SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 27 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 > 

BosAndi - 03/09/2012 11:47 AM
#501

air anget....jaga kestabilan suhu tubuh...
KurOsHu - 03/09/2012 06:24 PM
#502

coba Teh Manis Lemon Hangat cendolb
kalame - 04/09/2012 01:45 PM
#503

minum air putih biasa aja gan, klo saya si gtu
stypr - 04/09/2012 02:54 PM
#504

yg prnah ane baca sih bgus yang anget2 gan...
bs langsung mngobati dahaga...:thumbup
AdhieHydeist - 04/09/2012 05:14 PM
#505

Ane nggk berani gan kalo abis panas2an / olah raga minum air dingin...
entah kenapa kalo ane minum itu air dingin besoknya sariawan capedes

jadi ane doyan yg anget2 gan cendols
danurr - 04/09/2012 06:11 PM
#506

minum aer anget aja gan,, soale klo langsung aer dingin bisa ngerusak lambung ama mengeraskan protein ... jd gk bisa d serap tubuh deh :cool
keatkon - 07/09/2012 11:18 AM
#507

ane si biasa minum air yang biasa gan, ga panas n ga dingin juga..
lebih pas.. D
bintank23 - 07/09/2012 05:12 PM
#508

minum air yang biasa aja gan, ingat jangan berlebihan, sesuatu yang berlebihan itu akan menjadikan haram.. malus, kaya ustad aja,. yang penting kalo abis olahraga jangan minum soda, kata guruku jantungnya bisa ga kuat..
AndyCheklizt - 08/09/2012 10:43 AM
#509

air putih biasa aja gan....lebih freshh gt :addfriends
bollay - 04/10/2012 02:25 PM
#510

bagus nya minum dingin terus di siram pake air panas gan hahahahahrecsel:2thumbupmarah
kenzzzo - 04/10/2012 11:17 PM
#511

yang hanget aja gan
handy.bun - 05/10/2012 12:32 AM
#512

minum air putih tapi jangan yg dingin gan.

dulu ane masuk rs gara2 hbs olahraga minum es ....

takut
greatwar - 05/10/2012 03:13 AM
#513

bagusnya ga minum dlu gan.....ampe pingsanngakakngakakngakakngakak,,,canda gan,,kalo ane abis lari atau baskt biasanya si kalo capek banget minum pocari sweat gan,,,dari berbagai minuman yang ada soale itu yang ane anggap palgn ampuh,,,sekaleng udah cukup dah buat pelepas dahaga,,,,padahl kalo minum air putih biasa bsa ampe 1,2 liter
wong70674 - 05/10/2012 06:11 AM
#514

Quote:
Original Posted By bengbengs
kalo enak nya emang enak yang adem,langsung ancles rasanyaYbYb
tapi hati-hati habis olahraga minum dingin jantung cepat rusak gan takut takut



setuju gan..... \)b\)b\)b
sepengetahuan ane sih gituu
IsmulHaq - 06/10/2012 09:07 PM
#515

bagusny minum air anget kli gan biar tmbh ngocor tu kringet
hongky1231 - 07/10/2012 01:12 AM
#516

kalo habis olahraga bagusnya minum air biasa bukan air dingin, karna kalo kita habis olah raga minum air dingin percuma aja olahraganya..
Blacktailsatrio - 09/10/2012 01:01 AM
#517

ane sih minum yang biasa atau yang anget
coz udah berenti minum yang dingin"
ardicamel - 09/10/2012 02:53 AM
#518

anget aja gan...
biar tubuh gak kaget ma perubahan suhu yang mendadak n terlalu eskrim... eh salah, ektrim maksudnya hammer
straightback84 - 09/10/2012 09:08 AM
#519

menurut kesehatan aer anget gan
jancikowe - 09/10/2012 10:19 AM
#520

klo agan di warung...yang bener adalah bayar dulu baru minum ...terserah mau dingin apa panas
Page 26 of 27 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????