SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 27 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

Dunedain.boy - 02/08/2012 10:01 PM
#461

klo pas siang dgn udara yg panas , gpp sih minum dingin,, manis apalagi lbh enak... tp klo udaranya sejuk.. bagus minum hangat
vamosreal - 03/08/2012 12:03 AM
#462

air putih gan ga dingin ga anget biar tubuh ga kaget gan abis cape
winhalim - 03/08/2012 09:22 AM
#463

paling enak menurut ane yang dingin gan. tpi katanya g baik untuk kesehatan hammer
iqbalridalta - 03/08/2012 10:59 AM
#464

lebih baik air anget, karena sesuai dengan suhu tubuh kita yang panas.
ciw. - 03/08/2012 04:18 PM
#465

yang sedeng sedeng aja

mending gan
saep90 - 03/08/2012 06:07 PM
#466

dulu ane kurus bgt
skrng udh kaya gentong perut ane gan
solusi apa gan
DejavuShop90 - 03/08/2012 07:50 PM
#467

kalo menurut ane sih lebih baik minum air hangat kali ya, kali dingin bisa ngerusak badan kyknya
Chocolachips - 03/08/2012 11:08 PM
#468

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung


nih jawaban buat agan

Kalau ngikutin hati pasti enak air dingin

Tp menurut kedokteran pas olahraga kan jantung berdebar kencang harusnya jangan minum air dingin, karena disaat itu jantung lagi panas2 nya kalau kena air dingin ibarat Gelas yg panas kena air dingin, kalau gelasnya tipis pasti pecah karena kaget

pasti agan udah ngerti dong
bboy43 - 05/08/2012 02:04 AM
#469

Minum yang dingin2 gan,, SEGER
Fhandhiey - 05/08/2012 04:42 AM
#470

dingin aja gan .. biar jeger
kolongbumi - 07/08/2012 06:14 PM
#471

minum yang anget kalo ga air putih biasa aja gann., itu lebih baik ., kalo dingin ga bagus sama sekali
aLbertachansmit - 07/08/2012 11:32 PM
#472

Tergantung kondisi juga sich... Ane sich waKtu itu tetap berolahraga walau saKit,,, jadi ane minum teh anget panas-panas begitu deh... hahah... Kalau yang dingin kalau lagi mau saja sich.,.. heheh..
B4jaX - 08/08/2012 12:28 AM
#473

Bukan nya gak boleh minum y? Soal nya badan dalam keadaan panas langsung minum air jantung nya kenapa gitu.. Kaya mesin mobil aja masih panas langsung disirem air pasti rusak..
NeymaRz - 08/08/2012 11:48 AM
#474

kalau biasa minum yang hangat gan, biar seger, kalau langsung dingin ga bagus juga, sama seperti mesin panas disiram air dingin
isalaah - 08/08/2012 12:42 PM
#475

kalo buat kesehatan mah air anget gan
kasusnya adji masaaid kan "katanya" gara2 dia minum dingin abis futsal gan
jadi jantungnya kaya kaget gitu abis panas langsung di kasih air dingin
ibarat gelas bekas air panas langsung ente siram pake air dingin
pasti pecah kan gan
CMIIW D
pahlevireza19 - 08/08/2012 05:06 PM
#476

minum yg tidak menambah lemak didalam tubuh gan,,, yg tidak bnyk glukosanya.....
yedinurcahyadi - 08/08/2012 06:05 PM
#477

minum aer anget lah ngakak
d3production - 08/08/2012 08:30 PM
#478

Klw aneh milih jus strawberry campur susu, segar gan......he..he..he
renbo - 08/08/2012 09:09 PM
#479

minum air tajin gan,seger
bachem - 08/08/2012 10:55 PM
#480

minum aq*a/air mineral botol dah cukup gan, ga usah air isotoni isotono iloveindonesias
Page 24 of 27 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????