08/02/2012 04:21 PM
#190

minum beer gan..maknyussss beer:beer:beer:
3727072 - 08/02/2012 05:01 PM
#191

kalo ane sih minum anget gan biasanya D
jangan pernah minum es kalo abis olah raga D
emang enak di tenggorokan tp gak enak di badan gan D
Ikyuu - 08/02/2012 05:28 PM
#192

anget lah gan, minuman dingin itu sbnernya kgk sehat gan apalagi habis olahraga... bisa serangan jantung mendadak gan ane pernah baca.. Yb CMIIW
kalo ane mikirnya gni gan , gelas aja yang bekas air panas kalo dikasi air dingin langsung retak padahal keras... apalagi badan kita gan, asumsinya abis olahraga badan kita panas trus tiba2 dikasi aer dingin takut
agan jg kalo abis olahraga kgk langsung mandi kan pasti nunggu dulu beberapa menit baru mandi... nah itu juga sama gan Yb
taro pejwan kalo berkenan malu
kurupuxlovers - 08/02/2012 10:28 PM
#193

wah, ane sukanya yang sedeng gan.. baru kalo udah lamaan, baru yang dingin D
NGETHEPENK - 09/02/2012 12:14 AM
#194

ane sih kalo abis olahraga ga pernah minum yang dingin ato anget..
yang penting air bening (mineral) ampe berbotol2 ajah untuk mengganti air keringat yang keluar dari tubuh..
kalo dingin takut kena heart: attack ane gan..
mending yang biasa ajah.. D
fire55 - 10/02/2012 01:17 PM
#195

yg netral aja gan...
g panas g dingin
lw dingin ntar kaya aji mas(thiiit)
Bekong.Awi - 10/02/2012 06:09 PM
#196

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung


minum Al-Kohol ... niscaya lekas ke akhirat gan ...
tp bagusnya air putih aja biasa aja gan ...
panas/dingin bahaya buat badan ...
yg manis² kadar gula bisa balik lagi ...
semoga sedikit meng-inspirasi
frmouo - 20/02/2012 01:25 AM
#197

lebih amannya minum air yg biasa, gk anget gak panas..
mungkin begitu lebih baik \)b\)b\)b
frmouo - 20/02/2012 01:26 AM
#198

Quote:
Original Posted By NGETHEPENK
ane sih kalo abis olahraga ga pernah minum yang dingin ato anget..
yang penting air bening (mineral) ampe berbotol2 ajah untuk mengganti air keringat yang keluar dari tubuh..
kalo dingin takut kena heart: attack ane gan..
mending yang biasa ajah.. D


betul gan,, setuju...Yb
frmouo - 20/02/2012 01:27 AM
#199

Quote:
Original Posted By fmanmexes
minum beer gan..maknyussss beer:beer:beer:


langsung nyuussss kemana itu gan ? ngakakngakakngakak
hard.lock - 20/02/2012 04:33 AM
#200

kalo yang enak sih dingin gan, tapi kalo yang menyehatkan air mineral yang anget..
Page 10 of 27 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????