SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 27 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

nofa89 - 05/03/2012 11:57 PM
#241

Klo ane susu anget gan malus
ramafar - 06/03/2012 10:49 PM
#242

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung

abis olahraga minum dingin emng enak gan tapi ane dapet ilmu dari mata kuliah ane ternyata minum dingin (es) itu bisa mempengaruhi stamina gan. dan udah banyak bukti kalo banyak orang yg meninggal setelah olahraga padahal dia ga punya riwayat penyakit jantung setelah itu baru ketauan kalo dia meninggal karna minum air dingin setelah olahraga. semoga membantu iloveindonesias
Estigarribia - 07/03/2012 03:02 AM
#243

kalau aku biasa minum yang dingin gan cendolb
martvind - 07/03/2012 03:44 AM
#244

yang gak dingin gan, bener yang dibilang di awal-awal, jantung cepet rusak kalo yang adem-adem \)
viarielz - 07/03/2012 07:37 AM
#245

minum yang manis pastinya gan D
Dlimas - 07/03/2012 11:10 AM
#246

Quote:
Original Posted By ramafar
abis olahraga minum dingin emng enak gan tapi ane dapet ilmu dari mata kuliah ane ternyata minum dingin (es) itu bisa mempengaruhi stamina gan. dan udah banyak bukti kalo banyak orang yg meninggal setelah olahraga padahal dia ga punya riwayat penyakit jantung setelah itu baru ketauan kalo dia meninggal karna minum air dingin setelah olahraga. semoga membantu iloveindonesias


Bener kt Bro ramafar minum dingin setelah olah raga ga bagus, klo ane hbs olah raga minum air hangat ato air putih yg biasa ( maksud yg biasa ya ga dingin )....
ramafar - 07/03/2012 12:26 PM
#247

Quote:
Original Posted By Dlimas
Bener kt Bro ramafar minum dingin setelah olah raga ga bagus, klo ane hbs olah raga minum air hangat ato air putih yg biasa ( maksud yg biasa ya ga dingin )....
beer:
tristanaziz - 07/03/2012 02:43 PM
#248

kalau ane mah tetep es teh manis gan :thumbup
arestoteles - 08/03/2012 06:44 AM
#249

susu anget... cendolb
fajar.22 - 11/03/2012 06:17 PM
#250

iloveindonesiailoveindonesia

yang penting minum air bersih lah agan agan..
masa minum air comberan

ngakakngakak
mbayunugraha - 13/03/2012 11:19 AM
#251

mending ga dingin ga anget gan, minumnya yang biasa aja sih. Kalo ane abis olahraga ya minumnya yang biasa aja gan, kalo yang dingin ane langsung sesek napas wkwk Yb
theclow5 - 13/03/2012 03:56 PM
#252

minum anget gan,,,,,
baby.felix - 13/03/2012 05:46 PM
#253

minum air dingin itu habis olah raga sebaiknya jgn gan!!apalagi c*ca c*l*
carol.jessica - 13/03/2012 05:47 PM
#254

minum yg dingin gan



aku juga suka gitu gan

biar segerrr
hitmeok - 13/03/2012 06:17 PM
#255

kalau saya habis olahraga minum air putih bos D
adityarawk - 13/03/2012 10:06 PM
#256

minum yang adem gan kagak panan kagak dingin :2thumbup
Estigarribia - 14/03/2012 04:38 AM
#257

Quote:
Original Posted By theclow5
minum anget gan,,,,,


kenapa minum air hanget gan?
apa ada alasan tertentu ya think:
JogjaJerseyQ - 14/03/2012 07:20 AM
#258

pasti anget gan..biar lambung ga kaget...jaga kesehatan gan.
wahjoedy31 - 14/03/2012 08:14 AM
#259

yang pasti sih yang sueger suegeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer:toast
EndriTan - 14/03/2012 09:26 PM
#260

Nice share banget gan. thx for the info. hehe ane bantu rate
:rate5:rate5
Page 13 of 27 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????