SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 27 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

huffluff - 14/03/2012 10:30 PM
#261

ikut nyimak gan :thumbup
kangade - 14/03/2012 11:08 PM
#262

minumair anget jauh lebih baek,,, thumbup:
anthasari - 15/03/2012 12:10 PM
#263

klo mnrut ane yg air putih byasa gan,anget jg bgus..klo dngin g baik gan ,kan shu bdab kita msih anget,trus klo dksih mnum dngin ntar mlah bsa bkin sakit ganmalu
anthasari - 15/03/2012 12:13 PM
#264

badan gan mksudnya,,maaf slah ktik,,hehe
teebite - 15/03/2012 12:28 PM
#265

yang gag dingin dan yang gag panas... jd netral \) hehhehe
saifulalmujab - 17/03/2012 12:01 PM
#266

kalo ane pernah denger sih katanya bagusan minum air dingin
violence_47 - 18/03/2012 04:29 AM
#267

Kalo ane habis olah raga minum yang agak dingin, bkn yg dingin...

Tolong buat agan-agan jgn sampai habis olah raga minum Vodca...Jamin langsung kunang-kunang ngakaks
yeast - 18/03/2012 09:11 AM
#268

hahaha..
enakan minum air putih gan..
sehattttttt
Topan2000 - 18/03/2012 09:34 AM
#269

Ga ush minum gan.. ngakak
nizaar - 18/03/2012 11:38 AM
#270

kayaknya gak baik deh gan klo habis olharaga langsung minum air dinging,,, CMIIW D
rudylho - 22/03/2012 04:14 PM
#271

yg bener minum air hanget gan. soalna bdn kita kan dingin
vellfire007 - 23/03/2012 05:36 AM
#272

katanya sih ga bagus minum dingin"
kalo anget ane blom pernah coba tuh
FendyJuniar - 23/03/2012 08:11 AM
#273

ga dingin ga anget hammers
minum air biasa aja gan :thumbup
scizorZ - 23/03/2012 09:52 AM
#274

minum pocari swe*t hangat.. :2thumbup
AdiGunners - 23/03/2012 01:33 PM
#275

tubuh panas kok diberi air dingin bahaya gan
dxgames - 24/03/2012 02:27 PM
#276

klo enakny sich, abis olah raga enakny minum air dingin, bikin badan seger,
tpi sebaikny minum air panas,
riankimi - 26/03/2012 05:37 AM
#277

kalau yang panas bisa melepuh mulut gan,,,,
kalau yg adem,,,BRRRRRRRRrrrr
mending yg biasa aja gan,, ga panas,, ga dingin...he he heh e[removed]void(0);
lazybruno - 26/03/2012 01:14 PM
#278

menurut ane habis olahraga itu minum air hangat gan,gak boleh minum dingin karna keadaan jantung agan setelah olahraga mompa nya cepat gak baik di kasih air dingin
ibarat kata aja,klo motor yang habis jalan2 trus di siram pakai air jadi nya gimana?
pasti keluar asap kan gan takuts
kira2 begitu lah gan menurut ane :toast
jhonicko - 26/03/2012 02:31 PM
#279

thx utk info ya gan
3.sons - 26/03/2012 06:43 PM
#280

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung


yang sedeng aja gan ngakak
Page 14 of 27 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????