SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 27 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

milan.7 - 26/03/2012 09:29 PM
#281

mau dingin mau anget sama aja gan.. minta temen sih ngakak
Hans.Clawn - 29/03/2012 11:24 PM
#282

air biasa az bang ,, mgkin stlh bbrpa jam bru bgs minum air dingin untk nalikin ion dlm tubuh
leonega - 30/03/2012 11:02 AM
#283

wedang jeruk di angkringan , gan paling mantabs

ato susu segar!! Peace:
jimsparow - 30/03/2012 11:45 AM
#284

kalo pengen mantebh y es aja gan
tapi kalo buat ksehatan bagusan yang anget
raytbng - 30/03/2012 02:26 PM
#285

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung



ane mah paling demen langsung minum air dingiin gan , abisnya segernya langsung balikk ngakak ngakak
hoi ! - 30/03/2012 04:48 PM
#286

air putih adem gannYb
tukangcerita - 31/03/2012 06:00 AM
#287

kalau aku boleh memilih
aku suka meminum air dingin gan cendols
PRANANTYO - 31/03/2012 01:23 PM
#288

Yang anget aje gan, lebih bagus kalo dikasih jeda dulu. misal habis olahraga itu terus minumnya 5/10 menit kemudian. itu sih kata guru olahraga ane gan \)
wall.bar - 31/03/2012 03:35 PM
#289

bagusnya minum anget dulu
wall.board - 31/03/2012 03:37 PM
#290

nunggu dulu sekitar 10-15 menit. baru minum air hangat.
wall.brown - 31/03/2012 03:38 PM
#291

air hangat daaaahhh. mantep tuh.
wall.eye - 31/03/2012 03:39 PM
#292

ibarat badan lu itu mesin abis ngebut, trus kalo langsung disirem air dingin hasilnya gmana tuh
wall.eyed - 31/03/2012 03:40 PM
#293

mending yang hangat aja dulu Gan..
fajar.22 - 31/03/2012 08:48 PM
#294

ga tau gan, tapi kalo enaknya ya yang dingin langsung tenggak

prikitieeeeewwwwwwwwwwwww
ardy3 - 07/04/2012 06:53 AM
#295

Mending yg normal dulu gan.. Tunggu mpe keringetnya dah ilang,, suhu tubuh dah normal lagi baru deh minum yg aneh"..
bobbypratama96 - 07/04/2012 10:58 AM
#296

bagusnyna minum air yang biasa aja gan.. ga dingin ga anget.. soalnya minum air dingins sesudah olahraga itu bahaya gan D udh ada beberapa kasus org meninggal setelah olahraga karena minum air dingin hehehe
NaivatcoMiharbi - 07/04/2012 04:12 PM
#297

kalo ane minum air putih biasa gan,kalo minum air dingin olahraganya jadi sia2 gan,ngga ada pengaruhnya
wahyudihasfi - 08/04/2012 12:20 AM
#298

air anget mendigan gan...
HafisDani12 - 08/04/2012 07:51 AM
#299

yg sedang aja gan, klo dingin nanti suhu tubuh kaget soalnya abis olahraga kan panas, kecuali olahraga catur Yb
BlackID666 - 08/04/2012 01:15 PM
#300

klo yg aneh tau ya gan...
minum air dgin itu gk pengaurh kedalem sistem kita
krna stau ane klo kita minum air dgin nanti di daerah mana gtu ane lupa kea d buat anget lagi gtu kayak ada penghangatnya supaya yg dingin itu sama dengan suhu tubuh kita jadi dpt d trima dgn baik..

tapi keanya lebih enak kalo kita minum air biasa gan...
wkwkwkkw



Spoiler for LAPAK LAIN ANE !!!
Page 15 of 27 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????