SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 27 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

vhiezha - 09/08/2012 05:48 AM
#481

Bagus air anget kayanya gan,
rasain aja beda segernya kalo udh mnum air dingin sama air anget malus
mollaghostz - 09/08/2012 11:34 AM
#482

lebih bagusnya sih dingin tapi jgn terlalu dingin
karena sedang berolahraga badan kita jadi panas dengan membakar kalori
minum air yg dingin jadi meredakan panasnya badan dan kembali menjadi normal
tapi jangan terlalu cepat minumnya
smoga bermanfaat
Stevenvan - 09/08/2012 12:52 PM
#483

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung


Sudah mending minump Air Putih Dulu jauh lebih sehat
Baru deh nanti minuman anget atau dinginnya malus
ilovekaskuss
hesemodol - 09/08/2012 12:53 PM
#484

minum air yg suhunya biasa aja gan
bahaya buat tubuh klo langsung yg dingin
AzizD - 09/08/2012 03:27 PM
#485

kalau ane mah minum air biasa aja gan
biar netral dulu
SteveInside - 11/08/2012 04:01 PM
#486

yang enak sih yang dingin gan...tp denger2 kenapa mesti yang anget lebih bagus yah .. hmmmm .. hahaha
den.robi - 11/08/2012 04:26 PM
#487

kalau ane sich biasanya lw hbs olh rga minum teh anget gan,udh kebiasaan... kata bu dhe ane yg seorang perawat minum minuman dingin setelah olah raga itu kagak baik krena bikn jantung kita lemah...
rendy99lorenzo - 12/08/2012 06:55 AM
#488

bagusnya gag usah minum aja gan..
vanderoloy71 - 12/08/2012 08:09 AM
#489

air biasa aja gan, jangan dingin jangan anget D lebih netral dan ga bikin badan kaget Yb cendols iloveindonesias
Aden1692 - 14/08/2012 05:37 AM
#490

Quote:
Original Posted By vanderoloy71
air biasa aja gan, jangan dingin jangan anget D lebih netral dan ga bikin badan kaget Yb cendols iloveindonesias


ane setuju sama agan yang ini shakehand2
apit89 - 14/08/2012 08:00 PM
#491

Quote:
Original Posted By Aden1692


ane setuju sama agan yang ini shakehand2


kok setuju ajah sih gan??alasannya mana??hahaha
ngakak ngakak ngakak

kalo saya yang lebih enak mah minumm air yang sedikit dingin biar dapat menurunkan sedikit suhu tuubuh, karena waktu olah raga kan suhu kita naik dan supaya badan lebih enjoy minum agak dingin gan..hehehe
Aden1692 - 14/08/2012 08:06 PM
#492

Quote:
Original Posted By apit89
kok setuju ajah sih gan??alasannya mana??hahaha
ngakak ngakak ngakak

kalo saya yang lebih enak mah minumm air yang sedikit dingin biar dapat menurunkan sedikit suhu tuubuh, karena waktu olah raga kan suhu kita naik dan supaya badan lebih enjoy minum agak dingin gan..hehehe


alesannya ya karena netral,,
jadi gak berpihak sama yang panas dan sama yang dingin,,
stay ditengah2 ngakak ngakak ngakak
Krisnabagoez - 14/08/2012 08:28 PM
#493

minum air aj gan hammer
liehanneng - 14/08/2012 08:48 PM
#494

g selama ini minum yg dingin gan, soalnya hampir di tmpt2 olahraga g itu jualnya dingin doang
Aden1692 - 15/08/2012 03:58 AM
#495

kalo gak lagi pilek, dingin juga boleh ngakaks
immateriallight - 15/08/2012 09:00 AM
#496

Pernah ada kejadian, temen ane meninggal pas abis olahraga langsung minum air dingin. Sebenernya itu gak baik gan. Tubuh masih keringetan (dalam arti masih panas) langsung dikasih air dingin jadinya ga sehat.
Bayangin aja kalo kita abis minum teh panas, terus kita abisin tuh tehnya, abis itu kita siram cangkirnya sama air dingin, pastinya langsung pecah minimal retak lah D
So, Jangan sekali2 minum air dingin setelah berolahraga. Lebih baik minum air putih biasa aja. \) \)
Aden1692 - 15/08/2012 04:08 PM
#497

Quote:
Original Posted By immateriallight
Pernah ada kejadian, temen ane meninggal pas abis olahraga langsung minum air dingin. Sebenernya itu gak baik gan. Tubuh masih keringetan (dalam arti masih panas) langsung dikasih air dingin jadinya ga sehat.
Bayangin aja kalo kita abis minum teh panas, terus kita abisin tuh tehnya, abis itu kita siram cangkirnya sama air dingin, pastinya langsung pecah minimal retak lah D
So, Jangan sekali2 minum air dingin setelah berolahraga. Lebih baik minum air putih biasa aja. \) \)


wuuaaaa takuuuuttt takuts takuts takuts
Oz4Fer - 23/08/2012 10:01 PM
#498

nurut ane sih ,mnum air biasa gan sedang mksudny , soalny kalau minum air dingin skit perut.
cool_bosz - 24/08/2012 10:22 AM
#499

klo setau ane minumnya jangan yg dingin.. yg normal atau anget ja jg gpp..
ga tau jg knapa.. bukan dokter soalny bingung bingung cd
gw.plupa2012 - 02/09/2012 08:33 PM
#500

pusing banget sich pada pilih minum dingin or anget...
dari pada repot2 cari sana-sini mending langsung minum aer kolamnya aja gan, pokoknya mangstap.
jadi sambil menyelam minum aer,,,
WKWKWK ngakaksngakaksngakaks
Page 25 of 27 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????