SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 27 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

andigol - 02/03/2012 10:04 AM
#221

ane suka yang dingin gan segeeeerrrrr......
PondokDesain - 02/03/2012 03:40 PM
#222

yg paling sehat sebenarnya air putih sich gan...
tpi kalo pilihan anget ma dingin ya pilih yg dingin biar seger,, tpi g tw bikin sehat pa g?
Gesah - 02/03/2012 04:44 PM
#223

minum air dingin gitu,, tapi gak dingin banget entar ndak kedinginan... menurut info air yang ditaruh di dalam kendi itu yang suhunya pas untuk diminum... atau lebih baik minum yang ada ion-ionnya itu gitu...:sorry .... air dingin gak langsung membuat jantung rusak kok kayaknya
Fast2bet - 02/03/2012 04:57 PM
#224
Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya
Anget Peace:Peace:Peace:Peace:Peace:
muhamadBastian - 02/03/2012 05:21 PM
#225

Quote:
Original Posted By vanilajocker
bagus air anget gan, minimal air yg suhunya normal deh, jgn dingin pkoknye. coz tu sesuai ma suhu tubuh kita. analoginya sama seperti gelas yg retak/pecah setelah diisi air yg beda suhunya ekstrim.
cb agan cek di sini, bbrpa efek minum dingin setelah olahraga:

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4617694

atau

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8165292

ada banyak tuh d kakus cb search aja, fficial&client=firefox-a#sclient=psy&hl=en&client=firefox-a&hs=quC&rls=org.mozilla:en-US%3Aofficial&b iw=1110&bih=694&source=hp&q=olahraga+minum+dingin&aq;=&aqi;=&aql=f&oq;=&pbx=1&bav=on.2,or.r_gc.r_pw.& fp=bac1613afc251958" >target="_blank"cari di sini jg byk gan salah satuna yg ini gan


Infonya bermanfaat banget nie :2thumbup
bocsh321 - 02/03/2012 05:55 PM
#226

Quote:
Original Posted By randybello
Kalah agan mau enak ya minum yg dingin. tapi kalau agan mw sehat y minum yg anget.


Bener tuh gan...:thumbup
ekz - 03/03/2012 10:38 PM
#227

minum MANIS dan ANGET gan, kenapa manis krna manis bs mngembalikan energi yg ilang abis olahrga, kenapa anget krn dngin ga baik buat badan kalo abis olhraga
oziefa - 04/03/2012 05:47 PM
#228

Setuju dng agan yang diatas, yang anget aja gan.... atau paling tidak gak dingin atau normal aja.

Pernah dengar juga, air anget jg lbh dianjurkan diminum habis makan, karena tidak mengikat atu mengendapkan lemak katanya \) IMHO
thedongKOL - 04/03/2012 06:21 PM
#229

lebih baik si minum isotonik gan buat ganti cairan sehabis berolahraga semisal pocari gt....baru dah kalu detak jantung uda normal mau ngemut es batu jg boleh....ngakak
mohmadyusuf - 04/03/2012 06:43 PM
#230

enaknya yang dingin, tapi kalo untuk kesehatan minum yang hangat gan
ndok.240880 - 04/03/2012 08:19 PM
#231

cendols angetttt Peace:Peace:
frmouo - 04/03/2012 10:05 PM
#232

yang sedang-sedang sajaa..kayak lagunya siapaa gitu \)b\)b\)b
frmouo - 04/03/2012 10:08 PM
#233

Quote:
Original Posted By thedongKOL
lebih baik si minum isotonik gan buat ganti cairan sehabis berolahraga semisal pocari gt....baru dah kalu detak jantung uda normal mau ngemut es batu jg boleh....ngakak


setuju gan iloveindonesias
chareen029 - 05/03/2012 12:25 AM
#234

minum air dingin itu habis olah raga sebaiknya jgn gan..apalagi c*ca c*l*
yaaseen - 05/03/2012 03:03 AM
#235

kalo katanya guru olahraga SD ane dulu, minum yang anget atau yang normal gan
hap2x.sport - 05/03/2012 06:06 AM
#236

minum air minum dalam kemasan yang ga dingin aja.
jay chow - 05/03/2012 09:22 AM
#237

Paling bagus minum TEH MANIS HANGAT
krn mengandung Gula untuk energi , memulihkan stamina dan kandungan teh jg bagus
tazzdedevil - 05/03/2012 11:39 AM
#238

Kalo pendapat ane ya minum Teh Panas aja..(fav)
bramman - 05/03/2012 02:11 PM
#239

Kalau ane lebih suka yang biasa bos , nggak dingin jga nggak panas :2thumbup
Robertdowneyjr - 05/03/2012 10:53 PM
#240

Minum aer dingin aja tapi ada takarannya dan juga jangan terlalu dingin karena kalau terlalu dingin juga gak sehat buat tubuh D
Page 12 of 27 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????