SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

electrogadget - 30/08/2011 05:49 PM
#81

mending minum yang adem aja gan, ga panas dan ga dingin, biar badan gak kaget gan
Vesper27 - 30/08/2011 06:35 PM
#82

klo ane abis fitness minum air putih biasa aj gan lbh sehat
ItsSoSimple - 30/08/2011 11:18 PM
#83

jangan terlalu dingin,jangan terlalu anget D
rayap21 - 31/08/2011 12:27 AM
#84

minum redlabel aja gan mantaph dah pokoknya Yb
Andressss - 31/08/2011 01:53 AM
#85

Setau ane si bagusan kalo sblom olahraga minum dingin tapi kalo sesudah olahraga harus anget buat ngikutin suhu tubuh kalo dihajar air dingin bisa kena tenggorokan,paru,usus, dan hati \)
semoga bermanfaat malu
nice.vika - 31/08/2011 04:56 AM
#86

kalau aku habis olahraga minum air putih gan D
hoz - 31/08/2011 11:36 AM
#87

kayanya lebih manteb gag dingin n gag anget jg gan..cool:cool:cool:cool:cool:
usahadong - 31/08/2011 03:53 PM
#88

yang dingin ato yang anget gpp asal jngan soda hehe
AFGS - 31/08/2011 07:02 PM
#89

Mending air sedeng, air putih, minum dengan perlahan
rheiji - 05/09/2011 01:15 AM
#90

Mending yang netral aja gan. Bukan air es, tp juga bikan air panas Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
pinkyshu - 26/10/2011 03:42 PM
#91

lbh enak minum anget,gan
graha cellular - 16/11/2011 12:03 PM
#92

enakan minum wedang jahe gan...
heehheee
suryatetsu - 16/11/2011 05:00 PM
#93

minum yg dingin gan

ane juga suka gitu gan
biar segerrr
gue99 - 16/11/2011 05:41 PM
#94

Enaknya sih dingin Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
johanamos - 16/11/2011 09:39 PM
#95

bagusan yg anget lah gan , apalagi klau udah selesai main sepak bola .

trus klau paginya habis siap jogging minum jus gan biar sehat dan mantap :thumbup
johanamos - 16/11/2011 09:40 PM
#96

Quote:
Original Posted By suryatetsu
minum yg dingin gan

ane juga suka gitu gan
biar segerrr


wihhh cd
klau yg dingin kita minum yg dingin sehabis olahraga lama kelamaan gg bagus itu buat jantung .
dinogol - 17/11/2011 06:40 AM
#97

Quote:
Original Posted By vanilajocker
bagus air anget gan, minimal air yg suhunya normal deh, jgn dingin pkoknye. coz tu sesuai ma suhu tubuh kita. analoginya sama seperti gelas yg retak/pecah setelah diisi air yg beda suhunya ekstrim.
cb agan cek di sini, bbrpa efek minum dingin setelah olahraga:

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4617694

atau

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8165292

ada banyak tuh d kakus cb search aja, fficial&client=firefox-a#sclient=psy&hl=en&client=firefox-a&hs=quC&rls=org.mozilla:en-US%3Aofficial&b iw=1110&bih=694&source=hp&q=olahraga+minum+dingin&aq=&aqi=&aql=f&oq=&pbx=1&bav=on.2,or.r_gc.r_pw.&fp= bac1613afc251958" >target="_blank"cari di sini jg byk gan salah satuna yg ini gan


nice inpoh gan, ane coba rubah deh kebiasaan ane...
dulu ane suka tuh minum air dingin...capedes
mesmew29 - 17/11/2011 01:52 PM
#98

kalo badan agan merasa panas........ agan minum yang [COLOR="Blue"]dingin.[/COLOR]
kalo badan agan merasa dingin........ agan minum yang panas.


di sesuai kan aja kondisi badan nya gan.?
bujang13 - 17/11/2011 05:38 PM
#99

Mending air mineral suhu normal Gan, kalo bisa yang isotonik. Badan gak kaget karena perbedaan suhu tubuh. Terus juga lumayan seger.







LikeHabis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya???? Add as friendHabis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
—bujang13™
juveitalia - 17/11/2011 06:04 PM
#100

mantepnya minum yang hangat gans, teh + gula 1/4 sendok mantap tuh
Page 5 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????