SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 27 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

sepatu888 - 25/04/2012 12:58 PM
#341

air hangat donk






Anda sedang cari Jaket Club bola yang bagus tapi murah? Klik sini



Anda Sedang cari Kaos Lucu Voxy, mrs chocolatez, orenjy murah ? Klik sini


anda bisa add facebook : [email]kaskus8@hotmail.com[/email] / [email]kaskus7@hotmail.com[/email]
no handphone : 0853 5537 1588
brawijaya02 - 25/04/2012 02:54 PM
#342

Quote:
Original Posted By fenditrilili
air putih biasa aja gan, lebih sehat


Ane setuju ama yg ini gan, dijamin cesplonggg.... cendols
mantranabi - 25/04/2012 03:29 PM
#343

dingin gan kalo ane,untuk penghilang dahaga aja sih,kalo udah biasanya ane beralih ke yang air biasa lagi
lalalalalas - 25/04/2012 03:52 PM
#344

kalo ane minum es teh gan pokoknya yang dingin gan hehehe




Spoiler for "JANGAN DIBUKA"

Zhanshi7 - 25/04/2012 04:23 PM
#345

Jangan air dingin,soalnya kan badan lagi panas2nya,ntar badannya 'kaget'..
bajutaekwondo - 25/04/2012 05:53 PM
#346

klo menurut saya, lebih bagus minum yang biasa-biasa aja. air putih biasa, gak panas dan gak dingin. oke
virgi8 - 25/04/2012 10:05 PM
#347

yang adem adem aje deh gan...
waratah - 26/04/2012 06:34 AM
#348

air hangat yg paling cocok donk
newkinematics - 26/04/2012 12:19 PM
#349

Setelah berolahraga sebaiknya tidak langsung meminum air dingin.
Suhu badan setelah melakukan aktivitas olah raga sangatlah tinggi dan detak jantung berjalan dengan cepat sekali. Di saat semua organ tubuh sedang berjalan dengan cepat dan suhu badan sangat tinggi lalu kita minum air dingin atau membasahi badan dengan air maka otomatis suhu badan akan turun secara ekstrem. Kerja dari organ-organ beserta enzim-enzim pencernaan dapat terganggu akibat perubahan suhu yang ekstrem.

iloveindonesias
benota2 - 27/04/2012 12:50 PM
#350

menurut ane dari guru badminton ane
1. minumlah air putih , karena air putih itu selain tidak ada pengawet
minuman itu asli dapat menetralkan racun dan membuat sirkulasi
tubuh menjadi normal kembali
2. minumlah air putih yang normal tidak panas dan juga tidak dingin
karena apabila terlalu dingin menyebabkan kualitas tubuh anda
akan memburuk dan membuat anda minum air itu terus menerus
apabila terlalu hangat pada saat olahraga tubuh anda akan panas
apabila dikasih hangat makan sirkulasi nya tidak baik dan
biasa menyebabkan mual

menurut pengalaman ane
CMIIW Peace:Peace:
spyonline - 27/04/2012 04:30 PM
#351

Harusnya minum yang anget2 gak boleh yang dingin,,,karena yg dingin kurang bagus dalam penyerapan di ususnya...
hagihanif - 27/04/2012 05:24 PM
#352

dingin ngga baik gan terlalu anget juga ngga baik mending abis olah raga minum air mineral biasa aja gan :armys
9NineAutoseries - 27/04/2012 06:04 PM
#353

Dingin donk...makyuuusssss
mickeyway - 27/04/2012 07:25 PM
#354

air biasa aja gan
gue pernha dnger kata dokte kalo mium air dngin bkin darah sma emak di tubuh beku percuma dong olah raganya :
startdroid - 27/04/2012 08:03 PM
#355

lebih bagus aer anget gan,bgus bwt badan n tenggrokan jg,baik itu bis olhrga atau ga...
oasisoasis - 27/04/2012 09:58 PM
#356

daripada bingung mending gak usah minum aja,nunggu fatwa MUI..
ngakak
ngakak
tapi kalo udah aus banget ya seadanya aja tenggak langsung aja gan daripada dehidrasi....
:army
techforce - 28/04/2012 12:59 PM
#357

kalo ane emang sukanya air dingin jadinya apa2 harus minum air dingin, kalo ga air dingin rasanya kurang srek gan D
tapi ya lebih baik itu minum air putih biasa aja D
D.E.32 - 28/04/2012 08:55 PM
#358

kkla menurut ane sich air dingin tp bukan air es lho.

maksd dr air dingin itu air asli yg tdk tercampur oleh es batu.

atau minuman isotonik yg dingin.
Dlufffi - 28/04/2012 10:01 PM
#359

ane ambil jln tengahnya aja deh gan

dingin kagak panas juga kagak D
Paladin.Blade - 29/04/2012 05:49 AM
#360

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung


Kalo jawaban dr ane...
"MINUMAN DINGIN"
baca di buku sih,
katanya ngebantu tubuh nurunin suhu
selain kringetan
Page 18 of 27 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????