SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 27 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

fallah.al - 08/04/2012 01:38 PM
#301

kalo minum yg anget jelas makin haus gan, mending yg biasa dulu yg netral dulu baru minum yg dingin.. kuncinya sabar ngakaks
4D56C - 08/04/2012 01:51 PM
#302

Klo enak mah minuman yg dingin ya gan....sueeegeerr
Tapi klo dari beberapa infonya katanya bahaya ya gan klo abis OR lng minum dingin
SpongeGar - 08/04/2012 04:05 PM
#303

Minum Teh Botol S***O aja ganngakak
RinaldiNezer - 08/04/2012 04:36 PM
#304

BagusNYa minum Yang Hanget" Gan soalnya Klow habis olahraga, tubuh menghasilkan panas, mangkanya gak boleh langsung dikasih yang dingin Gan
mathandcomp - 08/04/2012 04:49 PM
#305

lebih baik minum air suhu normal aja gan. gak terlalu panas dan gak terlalu dingin. :thumbup
halloooo - 08/04/2012 07:33 PM
#306

air kendi aja gan, dinginnya alami, pas diminum pas olahraga
TomcatSalto - 09/04/2012 12:02 AM
#307

lebih enak air mendidih ganngakak bercanda kq kalo menurut ane sih enaknya air dingin tapi g tau harusnya yang sehat gimana
viraputra - 09/04/2012 12:10 AM
#308

klo mnurut ane sih gan lebih baik minum air anget ,, karna klo minum air dingin pasti haus lagi .............beer:beer:beer:beer:
k1ngston - 09/04/2012 02:25 AM
#309

sbenarnya yg bagus yg anget2kiss
Mornsky - 09/04/2012 06:54 PM
#310

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung


Kalau menurut ane gak dua2nya gan ..
Aer yg biasa aja gk terlalu dingin dan gak anget jg .. :army

JohnPokerZynga - 10/04/2012 01:14 AM
#311

iloveindonesia kalu menurut ane gan bagusan minum air putih biasa g dingin dan juga g panas iloveindonesia
TheGreatXavi - 10/04/2012 08:31 AM
#312

pada ngaco semua jawabanya.... hammers

emang kalo menurut logika kayaknya bagusan yang anget2.....

padahal secara teori bagusnya langsung minum dingin karena lebih cepat diserap tubuh....

logika doang ga membuktikan itu bener bos, pelajaran buat ente semua malus
zombiedado - 11/04/2012 09:54 AM
#313

jgn minum panas or dingin gann
yg biasa aja
sevenssport - 11/04/2012 01:31 PM
#314

Mendingan minum air gula bang sehat di badan
bowna - 11/04/2012 01:48 PM
#315

jangan yg dingin gan biasa aja
olahraga lagi ah,,, ngacir:
ngacir:
riswaj - 11/04/2012 06:50 PM
#316

yang biasa aja gannn,,soalnya kan tubuh kita habis olahraga panasss gan,,,ngacir:
livanto - 11/04/2012 07:04 PM
#317

Minum air ptih gan..
YamaniRachman - 11/04/2012 10:07 PM
#318

AQUA gan lebih sehat
monstrologis - 11/04/2012 10:57 PM
#319

Quote:
Original Posted By WarkopDKI73
bagus nya air hangat gan..
kalo minum air dingin entar usus nya luka


setuja gan
edogusthi - 12/04/2012 12:19 AM
#320

Sehabis olahraga sebaiknya minum yang hangat dan bergizi gan,,
Kalau yang dingin minumnya jangan sekali banyak nanti jantung bisa rusak..kalau dingin minum sedikit dulu teguk,,lanjutkan lagi teguk begitu..
Page 16 of 27 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????