SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 27 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

urenkarewalk - 03/07/2012 03:13 AM
#441

Abis olah raga ibarat motor abis jalan gan, mesin akan panas, begitu juga tubuh akan panas, trus disiram pake air dingin bisa hancur tuh organ. Saran ane minum air biasa aja gan, gak panas, gak juga dingin \)b
water.rail - 11/07/2012 12:29 AM
#442

lebih amannya minum anget
Majid6397 - 24/07/2012 05:33 PM
#443

minum air anget biasa gan , jangan air dingin D
saranaStore - 24/07/2012 05:38 PM
#444

minum yang sedeng aja gan...............
nandanasution - 24/07/2012 05:50 PM
#445

air dingin boleh, air anget juga boleh.
yang penting udah dimasak gan.
kalau gak bisa mencret ntar ente.
dariusss - 24/07/2012 08:53 PM
#446

Mendingan minum air anget pake es... D
dkupos - 24/07/2012 09:01 PM
#447

minum es teh manis anget, ga pake gula gan.. hammer
onepiece92 - 25/07/2012 01:00 PM
#448

air putih biasa gan, gak dingin, gak panas juga...
csshop - 25/07/2012 02:11 PM
#449

minum air putih biasa aja gan, gak usah yg aneh2 :2thumbup
dest1ny21 - 25/07/2012 03:43 PM
#450

menurut ane c bagusnya minum aer anget
sehabis olahraga
mus27 - 25/07/2012 03:46 PM
#451

kalo ane minum air hangat gan biasanya habis olahrga..Yb
madicken - 25/07/2012 05:36 PM
#452

minum apa ajah gan, yg penting minum Yb
wymmar - 27/07/2012 12:44 AM
#453

katanya KATANYA lho ya
kalo dingin bisa merusak otak/jantung

tp wkt ane nntn NBL pemain2 basketnya dikasihnya pocari direndem di es
jadi puyeng wkwkwk
DETHAG - 30/07/2012 12:19 AM
#454

Quote:
Original Posted By Vorcez
mending minum air biasa yang tidak dingin kalau dingin akan menyababkan pegal-pegal dan saya pernah mengalami hal itu Yb


kalo pegal-pegal tinggal k.tukang pijit gan.. ngakak Yb
Tofles - 01/08/2012 10:07 PM
#455

kalo bisa ga ke dua-duanya gan....
kalo ente pilih dingin/es tar malah buat penguapan yang berbahaya pada paru-paru ente secara kalo lagi aktivitas berat metabolisme bakal kerja keras membentuk ATP (back to school)
kalo hangat tambahnya membuat jalur GI tract yang semula tegang tiba2 terkena bahan yang/kimia yang hangat bisa membuat kekauan otot abdomen.....

mending minum air mineral yang ga di taruh di kulkas atau air yang dihangatkan kaya teh atau susu......semoga membantu malus malus
jpchc10 - 01/08/2012 11:04 PM
#456

paling bagus ya minum air yg sedang2 saja,, hangat lebih baik klo dingin dihindari.. yg dingin boleh saja, namun tanggung akibatnya..
al.royhanz - 01/08/2012 11:46 PM
#457

wah nice threads gan .. klo ane keseringa minum yang dingin gan.. ternyata gak baek ya buat kesehatan...sup2:
:bola
equilibiumDenim - 02/08/2012 12:30 AM
#458

minum anget gan, kalo gak minum air biasa gak dingin gak anget yang biasa aja kalo kata temen ane yang atlet lari sih gtu D
chakil22 - 02/08/2012 10:38 AM
#459

yang penting minum gan......:toast

atlet pro juga kebanyakan minum air dingin....
tanya aja langsung ke dokter ente gan, biar pasti
deelow - 02/08/2012 05:26 PM
#460

hahaha komen nya asik2
:2thumbup
Page 23 of 27 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????