SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 27 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

penembak2 - 23/02/2012 06:53 PM
#201

air putih biasa aja gan , yang anget juga enak gan ..
biar keringet nya keluar
SamuelBeats - 23/02/2012 09:04 PM
#202

anget gan harusnya..
BboyHold - 24/02/2012 10:17 AM
#203

Minum sprite gan ngakak
chamuda207 - 24/02/2012 01:55 PM
#204

minum yang anget2 gan, karna kondisi tubuh masih panas..seperti mesin yang lagi panas klo di siram air dingin langsung berasap/keluar uap putih
tapi gx tau klo diterapkan di daerah yang dingin, kayak olah raga ski salju.
IndonesianBoys - 24/02/2012 07:07 PM
#205

kata orang sih bagusnya anget2 gan kalo dingin gak boleh .. soalnya badan kita kan panas gak boleh lsng dicampur dgn aer dingin CMIIW
nanuy03 - 24/02/2012 07:50 PM
#206

Kalau ane sih air putih/teh manis gan . tapi biasa , gag dingin atau panas \)
Messier 45 - 26/02/2012 11:49 PM
#207

anget atau dingin semua bagus , sesuai selera aja,D yg penting jangan minum spiritus ngakak
Darwizzzz - 27/02/2012 08:45 AM
#208

Jelas lebih bagus air yang biasa aja gan, ga usah yang anget D kalo yang dingin itu ga baik buat jantung gan D
Dymust1007 - 29/02/2012 08:59 AM
#209

:rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5
UzumakiFarhan - 29/02/2012 11:29 AM
#210

Bagusnya sih anget gan atau adem jd ga kaget badan yg suhunya lg naik kena air dingin (kalo minum air dingin)
BB.Murah - 29/02/2012 12:11 PM
#211

min um air putih saja

biar mudah dicerna tubuh dan tidak merusak kerongkongan / tengorokan anda

yg minum dingin sering kali buat tengorokan rasa perih

[/CENTER]
hobland - 29/02/2012 12:24 PM
#212

biasanya minum yg ga dingin

kalo minum dingin ntar susah pipis agan
miror.bangor - 01/03/2012 01:57 PM
#213

Dua Duanya enak gan !!
:army
koofetz - 01/03/2012 03:13 PM
#214

minum air putih biasa aja gan sehat ngakak
andriyuda - 01/03/2012 04:34 PM
#215

anget2 gan....
YogiGeGe - 01/03/2012 08:41 PM
#216

minum air putih biasa aja gan,
ane sih belom pernah coba minum yg anget
kalo dingin pernah

pas basketan di lap outdoor jam 1 siang, trus beli akua botol dari kulkas, pertamanya enak gan
ampe rumah kepala nyut2an D
sontet - 01/03/2012 09:40 PM
#217

Kalo kebiasaan ane habis futsal nih gan
- kalau ada pisang ( pisang ambon kalau bisa ) ane makan 1
- air putih segelas ( netral gak dingin / panas )
dah , itu aja cukup buat ngebalikin tenaga ane gan

atau kalau pas ada madu , sebelum olahraga minum madu

yang jelas usahakan jangan minum es atau air kelapa setelah olahraga gan , kasian otot kita iloveindonesia
GhalenosX - 02/03/2012 07:47 AM
#218

minum pocari dingin gan biar langsung seger \)
GhalenosX - 02/03/2012 07:49 AM
#219

Quote:
Original Posted By sontet
Kalo kebiasaan ane habis futsal nih gan
- kalau ada pisang ( pisang ambon kalau bisa ) ane makan 1
- air putih segelas ( netral gak dingin / panas )
dah , itu aja cukup buat ngebalikin tenaga ane gan

atau kalau pas ada madu , sebelum olahraga minum madu

yang jelas usahakan jangan minum es atau air kelapa setelah olahraga gan , kasian otot kita iloveindonesia


emang kenaapa gan kok nga boleh air kelapa?ane sering hajar air kelapa tuh abis olah raga...
HotSweat - 02/03/2012 09:46 AM
#220

yang tengah2 aja gan, ga dingin juga ga panas...hoho D
Page 11 of 27 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????