SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 27 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

cuplit - 20/05/2012 08:39 PM
#381

Anget aja gan lebih bagus
beer:

adegbontott - 20/05/2012 08:55 PM
#382

bgus nya mmg minum normal dulu,
bayangin aja tuh ,kita abis olahraga, jantung bergerak cepat, langsung dikejutkan dgn minum air dingin
tariklepas - 21/05/2012 07:23 AM
#383

Ane minum air netral aja, gak dingin banget gak panas banget jadi yang biasa saja
John.D.Ripper - 21/05/2012 03:38 PM
#384

sebaiknya minum air biasa gan.. ga dingin & ga anget.. malus
herpian - 02/06/2012 12:28 PM
#385

:2thumbup:2thumbup nice info
i
gamoholic - 03/06/2012 02:05 AM
#386

yang dingin tetep lebih asik.... abis olahraga minum si poca paling yahudd
pejuang210 - 03/06/2012 04:38 AM
#387

y bagusnya sih y minum minuman yang anget gan..
minuman dingin emang menyegarkan, menghilangkan dahaga, tapi kan kalo habis olahraga badan jadi ikutan panas termasuk organ dalam tubuh, kalo dikasih minuman dingin tar takutnya bikin organ dalem tubuh jadi kaget.
coba deh agan coba aja gelas yang habis kena panas (banget) trus dikasih aer dingin, gimana?? \)

ane uda punya buktinya gan, om ane uda mninggal gara-gara habis maen badminton beliau langsung makan es burjo 2mangkuk skaligus, langsung tak sadarkan diri d tempat berdukas
tapi kalo ini cendols mah bole banget gan Dngakaks
vellfire7 - 03/06/2012 12:48 PM
#388

lebih baik minum air hangat gan, kalau dingin ga bagus. ibarat sebuah mesin yang sudah panas terus tersiram air dingin, malah ane pernah tau yang ga tahan bisa langsung berhenti mendadak jantungnya
PneumonoCyclone - 03/06/2012 01:15 PM
#389

kalo kata ane mending air putuh biasa gan, yang suhunya normal itu lebih baik buat metabolisme dalam tubuh
water.level - 15/06/2012 05:32 AM
#390

anget aja lebih baik
gandensang - 15/06/2012 09:59 AM
#391

minum yang anget-anget gan....
fadhilHenkKank - 15/06/2012 11:30 AM
#392

anget lebih bagus,,he
fadhilHenkKank - 15/06/2012 11:36 AM
#393

anget lebih bagus,,he
sholehfilm - 15/06/2012 11:50 AM
#394

tetep teh anget gan minumnya,,,
wha2n - 15/06/2012 03:16 PM
#395

kl berdasar pengalaman ane,,

abis olahraga baiknya air biasa aja gan,jangan yang dingin

yang dingin kemarin abis olahraga minum dingin ane langsung sakit perut gan,, malu:malu



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
mamaevan - 15/06/2012 06:20 PM
#396

kayaknya bagus minum anget deh Yb
NaapZZter - 16/06/2012 11:00 AM
#397

apapun acaranya,
minumnya tetep teh botol

SOSRO

ngakak
rinaldi.abdians - 16/06/2012 11:44 AM
#398

Minum yang manis manis gan
kayak teh mungkin
biar stamina cepat pulih
genfaid - 16/06/2012 01:25 PM
#399

Kalo kata ane Mendingan minum yang manis yang anget2 dulu gan. Kalo langsung minum yg dingin (Es) ntr malah Loyo.
malvinprayoga - 16/06/2012 01:34 PM
#400
-_-
dingin gan , biasanya iloveindonesias
Page 20 of 27 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????