SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 27 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

Alex34 - 29/04/2012 11:52 AM
#361

bagusnya sih air putih yg biasa gan.
jangan dingin dlu. soalnya ntarperutnya kaget.
Yogyogas - 29/04/2012 01:23 PM
#362

Kalo menurut ane enakan yang sejuk gan, kayak abis kena AC gitu deh dinginnya. Bukan dari kulkas hehe
monster05 - 29/04/2012 02:15 PM
#363

mending minum air aqua(:shutup\) original bos :2thumbup lebih aman
server002 - 29/04/2012 09:52 PM
#364

bagusnya minum aer secukupnya gan
dnyoto - 29/04/2012 11:38 PM
#365

minum air biasa aja bro
krn waktu abs olahraga tubuh masi panas, jgn lgsg di isi dengan yang dingin
joesilver - 30/04/2012 12:53 AM
#366

aer putih yg gak dingin & gak panas
kalo beli di warung namanya aer mineral yg gak dingin
jogja.jewellery - 30/04/2012 01:46 AM
#367

jgn mnm dgn gan sebaiknya,, mnm air mineral tp jgn yg dgn,,
Viryadika - 30/04/2012 09:00 AM
#368

Kalau ane sich gan minum nya air putih.
masterindofg - 30/04/2012 12:07 PM
#369

mnm yang biasa aja gan.. kata leluhur ane gtu..ngakakngakak
ZacheryX7 - 30/04/2012 12:10 PM
#370

ane sih pernah denger jgn minum air dingin coz jantung lagi berdetak dengan kenceng dan kondisi suhu tubuh lagi panas, kalo di sirem langsung air dingin bs kontraksi gan. sebaiknya minum air biasa aja, ga dingin ga panas, trus ane pernah denger bagus minum susu coklat abis olahraga, katanya biar energi nya balik lagi.. lebih bagus dari minuman ion yang aneh2 gan ngakak
GHRP - 30/04/2012 03:10 PM
#371

menurut ane sih mending yang biasa ja gan
lebih bagus lagi minum susu coklat karena bisa menhindari dehidrasi
chasseur - 30/04/2012 05:11 PM
#372

kalo menurut ane sih, mending minum air kendi gan, lebih sehat:thumbup
war.loan - 01/05/2012 03:44 AM
#373

minum vitamin aja. sama minum susu hangat. D
ricki.shop - 19/05/2012 01:49 AM
#374

klo air dingin itu bisa dikatakan baik,,karena lebih banyak mengandung ion..
sebab ketika suhu tubuh meningkat, maka tubuh akan memerlukan ion yg lebih banyak.. konsumsi air dingin setelah olahraga dianjurkan dan tidak dilarang, malah justru air teh atau air bukan air mineral asli tidak dianjurkan karena dapat mempengaruhi metabolisme tubuh setelah beraktifitas cukup lama / olahraga..
jerseybolaa - 19/05/2012 05:40 AM
#375

Badvriel - 19/05/2012 03:18 PM
#376

Quote:
Original Posted By ZacheryX7
ane sih pernah denger jgn minum air dingin coz jantung lagi berdetak dengan kenceng dan kondisi suhu tubuh lagi panas, kalo di sirem langsung air dingin bs kontraksi gan. sebaiknya minum air biasa aja, ga dingin ga panas, trus ane pernah denger bagus minum susu coklat abis olahraga, katanya biar energi nya balik lagi.. lebih bagus dari minuman ion yang aneh2 gan ngakak


Quote:
Original Posted By ricki.shop
klo air dingin itu bisa dikatakan baik,,karena lebih banyak mengandung ion..
sebab ketika suhu tubuh meningkat, maka tubuh akan memerlukan ion yg lebih banyak.. konsumsi air dingin setelah olahraga dianjurkan dan tidak dilarang, malah justru air teh atau air bukan air mineral asli tidak dianjurkan karena dapat mempengaruhi metabolisme tubuh setelah beraktifitas cukup lama / olahraga..


hayo bertentangann gini..
kalo ane minum air putih dulu
udah 15 menitan baru ayng seger :genit
ndreandre - 19/05/2012 06:50 PM
#377

ane biasa dingin gan, kalo abis futsal rasanya nyessss. tapi kadang suka takut juga sih gan
JerseySatryo - 20/05/2012 08:41 AM
#378

Pokoknya disesuain suhu tubuh gan.

Kalo masih anget angetnya jangan dingintakuts mending anget atau air putih biasa aja

JERSEY KW THAILAND GRADE AAA TERMUAH SE KASKUS !!!!
kivaat - 20/05/2012 04:59 PM
#379

bagusnya yang sedang2 ajah gan gak panas gak dingin D
Lisanna - 20/05/2012 08:00 PM
#380

bagus minum bir gan beer:
minuman dingin menyehatkan beer:
Page 19 of 27 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????